Game 11: game over daddy (2)

2.7K 517 181
                                    

Chapter ini mungkin ga lucu, mohon maaf berbi masih mencoba mengumpulkan hati yang baru tercerai berai. Ea!

Makasi banyak pake banget buat semua yang udah semangatin berbi. Berbi terharu. Jadi pengen peluk OSW.

Enjoy~

***

Banyak yang memuji direktur YH Airsoft. Gimana engga? Di usianya yang masih awal 30an, doi udah sukses membangun kerajaan game.

Setiap game yang perusahaan ini keluarin selalu menduduki peringkat atas keseluruhan game mobile. Bahkan 2 game terbaik mereka, Mobile Legenda dan Area of Palor, selalu menduduki peringkat 1-2 game selama hampir 2 tahun belakangan.

Semua orang memuji Jung Yunho selaku direktur, karena dalam waktu 7 tahun, daddy keren ini berhasil merubah perusahaan kecil berskala rumahan menjadi perusahaan besar yang bahkan memiliki gedung bertingkat 20.

Semua orang memuja Jung Yunho.

Hanya Minyhyun yang tau bobroknya manusia satu itu. Makanya Minhyun ga takut sama sekali sama Yunho meski notabenenya Yunho adalah bos Minhyun.

Ya gampang sih. Yang bikin Mobile Legenda itu Minhyun. Game itu selalu peringkat 1 selama 2 tahun belakangan. Sedangkan Area of Palor juga bikinan doi. Meski game ini masih belum seterkenal pendahulunya itu.

Pemasukan dari 2 game buatan Minhyun itu jauh lebih besar dari yang orang kira. Jika dikalkulasikan, sekitar 80% pendapatan YH Airsoft berasal dari kedua game tadi.

Jadi sebenernya yang punya perusahaan bukan Jung Yunho. Tapi Minhyun.

Nah salah pengertian kan kalian semua.

Sekarang tau kan siapa bosnya disitu? Siapa? Minhyun? Bukan.

Ong Seongwoo.

Kan Minhyun budaknya Seongwoo.

Makanya itu nyonya besar di kantor kerjaannya war pagi-siang-sore-malem juga Yunho ga pernah komentar.

Takut si daddy kalo Minhyun memecat dirinya sendiri. Kalo daddy mendadak miskin gimana?

Boro-boro dapet baby boy yang beningnya macem Seongwoo gitu. Dapet yang model Jaehwan juga engga.

Turun dong pamornya daddy sebagai papa gula yang paling dicari. Makanya si daddy ini cuek aja. Yang penting duitnya tetep ngalir. Mau mereka mesum di kantor kek, ngewar di kantor kek, asalkan Minhyun masih di kantor ini daddy rela.

Nahlu. Apa daddy bucinnya Minhyun?

Bukan. Daddy mah budak uang. So classy.

***

Setelah kunjungan ke divisi keuangan kemarin, hari ini daddy ganteng main ke divisi R&D. Divisi ini spesial. Makanya si daddy khususin kunjungan selama satu hari penuh. Ga kaya divisi lain yang cuma setengah hari.

"Hyuuuuunnnn~"

Si bos masuk dengan tidak elitnya. Dia lagi dalam mode manis hari ini. Minhyun lagi bad mood karena kemarin Yunho godain kesayangannya Minhyun sampe si Seongwoo lupa daratan.

Iya. Seongwoo ngomongin Yunho seharian. Bahkan cuma ngewar sekali doang hari itu. Sisanya ngomongin Yunho.

Malem hari kemarin, Seongwoo nelpon Minhyun. Minhyun yang udah bahagia kesayangannya nelpon semangat dong pastinya. Dia langsung angkat telpon dengan sigap. Ga mau ibu negara ngambek. Kalo jatah diberhentiin kan bisa gawat.

"Halo sayang?"

"Hyun tau ga sih masa tadi itu daddy.."

Iya. Begitu aja terus. Seongwoo nelpon Minhyun jam 7. Baru ditutup jam 10 cuma buat ngomongin Yunho. Habis itu telpon ditutup karena Seongwoo ada janji ngewar.

Game Over Flowers [OngHwang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang