Game 4: game over love

2.9K 560 172
                                    

Minhyun sedang mengurut keningnya frustasi. Sedangkan dua orang di hadapannya -Daniel dan Seongwoo- tidak menunjukkan tanda-tanda menyesal karena bertengkar di kantor pada jam kerja.

Jisung -head HR- cuma bisa geleng-geleng. Ini manusia dua di hadapannya sama-sama keras. Sama-sama nyebelin. Sama-sama minta dijedotin ditembok.

Kalo masih pada jomblo mah sekalian aja dinikahin.

Penasaran Jisung berapa lama waktu dari mereka nikah sampe cerainya.

Iya, Jisung emang kadang ngeselin.

Tapi dua orang di depannya ini lebih nyebelin.

"Woo, lu kan kepala tim. Punya wibawa sedikit lah. Lagian kan laki lu headnya si Daniel ini. Jaga reputasi sedikit lah. Kasian laki lu malu juga jadinya."

Disinggung soal Minhyun, Seongwoo jadi merasa bersalah. Dia sadar sih, kalau kelakuannya tadi sama sekali tidak classy. Tapi mau gimana lagi kan? Kalau berurusan sama beruang kurbel satu ini itu susah sabar. Bawaannya emosi terus kaya abg baru ngerasain pms.

Sekarang Seongwoo cuma bisa ngeliatin si pacar yang masih ngurut dahinya. Pusing sama kelakuan nyonya Hwang. Ditambah dia sekarang jadi peringkat 1 di game yang dia benci. Ditambah lagi belum dapet jatah.

Lelah Minhyun tuh. Untung Minhyum minum extra jos.

"Hyun, maaf." Seongwoo mengulurkan tangannya dan menatap Minhyun yang  masih kesal. "Aku janji ga begitu lagi. Maaf bikin kamu malu."

Daniel mendelik kesal. Apa-apaan manusia kekurangan gizi ini. Salahnya kan sama Daniel. Kenapa minta maafnya sama Minhyun? Kalo ga ada Jisung sama Minhyun, habis nih orang diseret Daniel ke kamar.

"Udah. Minta maaf sama Daniel. Niel, lu juga minta maaf sama Seongwoo."

"Kalo ga gue acc SP buat kalian berdua. Ditambah potongan gaji. 10% loh Woo." Jisung berusaha mengancam Seongwoo yang terkenal kepelitan dan sangat perhitungan uang.

"EH JANGAN HYUNG! GUE MESTI BELI ITEM BARU BUAT CHRISTMAST EVENT!" Seongwoo teriak ga nyantai, membuat si doi cuma bisa mengernyitkan dahi, Jisung nyaris misuh, dan Daniel geli sendiri.

"Untung manis." Batin Daniel.

"Woo, santai dong santai. Baikan makanya baikan." Jisung cuma bisa ngingetin dirinya buat sabar, Minhyun aja sabar. Padahal tiap hari ngadepin Seongwoo.

"Yauda. Karena gue dewasa, ga kaya lu, gue minta maaf duluan. Maafin gue udah teriak teriak." Seongwoo mengulurkan tangannya, tapi membuang wajahnya.

"Duh gemesin banget sih. Ga tahan gue liat yang imut-imut begini" -kdn, berusaha sabar karena yang punya ada di seberang.

"Minta maaf mah minta maaf aja kali. Ga usah nyindir." Daniel ngedumel, tapi tetap menyambut tangan Seongwoo. "Untung manis."

"HEH! HYUN DIA NGERAYU AKU LAGI!"

Tabahkan Minhyun, punya pacar ga nyantai begini. Udah ga dapet jatah, masih aja harus ngurusin kelakuan abnormal pacarnya.

***

Sekarang Seongwoo lagi uring-uringan. Minhyun jadi makin marah. Dan Minhyun yang marah bukan favoritnya.

Beberapa kali Seongwoo mondar-mandir ke ruangan R&D, Minhyun tidak ada di tempat. Yang adalah malah itu beruang kutub kurang belaian makin gencar godain dia karena bosnya ga ada di tempat.

"Eeehhhh si manis dateng lagi. Mau nyari gue? Cieee naksir kan? Gue bilang juga apa?" Suara berat itu benar-benar ngeselin buat Seongwoo. Udah si Seongwoo kesel karena pacarnya ga ada di tempat dan ga bisa dihubungin, eh itu beruang kutub kelebihan hormon ribut banget pula.

Game Over Flowers [OngHwang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang