twenty nine

2.8K 267 10
                                    

Rame banget mansion kim sekarang, lebih tepatnya di lapangan basket pribadi.


Para squad lagi ngumpul, mumpung semua lagi free.


Tujuan utama sih, ingin bertemu si kembar, tapi ya... Kapan lagi kan bisa kumpul bareng kayak gini. Jadinya dimanfaatkan juga untuk reuni dadakan.





Pertandingan udah mulai, dengan poin masih 4 sama. Kim Taehyung dan kim mingyu melawan pasangan mini mini atau Jimin dan Yoongi. Jangan remehkan ya, meskipun Yoongi perempuan sendiri dia jago lo, jago banget malahan. Tapi ya gitu, biasanya pemain basket kan tinggi tinggi. Dia dan suaminya kok gak ya✌:v.

Jungkook, Seokjin dan Wonwo sebagai team supporter . sedangkan wasitnya Namjoon.









"Papa mama, semangat. Nanti kalau menang. Bikin debay ya". Teriak Yoonji menyemangati yang mengakibatkan Jimin lengah dan terciptalah poin untuk team Kim.

"Bodo, kamu ajari apa aja anakku". Tunding Yoongi ke Jimin

"Anak kita manis. Anak kamu aja yang pengertian"

"Udah, ayo lanjut. Masalah kalian lanjut aja di kamar". Lerai Taehyung

"Bacot". Umpat Yoongi

"Mulut sayang, banyak anak kecil disini". Jimin mengingatkan.











Pertandingan berlanjut. Tawa canda sampai ejekan kerap terdengar.









Oh ya, daritadi si kembar  ada di sana lo. Tepatnya di keranjang bayi dekat Jungkook dan jadi korban kegemasan orang disekitar.










"Tante". Panggil Yoonji ke Jungkook

"Apa sayang ?"

"Adek bayinya kapan bisa jalan. Yoonji kan pengen ajak main"

"beberapa bulan lagi sayang tapi sebelum itu, adek bayinya belajar duduk dulu. Kamu juga gitu kok dulu"

"Lama dong ya, aku kan pingin main"

"emang harus gitu cantik"













"Kookie". Teriak Taehyung

"Apa ?, ngagetin tau". Pout Jungkook

"Hehe... Itu tadi buat kamu". Ucap Taehyung setelah memasukkan bola ke ring

"Alay, malu maluin"

"Iya, aku sayang kamu juga"

"Taehyung please". Jengah Jungkook

"Iya, aku cinta kim Jungkook aja"

















"inget umur anying"

"Anjir alay"

"Kasmaran tross"



Itulah komentar beberapa orang disana. Sedangkan Jungkook, blussing sih tapi malu juga.









-----------
maaf gagal😔😔

Btw, chap besok si kembar udh bisa duduk ya. Itu kan disaat lucu lucu.nya anak kecil😄

Vomentnya😊

Gamsa😊

What is LOVE ? (Vkook Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang