Buat kesayangan harus yang terbaik dong, gak boleh ada kekurangan sedikit pun
Bilang lebay boleh kok
Lebay banget malah
Taman belakang lagi di dekorasi sedemikian rupa dengan pernak pernik dari transformer sampai si unyu minion.
Mewah banget kan. Padahal mommynya udah pesan biasa aja yang penting doa.nya, eh... si daddy bilang harus berkesan sampai--entahlah berapa duit yang keluar.
Acaranya masih lusa, tapi persiapannya mateng banget. Padahal si anak masih seupil yang cuma bisa tawa dan nangis doang. Bayangin aja dah nanti sweet seventeennya gimana.
Dan yang diundang, anak anak komplek sama anak rekan kerja + karyawan kantor(yang pasti orang tua juga ikut. Tenang, khusus orang tua juga ada, surga dunia lah). Mau pamer jagoan ganteng calon penerus juga soalnya.
"Sayang senyum dong". Rayu Taehyung
"Gak mau"
"Bidadari nya Kim Taehyung yang cantiknya bikin iri semua makhluk dibumi, ayo senyum"
"Alay kamu"
"Hanya untukmu"
"Diem"
"Ayolah sayang, aku harus apa biar kamu senyum. Gak capek bibir mengerucut terus". Taehyung tak gentar
"Kamu sih, kemaren kemaren ngapain minta pendapatku, kalau nyatanya atas kehendakmu. Diem dulu.......
Sabar dapet semprotan kesayangan.
"Okay lanjutin". Taehyung senyum
"Kamu itu mau buat acara ultah atau cosplay sih. Terlalu tau gak"
"udah". Taehyung memastikan, takut kena lagi dianya
"Hmm"
"Aku tuh mau bikin yang terbaik buat kesayangan. Bikin kesayangan seneng itu tugasku. Ngapain cari uang banyak kalau bukan buat nyenengin kesayangan"
"Selalu gitu jawabnya. Serah deh"
Tau kok, kesayangan harus dapet yang terbaik
kapan jadi kesayangan juga ?
----------------
Haiiiiii semua😳😳
Mau lanjut nugas dulu yup😅
Voment harus loo😉
Gamsa😊