Eeeeee~
Maaf book satunya sementara ini aku unpub. Aku rasa konsep buat yang itu belum mateng. Buat yang nanya disini ada ongniel atau cuma onghwang, aku jawab ada dua-duanya. Konsep dari awalnya begitu.
Sekali-sekali kan oknum osw banyak penggemarnya. Kasian berbi oknum osw jadi korban oknum kdn mulu. Hehe.
Buat ending, aku gatau. Belum mikir sampe ending. Doain aja aku menemukan wangsit buat jadiin osw sama kdn atau hmh. Semoga bukan kjh yang dapetin osw. Wkwkwk.
Yeu.
***
Minhyun lagi badmood. Sejak kejadian si pacar minta enaena sambil ngegame, mendadak Minhyun punya dendam pribadi sama game yang doi ciptain itu.
"Apa sih bagusnya itu game? Game bobrok gitu aja dibela-belain amat sampe rela dimainin pas gue lagi berjuang bikin dia keenakan."
Dan karena kecemburuannya yang luar biasa atas anak pertamanya, si Mobile Legenda, Minhyun terpaksa kembali membuka game itu, log in ke akun yang biasanya cuma dia mainin sebulan sekali buat ngecek performance gamenya.
"Masih aja gue peringkat 2. Padahal gue main cuma sebulan sekali. Ini yang main game pada bego apa gue yang bikin gamenya terlalu susah sih?" Minhyun bermonolog sendiri begitu melihat profilenya di game.
"Kenapa hyung? Ngomong sendiri lu ah kaya si unyil."
Serius. Minhyun males banget nanggepin omongan itu manusia satu. Minhyun pura-pura ga denger. Dia masih menatap layar ponsel keluaran terbarunya.
"Tumben login hyung? Biasanya kan cuma sebulan sekali. Ini kan bukan jadwalnya." Lanjutnya.
Merasa tidak dipedulikan bosnya, manusia-yang-namanya-malas-disebut-Minhyun itu makin semangat mengganggu si bos ganteng. Katanya sih Minhyun ngamuk itu salah satu kenikmatan hidup. Masokis emang nih botol bekas handbody.
"Atau lu lagi nge-rank punya Seongwoo hyung? Karakter dia kan levelnya udah max. Pasti lu kan yang mainin? Ga mungkin Seongwoo hyung bisa begitu."
Sabar, Minhyun sabar. Minhyun kuat. Minhyun anak milkuat yang makan biskuat.
"Atau lu lagi pengen ngalahin si peringkat 1? Siapa itu namanya? Ah si defdanik?"
"EH TUTUP SEPTICTANK, BISA DIEM GA LU?! KESEL GUE DENGER OMONGAN LU!"
Jaehwan hampir lompat saking kagetnya. Ini si bos kalo marah kenceng bener suaranya. Padahal cakep. Kalem. Classy banget. Tapi kalo marah jadi mirip emak-emak sen kanan belok kiri yang kalo diingetin ngamuk.
"Lagian diem aja diajak ngomong daritadi. Kenapa sih lu?"
"Main." Minhyun sibuk menggerakkan tangannya. Dia mau mulai war sepertinya.
Jaehwan ngintip layar ponsel Minhyun. Bener, dia lagi main. Tumbenan ini si bos main pas jam istirahat. Biasanya juga udah makan sambil mojok bareng si pacar. Kadang malah kedengeran suara desahannya di toilet.
"Whoa, EmperorHmh yang dipake? Bukan Ongsw? Lu mau nyusul ranknya si defdanik hyung?"
"Lu kira gue pengangguran? Peduli amat gue sama peringkat. Gue lagi penelitian. Apa sih yang bikin ini game banyak yang suka? Game sampah begini juga. Pengen gue bikin down servernya deh rasanya."
Jaehwan sekarang syok. Hanya bisa menatap Minhyun yang lagi ngegame kesetanan. Kayanya dia punya dendam pribadi sama game satu itu.
Tapi kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over Flowers [OngHwang]
Fanfic--Eh si bego! Siapa yang report gue? Ini gue baru beli item buat karakter gue woy! Duit lembur gue abis! --Yeu si bego. Karakter doang bagus. Item dewa. Mainnya bego. Tipe-tipe orang kaya bego nih. --Salah apa gue kejebak antara pacar bobrok sama ba...