Unch hari ini berbi senang sekali~
Banyak orang yang suka sama Game Over Flower, banyak yang bilang ini menghibur.
Makasi banyak banget. Serius. Komentar temen-temen itu semangat buat aku. Beberapa hari lalu aku down banget. Sampe pengen unpub work ini.
Tapi sekali lagi karena temen-temen nyemangatin dan komentar lucu-lucu, berbi can raise up~ so i can stand on-- oke cukup
Thanks a lot, seriously.
Enjoy~
***
Hari ini Seongwoo kesel. Banget. Pake banget. Gimana ga kesel kalo kesayangannya dipepet terus sama klien dari luar.
Untung itu manusia boncel investor. Kalo bukan investor mah udah Seongwoo injek-injek kali. Biar makin pendek.
Mentang-mentang dia semok, Seongwoo engga. Yaela kalo ngomongin semok mah semokan si Jihoon kali. Jihoon tuh mantap sekali semoknya. Manis iya. Imut iya. Gemesin iya. Lah itu tante? Yeu. Seongwoo darah tinggi rasanya.
Daritadi Seongwoo cuma bisa gigitin jarinya ngeliat si pacar yang lagi mepet sama perwakilan investor yang rencananya mau liat-liat design game terbaru mereka.
Jadi hari ini akhirnya ada Minhyun sebagai kepala tim R&D, Seongwoo sebagai kepala tim keuangan, Jisung kepala tim HR, dan si bos besar. Jung Yunho.
Nah akhirnya kalian tau kan siapa yang punya perusahaan? Iya itu Jung Yunho, yang bikin semua cewek dan golongan submisif bergelimpangan. Yang bikin beberapa kaum dominan lupa identitas dan justru minta dijadiin simpenan.
Doi udah 32 tahun. Baru sih, karena seukuran si bos ganteng keren kece ini yang mapannya minta ampun, umur segitu tergolong muda pake banget.
Jadi yah, lumayanlah. Bodo amat itu Minhyun dipepet sama tante-tante macem Ha Seongwoon. Seongwoo liat daddy kece aja. Kan jarang dapet kesempatan liat si daddy kece. Namanya juga bos besar. Sibuk mondar-mandir kesana-sini cari partner bisnis.
"Jangan diliatin aja, nanti tegang lho."
Seongwoo mendelik kesal dan menoleh ke sampingnya. Ini apa-apaan ya beruang kurbel mepet mepet begini? Minta dirajam apa gimana?
"Sana lu. Bikin mood gue jelek aja. Gue lagi menikmati keindahan dunia ini." Seongwoo berbisik, ga mau menarik perhatian orang di sekitar mereka.
Nikmat mana lagi yang engkau dustakan?
Kenapa itu si direktur Jung ganteng pake banget? Seksi pake banget? Mapan pake banget? Kan Seongwoo jadi pengen pura-pura jomblo lagi jadinya.
"Dibilang, jangan diliatin terus, nanti kalo naksir gue makin susah. Sekarang aja ngerebut kepala tim Ong udah susah. Gimana kalo nanti kepala tim Ong jadi sama direktur Jung?"
Daniel yang entah kenapa bisa disini bermonolog sendiri. Pelan sih, tapi Seongwoo denger. Jelas banget lagi. Soalnya ngomongnya pas di samping kuping Seongwoo. Bikin merinding kan jadinya.
Minhyun yang di seberang sana aja udah ngelirik. Tapi Seongwoo cuek. Seongwoo buang muka. Seongwoo masih sebel sama itu tante-tante yang lagi asik ngelus-ngelusin lengan Minhyun yang sekarang berotot.
Padahal dulu waktu pertama pacaran sama Seongwoo buncit. Kurus pula. Sebel.
Nyebelinnya Minhyun cuma senyum. Bangsul tuh manusia kekurangan pigmen.
Liat nanti sampe rumah. Seongwoo minta diatas. Biar dia ngerasain gimana sakitnya dijebol pertama kali. Mampus mampus deh besok kepala tim Hwang jalannya ngangkang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over Flowers [OngHwang]
Fanfiction--Eh si bego! Siapa yang report gue? Ini gue baru beli item buat karakter gue woy! Duit lembur gue abis! --Yeu si bego. Karakter doang bagus. Item dewa. Mainnya bego. Tipe-tipe orang kaya bego nih. --Salah apa gue kejebak antara pacar bobrok sama ba...