Iya, karena aku udah stok 3 chapter, aku bakalan post ini. Setelah itu aku bakalan semedi buat cari ide The Purge Week.
Enjoy~
***
Mari kita tinggalkan sejenak pasangan bodoh kita dan beruang kurbel yang suka mepetin pacarnya si bos.
Chapter kali ini berbi bakalan kasih kalian sedikit cerita sampingan biar kita ga bosen sama trio bodoh kita.
Iya kita. Berbi juga bosen sama oknum osw yang begonya udah stadium akhir. Maaf osw. Aku terlalu cinta kamu. Osw ya osw. Bukan yang baca. Jangan baper. Yeu.
"Hyung! Gue boleh deketin Minhyun hyung kan?" Jihoon colek-colek Seongwoo yang lagi ngegame.
"ENAK AJA LU! LAKI GUE TUH MAU LU TIKUNG JUGA?!" Seongwoo membanting ponselnya ke meja.
Bodo amat deh sama si Mobile Legenda. Ini lakinya mau ditikung masa iya Seongwoo diem aja?
"Yeee bukan gue deketin dalam hal itu maksudnya. Gue mau nanya sesuatu sama Minhyun hyung."
"Ngomong daritadi dong, semok! Mau nanya apaan lu?" Seongwoo kembali mengambil ponselnya dan sibuk ngegame.
"Mau tanya nomer Daniel."
Sekali lagi, ponsel mahal keluaran terbaru Seongwoo yang gambarnya apel digigit itu jatuh dengan sangat dramatis ke meja. Persis di drama-drama yang dia tonton waktu tokoh utama denger pacarnya kecelakaan.
"Lu serius suka sama Daniel? Dia mesum loh. Nanti kalo lu dijebol tiap hari gimana? Gue ga mau lu sakit, mbul. Meski gue suka jadiin lu babu, gue sayang sama lu." Seongwoo serius.
Iya itu seriusnya Seongwoo. Jangan diketawain. Kasian.
"Lu dijebol Minhyun hyung setiap hari juga gapapa kok."
"Eh si buntelan kentut, dibilangin sama yang lebih senior ngeyel. Justru karena gue udah sering dijebol gue tau. Tapi beda. Minhyun masih suka gentle. Lah kalo itu manusia mesum? Gile aja. Bisa kebelah badan lu jadi dua ndut." Seongwoo tetap bertahan dan teguh pada pendiriannya. Kaya Rio Febrian.
"Hyung, cinta itu buta. Minhyun hyung yang nunbusyeo shining shining aja mau sama hyung. Kenapa gue ga boleh berjuang buat Daniel?"
Sekarang Seongwoo yang mikir.
Iya ya. Kenapa?
"Yauda terserah lu aja. Kalo lu ga masuk kerja, ga bisa jalan, gue ga mau terima permohonan cuti lu. Gue udah ingetin nih." Seongwoo mengalah. Lelah. Semalem habis servis Minhyun biar si doi mau ngasih item rare.
"Yes! Gue ke Minhyun hyung boleh kan?"
"Iya sana iya. Lagian tipe lu yang begitu ya? Tinggi-gede gitu?" Seongwoo heran sama tipenya si semok.
Ga rela Seongwoo tuh. Masa si semok yang manis, imut, lucu macem cimol ini bakalan dijebol beruang kutub? Ga rela Seongwoo. Daripada sama Daniel mending Jihoon dijebol Hyunbin deh.
"Tinggi gede apa sih hyung? Orang dia kutilang gitu. Kurus-tinggi-langsing. Udah ah gue mau ke Minhyun hyung."
Jihoon buru-buru jalan keluar sebelum bos cerewetnya komentar lebih jauh.
"Lah? Sejak kapan Daniel yang badannya segede hutan amazon itu kurus? Nih anak sarap." Seongwoo geleng-geleng. Cinta emang bisa bikin orang bego.
Ga sadar dia padahal dia yang bego.
***
"Min-hyun-ie hyuuuuuunnnggg~" Jihoon melangkahkan kakinya mendekati kepala tim R&D yang waktu itu lagi sibuk sama beberapa dokumen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over Flowers [OngHwang]
Fiksi Penggemar--Eh si bego! Siapa yang report gue? Ini gue baru beli item buat karakter gue woy! Duit lembur gue abis! --Yeu si bego. Karakter doang bagus. Item dewa. Mainnya bego. Tipe-tipe orang kaya bego nih. --Salah apa gue kejebak antara pacar bobrok sama ba...