Sebelumnya aku mau ngasih penjelasan tentang umur si kembar ya. Makasih kimjaekook udah ngingetin😂.
Umur si kembar sekarang 6 bulan ya. Di chap 26 dijelaskan kalau kookie itu pompa asi, gak mungkin kan kalau keduanya nangis langsung nenen berdua:v.
Bayi bisa minum dari botol itu sekitar 3-6 minggu, biasanya kalau ibunya wanita karir sih.
Si kembar di chap 38 kan kata Taehyung bisa manggil mommynya, itu wajar karena bayi umur segitu baru mengenali konsep² dasar. Ya seperti mulai mengenali namanya dan sekedar berbicara ayah ibu gitu.
Maaf kalau makin bingung😅😅
--------------
Rencana ke taman batal. Diluar hujan deras padahal kan mau kencan.
Jadi ya, bermalas di kasur pilihanya
Berempat duduk menghadap tv dengan si kembar dan mommy nya yang tak bisa diam melihat pinguin biru yang lucu. Tak jarang juga mereka mengikuti nyanyian yang terputar.
Pandangan yang indah untuk Kim Taehyung tentunya.
30 menit berlalu. Erangan protes terdengar. Acara kesukaan selesai bro
"Mau lihat album foto sayang ?". saran Taehyung
"Boleh"
"bentar aku ambil dulu".
Duduk bersimpuh dengan si kembar di pangkuan masing masing.
Jungkook mengambil 1 album. Dibukanya halaman pertama yang menampilkan ia dan Taehyung dengan gaun pernikahan serasi banget. Bahagia lagi
"tanggal 29 november, hari bersejarah bagi kita. Seneng banget aku nya bisa mempersunting bidadari cantik"
"tau kok cantik. Gak usah dipuji terus"
Pede gila
"lidah aneh kalau gak muji kamu"
"Begayaan"
Cengiran kotak sebagai jawaban.
Taehyung tanpa lelah menceritakan pengalaman pengalaman indah mereka dengan bumbu gombalan tentunya.
Berharap Jungkook mengingat semuanya."Kok banyak foto candle light dinner ?"
"Iya, itu kan rutinitas kita"
"Pemborosan, pasti kamu yang bikin acara acara gini"
"Salah lagi". Pundung Taehyung
"Emang salah. Jangan kebiasaan membuang buang duit"
You know lah kekayaan keluarga Kim gak akan habis . Bukan bermagsud sombong ya, cuma ngasih tau aja✌.
Tapi ya.... yang dasarnya perempuan, sok nolak tapi mau. Padahal yang hobi ngabisin duit sendirinya.
"Kan niatku baik, ingin memanjakan princess sebaik mungkin. Toh uang bisa di cari"
"Iya terserah tuan muda Kim"
"Besok gitu mau ?"
"Gak usah mewah mewah, di bawah gemerlap bintang dengan mawar bertebaran"
Sleding juga nih
"siap cantik"
-----------------
Butuh asupan huhu😩😩
Voment jangan lupa ya😊
Gamsa😊