Bonus

13.8K 1.4K 398
                                    

Min Yoongi membuka pintu belakang BMW putihnya dan menaruh sebuah kotak kado berisi drone keluaran terbaru yang akan menjadi hadiah untuk anak pertama dari Kim Taehyung dan Bae Joohyun. Cowok yang hari ini mengenakan pakaian santai itu juga membukakan pintu penumpang untuk cewek yang sedari tadi menekuk wajahnya. Yoongi tahu, pasti calon istrinya itu tengah merajuk. Pasalnya, setengah jam yang lalu, mereka berdebat dengan heboh hanya untuk memutuskan kado apa yang paling cocok untuk Taehwang. Namun, pada akhirnya Min Yoongi-lah yang menang. Dengan alasan bahwa Taehwang bercita-cita ingin sekali menjadi pilot kalau sudah besar nanti.

Sesekali Min Yoongi melirik Son Seungwan yang sibuk dengan ponselnya. Oh, pemandangan ini membuatnya merasa terharu. Dia teringat tujuh tahun lalu, saat pertama kali cewek yang sangat dicintainya itu duduk di kursi penumpang depan. Di sampingnya. Di sisinya. Memori-memori indah sekaligus menyedihkan kembali berputar di kepalanya beriringan dengan laju mobil yang dia kemudikan.

Setelah sekian lama merasa hampa, akhirnya seseorang yang dia dambakan kembali berada di posisi yang kosong itu. Orang yang sama. Hanya berbeda pada kharisma dan mobilnya saja. Son Seungwan terlihat sangat jelita atas kedewasaannya. Meski pun tabiat cerewetnya itu belum hilang. Dan mobil yang mereka kendarai bukan Jeep Wrangler Sport putih itu lagi. Setelah lulus kuliah, Min Yoongi sudah menggantinya.

"Udah ya, jangan ngambek lagi, sayang," ucap Min Yoongi seraya mengelus puncak kepala Son Seungwan.

"Ya, abisnya sih kamu nyebelin!" rajuk perempuan itu.

"Iya-iya, maaf ya..."

Seungwan mengangguk. Dia memasukan ponselnya ke dalam tas sebelum berbicara, "Aku deg-degan, udah lama nggak ketemu Joohyun. Kira-kira gimana ya teman-teman aku sekarang? Kamu sering ketemu nggak?"

Tanpa beralih dari kemudinya, Min Yoongi menjawab, "Nggak sering ketemu juga, yang. Tapi, Joohyun masih cantik kok. Sama kayak dulu waktu masih kuliah."

"Kalo Jimin sama Seulgi masih pacaran nggak?"

Min Yoongi mengangguk. "Setahu aku sih masih."

"Aku kangen banget sama mereka, yang."

Min Yoongi memasang wajah merengut. "Mereka doang nih? Aku nggak dikangenin?"

"Issh!! Kangen pake banget! Tapi benci juga. Dulu sih, hehehe!"

Laki-laki itu langsung mengangkat tangannya dan mengacak-acak rambut Son Seungwan sampai cewek itu marah dan kembali membeo. Terserah! Apa yang dilakukan Son Seungwan merupakan pelengkap hidupnya. Mau dia cerewet seperti apa pun, Min Yoongi menerimanya dan sangat menikmati itu.

Tak terasa perjalan menuju kediaman rumah Kim Taehyung berlalu. Mobil sedan BMW berwarna putih itu terparkir rapi memasuki halaman rumah megah dengan lambang BK di pagarnya. Seungwan betul-betul terperangah dan takjub. Dari dulu dia tahu kalau Bae Joohyun memang seorang putri dari pengusaha kaya raya. Hanya saja, dia tidak habis pikir bagaimana pelayan akan membersihkan seluruh rumah sebesar ini. Berbeda sekali dengan rumah dan kehidupannya yang sangat sederhana.

Min Yoongi membukakan pintu mobil untuknya. Menggamit tangan Son Seungwan untuk dia gandeng. Dengan perasaan penuh bangga, dia membawa kembali Son Seungwan-nya. Dipamerkannya pada pertemuan ini. Dan tidak ada kata-kata penuh penindasan untuknya karena telah tepuruk oleh cewek yang dia gandeng saat ini. No more bully!! Sedangkan Son Seungwan sendiri, sangat excited menanti dirinya yang akan bertemu teman-teman lamanya.

Seungwan terus mengikuti langkah kaki kekasihnya. Sampai tepat di halaman belakang rumah Kim Taehyung, laki-laki itu berkata sedikit keras, "Oyy!!"

Dan seluruh mata yang berada disana langsung menoleh ke arah mereka berdua. Apalagi Bae Joohyun yang tadinya sedang membawa beberapa cemilan tambahan sontak menaruhnya ke atas meja. Syok beberapa detik. Wanita dengan dress pendek berwarna pink soft itu menyadari siapa yang datang dan digandeng oleh Min Yoongi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 23, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only Wan Save MinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang