Malam semua😁
-------------------------------------------------------------
Hari pertama ke disneyland buat nyenengin sang anak. Bertemu berbagai karakter lucu sebagai sumber pekikan yang membuat gemas.
si anak tak berhenti tanya tentang apa yang tertangkap netra.
"momy itu miti, ayo foto". sang anak mekik senang setelah bertemu patung Mickey.
Hyungki dan Kihyun berdiri bertumpu si patung hasil bantuan sang Daddy. Beberapa foto telah diabadikan dengan berbagai gaya ala si kembar dan sekarang selca bersama. Potret keluarga sempurna nan bahagia wajib tertangkap kamera kan.
Perjalanan berlanjut dengan si kembar yang duduk anteng di pangkuan sang mommy. Mata berbinar melihat sekitar dan senandung soundtrack kartun tak akan terlewat. Uyelable bangetlah. Bahkan ada beberapa yang minta foto bareng.
Cebongnya Tuan Kim emang tak bisa diragukan kekuatannya. Eaaaa
Sekarang duduk di kursi yang tersedia untuk melepas lelah. Bersenda gurau menjadi kegiatan dengan sang mommy yang melihat hasil jepretan mereka hari ini.
"momy cantik ayak nowait". Ucap Kihyung bangga dengan mengamati foto sang mommy dengan patung snow white.
"yadong, momy ita itu". Jawab Hyungki senang, tak lupa tepuk tangan heboh yang mendapat kecupan gemas oleh si dewasa. Jungkook merona loh, terlampau senang dapet pujian dari pangeran lucu.
"tapi sayang dapet kulcaci". celetuk Kihyung disusul dengan gelengan sok memprihatinkan ala balita.
Taehyung dan Jungkook lola akan perkataan jagoan mereka.
Jungkook sadar lebih dulu, Reflek ngakak dia. Menyadarkan sang kepala keluarga yang lagi lagi menjadi bahan bullyan sang anak.
"Apa salah dan dosaku sayang, cinta suciku kau buang buang". Taehyung nyanyi penuh penghayatan. Biar keren katanya
"Apa sih dad, dak jelas. iyuhh". Hyungki mencibir
Taik nih bocah
"udah sayang, daddy ngambek tuh". Jungkook ngikik, Taehyung mencebik
"Niat bantu gak sih"
"Ini lagi proses ganteng, sabar napa"
"hmmm, sakit loh ni hati"
"Iya iya, nanti biar aku sembuhkan"
"Janji ?"
"Janji my prince". Seneng pastinya, apalagi di otak udah ada beberapa rencana yang menyenangkan bareng sang istri .͡° ͜ʖ ͡°.
"Dady kok thenyum, dah thadal adi kulcaci"
Taehyung pundung. Baru aja dapet jackpot dari sang istri buat sembuhin hati. Eh... Si anak mulai lagi.
"Balikin anak ke bentuk sperma boleh gak sih?". Batin Taehyung ngaco.
"Daddy ganteng gini masa jadi kurcaci sih?". Kata Jungkook
Cie di puji ganteng sama istri cantik
"Iya mom, kulcaci kan yang menolong nowait dan lindungi nowait juga sepelti dady yang selalu ada untuk momy".
Saik gak tuh
"Aduh pinternya anak mommy". Jungkook menghadiahi kecupan di pipi gembil yang mengundang tawa.
"Tuh dengerin penjelasan mereka. Baperan sih jadi orang". Kata Jungkook
"Iya yang, maaf. Kan biasanya pangeran, lah ini kurcaci"
"Kalena pangelan ada yang jaad. Telus dady jeyek ayak kulcaci". Hyungki nyahut"
"Udah jelaskan ?, ya meskipun masih ada unsur ngatain nya sih. Namanya juga anak kecil. Jangan kekanakan makanya, udah pinter buat anak juga"
"Nyambungnya loh. Jadi macem macem kan pikiranku". Taehyung mencebik
"Mesum di pupuk ya gitu"
"Iya iya maaf. Cium sini biar gak diulang"
"Modusmu!, ada anak juga"
"Oh gitu,karena anak nih gak maunya😏, yaudah nanti aja aku tagih sama yang tadi juga". Ekspresi tuan kim taukan kayak gimana ?͡° ͜ʖ ͡°
"Mati sana".
Ngumpatnya tanpa suara kok ditambah delikan juga.
Tenang. Si anak udah fokus sama makanan di tangan.
"Gak mau, kasihan kamunya. Nanti kangen"
"Pede gila"
"Gak usah menampik kenyataan sayang"
"Jijik"
"Cih muna. Sok jijik"
"Emang, gak usah menampik kenyataan sayang"
"Gak kreatif, copast perkataan orang"
"Terserah aku lah"
"iya terserah kamu, si suami bisa apa selain menuruti. Kan tugasnya membahagiakan, menaungi, dan menafkahi biar tercipta senyuman manis di bibir pengisi hati.
"Mulai"
"Tapi seneng kan"
Si kelinci malu malu woy.
Aku berhasrat men cie cie in mereka kan😂😂
---------------
Panjang tapi gak jelas ya buat apa ?. maaf ya😭😭. Butuh asupan Taekook aku tuh. Kangen Bangtan juga😭😭😭.Voment pembakar semangat dong hehe
Gamsa😊