86

1.7K 227 78
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook merasa Taehyungnya beda, beda dalam artian waktu yang semakin menjauh. Suaminya itu sering keluar dan kembali dalam keadaan yang senang luar biasa. Menimbulkan kecurigaan yang mendasar. Yang namanya manusia pasti ada rasa bosan kan.



"mom". Panggilan sang buah hati mengembalikan Jungkook dari pikiran yang melalang buana.

"Iya sayang"

"Uki dan Ihyun cudah thelethai gambal". Kata Hyungkie seraya menyodorkan gambaran khas anak anak. Dia menjelaskan bahwa gambaran itu adalah keluarganya yang bahagia, meskipun cuma 4 bundar dengan masing masing diberi garis lurus.

"Bagus sayang". Jungkook memuji dengan mencium kedua pipi gembil sang anak.

"Mom, ayo te tantor dady. Ita mau unjukin gambalnya". Semangat sang anak. Faktanya si anak udah dua hari gak ketemu sang Daddy karena pulang terlalu larut dan berangkat terlalu pagi. Si Jungkook bisa apa selain menuruti. Mengabaikan hati untuk kesenangan dua malaikat kecilnya.



.

.

.









Sesampainya di kantor, Kembar excited banget karena udah kangen sama Daddy tersayang. Mereka diantar Lee ahjussi sampai lift. Jungkook dengan kedua buah hati di pangkuan menjalankan kursi rodanya pelan sampai di depan pintu ruangan sang suami. 

Wujud dari ketakutannya di depan mata. Si suami bersama wanita cantik dengan posisi yang sangat dekat, bahkan bersentuhan. Tak lupa wajah berseri yang terpampang.

Jungkook mematung. Si kembar bingung, kenapa mommynya tiba tiba sedih. Apa karena tante yang ada di samping sang Daddy. Wah.... harus di kasih pelajaran tuh tante jahat udah bikin mommy tercinta sedih.





"Daddy". Kembar memekik bersama. Niat menyadarkan kalau ada mereka disana. Jungkook ikut tersadar. Reflek menghapus bulir yang tanpa ijin keluar. Dilanjut Memasang senyuman manis seperti biasa. 

Taehyung mengalihkan atensinya. Tersenyum kotak ketika melihat pandangan keluarga tercinta di depan mata. Tak sadar dengan kelakuan yang menyakiti bidadarinya.

Si wanita menjauh, Izin meninggalkan ruangan. Membungkuk sopan di depan Jungkook untuk formalitas.





Taehyung mendekat. Memindahkan kedua buah hatinya di karpet lalu menghampiri bidadarinya. Mengecup kening bentar dilanjut mendorong kursi roda dan menggendong supaya duduk di karpet bulu tempat kedua buah hati bermain.

"Dady, Ita gambal bagus lo". Seperti tujuan awal, sang buah hati yang ingin menunjukkan hasil karyanya.

"Wahhhhh... Keren. Pinter anak daddy". Pujian seraya mengecup pipi gembil bergantian.

Si kembar cekikikan. Berlanjut obrolan ringan yang sangat menyejukkan.














"Maaf". Jungkook bersuara ketika si kembar udah fokus sama mainan. Taehyung mengernyit heran.

"Maaf untuk apa sayang ?"

"Maaf udah ganggu waktumu". Jungkook ngomong santai.

"nggak kok. Aku malah senang kesayangan kesini". Taehyung menjawab dengan senyuman. 



Apa bisa dipercaya 





"Kamu kenapa sih sayang ?". Tanya Taehyung

"Gak kenapa kenapa kok"

"beneran ?. jangan buat khawatir"

"Gak papa. suer deh"







Biarlah rasa tersimpan apik di relung hati:')





-----------------------------------

Cieeee gantung😙

Banyakin voment biar cepet lanjutinnya😉. Muehehehe😄😄



Udah makin berani di depan kamera😏 yang sukses bikin orang jejeritan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah makin berani di depan kamera😏 yang sukses bikin orang jejeritan. Tenang aja, pasti aku doain cepet ke jenjang selanjutnya kok😙

 Tenang aja, pasti aku doain cepet ke jenjang selanjutnya kok😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


What is LOVE ? (Vkook Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang