ALLAHU, WAKTU BERBI LAGI NGETIK INI MAMAKE NGE WA BERBI. KIRAIN PENTING. TERNYATA ISINYA CUMA
"Kak, pohon cabe disiram."
Enjoy~
***
Seongwoo melihat kakinya yang membengkak. Kesal rasanya. Dia udah di klinik kantor selama hampir seharian tapi si kesayangan yang jenius ada bego-begonya itu ga muncul juga.
Pengen rasanya Seongwoo bawa Daniel ke kamar, ajakin dia enaena terus ngasih videonya ke Minhyun, biar itu kepala tim satu ngerti gimana ga enaknya cemburu.
Iya. Si bangsul tapi ganteng itu masih sibuk sama tante kurang kalsium.
Iya. Ha Seongwoon.
Kalo Seongwoo kan kekurangan daging. Bukan kalsium.
Yeu.
"Bangsat emang itu si Hwang Minhyun. Kemarin gue dijebol di toilet kantor. Sekarang enak-enakan dia ditempelin tante semok." Seongwoo ngedumel ngeliatin kakinya yang bengkak kaya roti kebanyakan ragi.
"Jangan ngomel terus hyung. Kaki lu ga bakalan kempes."
Jihoon masuk sambil bawa setumpuk dokumen yang harus Seongwoo tanda tangani.
Inilah hidup budak perusahaan. Kalo sakit, ada kerjaan urgent harus dikerjain. Meski udah ngambil cuti panjang akhir taun, kalo dipanggil ke klien harus rela dateng. Bahkan lembur dari sore sampe besokannya jam 12 siang.
Iya, gue curhat itu. Dengerin dikit lah. Kasian ama gue sedikit.
"Rapatnya udah selesai? Si kampret juga tadi cuma kesini nganter gue doang terus pergi lagi."
"Beluman hyung. Karena lu lagi cidera sekarang si Woojin yang rapat."
Seongwoo cuma bisa ngangguk-ngangguk. Males ngomong. Masih kesel sama si rubah berbulu domba.
"Eh hyung, punya nomernya Daniel?"
"Daniel? Kaga. Coba minta sama Minhyun--" muka Seongwoo mendadak kecut. Gatau kenapa empet banget denger nama manusia biadab satu itu.
Gimana engga? Pacarnya sakit dia ga sekalipun nengokin. Sms engga. WA engga. Ngeline engga. Maunya apa coba. Cuma mau enaena doang. Dasar Hwang mesum.
"Tapi Daniel sunbae udah punya pacar hyung?" Jihoon ngegas.
"MANA GUE TAU! TANYA DIA! BANGSAT LU YA GUE SAKIT MALAH NANYAIN SI BANGSUL SATU ITU!"
Jihoon hampir aja nyumpel mulut bosnya satu ini pake vas bunga yang kebetulan ada di meja. Untung si bos. Untung Jihoon masih magang dan cuma bisa diangkat jadi pegawai kalo Seongwoo kasih rekomendasi.
Kalo engga mah, habis itu manusia kelebihan tulang.
Dijadiin pengganti orang-orangan sawah.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over Flowers [OngHwang]
Fanfiction--Eh si bego! Siapa yang report gue? Ini gue baru beli item buat karakter gue woy! Duit lembur gue abis! --Yeu si bego. Karakter doang bagus. Item dewa. Mainnya bego. Tipe-tipe orang kaya bego nih. --Salah apa gue kejebak antara pacar bobrok sama ba...