Game 13: game over Daniel

2.4K 507 169
                                    

Ja! Aku post ini dan aku post ini dan bakalan lanjut cari wangsit buat The Purge yang udah 95% tapi 5%nya ga kelar kelar.

Pusing berbi.

Enjoy~

***

Kalo kalian nanya ke Seongwoo siapa orang yang menurut dia paling menyebalkan, jawaban Seongwoo mungkin satu. Daniel.

Bukannya apa. Seongwoo tau si Daniel juga main Mobile Legenda. Dia tau Daniel karakter sama itemnya mantep. Level sama skillnya juga udah max.

Makanya Seongwoo selalu ngajak Daniel buat setim waktu war.

Sialannya si beruang kurbel itu nolak terus. Mending cuma nolak. Ini pake ngatain lagi. Kan Seongwoo jadi kesel dan malah pengen makin gangguin.

Karena berbeda sama Minhyun yang ga suka main Mobile Legenda, Daniel suka main game itu. Sama kaya Seongwoo sendiri.

Seongwoo suka ga enak sama si pacar sebenernya. Si pacar jelas-jelas benci game satu itu. Meski Seongwoo juga gatau kenapa pacarnya bisa benci sama game seindah itu, tapi Seongwoo tau jelas kalo Minhyun ga suka Mobile Legenda.

Makanya kadang Seongwoo ga enak buat minta tolong naikin level karakter ke Minhyun. Bukan apa-apa, soalnya lama.

Seongwoo juga ga enak minta tolong ke Minhyun buat jagain dia pas war.

Dia ga mau ngerepotin si pacar meski si pacar ga pernah protes ngelakuin hal yang sebenernya sangat dia benci.

Bucin emang. Apapun buat kesayangan.

Makanya begitu Seongwoo tau Daniel sering Main Mobile Legenda, Seongwoo langsung getol ngincar Daniel.

Kemarin Seongwoo juga udah add Hyunbin. Cuma kayanya Hyunbin ga sehebat Daniel.

Beda pergerakan jempolnya pas main.

Seongwoo kan master. Jadi tau. Pergerakan tangannya Daniel kalo main itu 11-12 sama Minhyun. Berati Daniel kurang lebih sama hebatnya sama si pacar.

Seongwoo menyembulkan kepalanya masuk ruang divisi R&D.

"Kenapa sayang?"

Minhyun waktu itu masih menunduk melihat dokumennya, tapi entah bagaimana bisa tau kalo yang masuk itu si majikan.

"Bukan kamu kok. Daniel ada Hyun?"

Minhyun mengangkat wajahnya. Tumbenan ini orang nyari Daniel. Biasanya ketemu aja adu makian kok.

"Di mejanya tuh."

Jadi, meja Minhyun ini memang berada di pojok dan menghadap pintu. Dengan begitu dia bisa melihat dengan mudah orang yang keluar-masuk.

Seongwoo ngangguk-ngangguk.

"Lanjutin kerjanya. Semangat!" Seongwoo mengangkat kedua kepalan tangannya, kemudian berjalan ke arah Daniel.

Minhyun tadinya mau lanjut kerja. Cuma ga bisa. Dia penasaran kenapa ibu negaranya punya urusan sama Daniel.

Kenapa sama Daniel. Bukan sama dia.

"Daaaaniiiieeeellll~"

Daniel yang waktu itu lagi ngetest game dan memakai headphone tidak mendengar kedatangan manusia bencana itu.

"Gue dicuekin." Seongwoo berdeham. "DANIEL!" Teriaknya, membuat bukan hanya Daniel yang terlonjak kaget. Tapi orang satu ruangan.

"Eh bangsat! Siapa yang ter--" kata-kata Daniel terputus waktu liat si manis yang lagi nyengir manis di sampingnya.

Game Over Flowers [OngHwang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang