Warning: gak jelas bin alay (lagi) karena saya lagi pengen bikin ff yg aneh-aneh, maafin buat yg udah expect bagus-bagus╰( ̄▽ ̄)╭╰( ̄▽ ̄)╭
.
.
.Guanlin kesal banget.
Jadi, tadi Woojin awalnya bilang kalau ia ingin jogging ketaman di dekat dorm, tetapi memang sih Guanlin menolak saat diajak.
Mager Guanlin tuh.
Nah, Woojin kita yang ganteng tapi terkadang manis itu bukannya berangkat sendiri buat olahraga malah ngelepas sepatu olehraganya dan masuk kekamar mereka, tak lupa dengan membanting pintu tak berdosa kamarnya beserta tiga member yang lain.
Guanlin kan jadi bingung, kok Woojin malah tidak jadi jogging?
Antisipasi kalo Woojin ngambek, Guanlinpun beranjak kekamar diam-diam untuk menemukan Woojin yang tengah gelendotan pada Jihoon, yang setengah tidur, untuk membujuk Park-Jeojang Wanna one itu agar berolahraga bersamanya.
Guanlin makin shock lagi ketika Woojin mendekatkan bibirnya kewajah Jihoon untuk mengecup kening sibantet itu.
NGAPAIN COBA?
Guanlin terbakar cemburu sudah.
Guanlinpun keluar dari kamar sembari membanting pintunya kencang, tak peduli kabar pintu yang sudah dua kali dibanting itu apakah rusak atau tidak, dan masuk kekamar Daniel, Jisung, dan Seongwoo yang kebetulan tengah kosong.
Ia menjatuhkan badannya pada kasur milik Daniel, tidak peduli apakah ia baru saja mengacak kasur milik center Wanna one itu atau tidak.
Bodo amat pokoknya Lai Guanlin bete.
Terlalu sibuk dengan pikirannya, Guanlin tak menyadari sosok lain yang sekarang tengah ikutan duduk diatas kasur Daniel.
Guanlin tidak tahu itu siapa, soalnya dia lagi gelungan dengan menggunakan selimut.
"Lin."
Nah, ini biangnya sendiri ternyata yang memunculkan diri. Guanlin mendecakkan lidah, tapi tetep mendiamkan Woojin.
"Lai Guanlin."
Bodo amat, mau dipanggil jutaan kali juga bodo amat.
Males Guanlin melihat wajah Woojin, eh enggak juga deh. Gimana juga, Woojin terlalu manis buat diabaikan.
'No, no, Lai Guanlin! Jangan menyerah, ayo pertahankan kemarahanmu!' batin Guanlin.
(Ngambekan u kaya uke - author canci)
Tapi ternyata secara tiba-tiba selimut Guanlin tersibak begitu aja, menampilkan Woojin yang ternyata tengah melotot kearahnya.
"Apasih, kenapa kok aku didiemin? Aku memanggilmu sedari tadi, Lai Guanlin." seru Woojin kesal.
Guanlin mengerutkan dahinya, kenapa Woojin jadi ikutan kesal?
"Kok jadi hyung yang marah?" balas Guanlin bingung. Baru saja ia akan mendudukkan dirinya di kasur, Woojin malah ikutan tiduran di samping Guanlin.
"Soalnya kamu diemin aku. Ga sopan tau." bisik Woojin yang tengah menyelipkan kepalanya pada dada Guanlin.
Guanlin mendadak ingat alasannya mendiamkan Woojin tadi. Dengan hati yang tak rela, karena bagaimanapun juga Woojin yang sedang menduselinya adalah hal termanis yang pernah ada di dunia, Guanlin mendorong Woojin agar sedikit menjauh dari badannya.
"Ngapain deket-deket aku? Sana tiduran sama Jihoon hyung aja. Gausah sama aku."
Woojin mengernyitkan dahinya, lalu kembali berusaha agar ia bisa tetap meletakkan wajahnya pada dada milik Guanlin.
Ya karena bagaimanapun juga, Woojin jauh lebih kuat dari Guanlin, jadilah pemuda berkulit putih itu mengalah.
Guanlinpun menghela napas berat, lalu mulai mengelusi rambut kecoklatan milik Woojin.
Tuhkan, kaya gitu aja Guanlin langsung luluh.
Karena sebete apapun ia pada hyungnya itu, tidak akan lama-lama pastinya kalau Woojin sudah mulai bertingkah manja seperti ini.
"Jangan marah. Jangan cemburu. Aku sayangnya sama Guanlin aja kok." ujar Woojin tiba-tiba dengan suara yang halus.
Guanlin awalnya terdiam, berusaha mencerna kalimat Woojin sebelum terkekeh senang dan akhirnya memeluk pinggang Woojin erat.
"Apa? Aku gak denger, hyung?"
Guanlin bisa mendengar hyungnya itu mendecakkan lidahnya tanda tidak suka.
"Gatau ah gelap, anemia aku." ucap Woojin yang membuat tawa seorang Lai Guanlin pecah.
"Amnesia kali."
Woojin yang menyadari kesalahannyapun akhirnya ikut tertawa riang bersama Guanlin.
Dan dua manusia bodoh tadi malah menghabiskan paginya bercanda bersama sembari ndusel sana-sini, melupakkan niatan awal Woojin yang ingin jogging maupun rencana awal Guanlin yang ingin mendiamkan Woojin.
.
.
.Bonus:
"Bingung deh, yang jadi objek cemburunya dua manusia itu aku mulu, kaya gaada orang lain aja. Emang susah ya jadi orang tampan seperti aku." - pjh, sudah lelah bin minta di-tackle.
.
.
.
ENDHai~
Gak jelas lagi? Emang wkkwkw:( gangerti lagi doyan banget bikin yang gak jelas soalnya yang serius2 lagi aku tuangkan untuk cerita sebelah yang bakal aku publish tahun depan:(
Maapin ya, jangan kecewa plis huhu janji deh kalo uas udah kelar gabakal nulis yang gajelas kaya gini lagi:(
*emang kapan u pernah nulis jelas???? -all reader*
Oiya, untuk kalian yang kemaren minta cerita ini jangan ditamatin, sesuai request ga akan ditamatin duluu hehehehe
Tapi maap ya kalo ceritanya malah makin gadanta wkwk:( kalo udah kelewat jelek tabok aja aku suruh benerin gitu:(
Udah ah
Makasi semua yang udah baca, vote, dan comment~ ciao~
KAMU SEDANG MEMBACA
200% [Guanjin] lgl x pwj
FanfictionKumpulan drabble dari saat hubungan itu terbentuk sejak mereka masih bersama sebagai anggota member dari grup idol lelaki dengan 11 member sampai pada hubungan itu berakhir nantinya. Entah karena ingin berpisah ataupun lanjut kepada jenjang berikutn...