Game 17 : game over money

2.1K 472 159
                                    

INI YANG BACA KENAPA PADA MESUM YA?

Lelah berbi. Liat part enaena aja semangat banget. Kaya aku coba, polos, murni, suci. Sesuci cintaku pada kamu. Iya kamu.

OIYA! Ada yang jual atau tau orang yang jual calendar card minyon atau pc ong one ver?

Enjoy~

***

Hari ini Seongwoo tengah sibuk memandang ponselnya. Dia sedang menimbang-nimbang sesuatu hal yang sangat penting. Mungkin lebih penting daripada keputusannya menerima Minhyun dulu.

Seongwoo mengerutkan keningnya, memandang Jihoon yang waktu itu lagi beresin dokumen di meja Seongwoo.

"Gimana menurut lu mbul? Gue terima ga nih?"

Jihoon ga peduli. Dia cuma mau nyelesain kerjaannya terus kabur beli snack sore. Baru makan dua kali dia. Laper.

Kalo nanti jadi sekurus Seongwoo gimana? Kan ga seksi lagi dong. Ga semok lagi nanti.

"MBUL! LU GUE TANYAIN DIEM AJA! GUE KASIH NILAI E YA NANTI!"

"Iya ambil aja. Yang penting Minhyun hyung jangan sampe tau nanti lu dimarahin." Jawab Jihoon akhirnya.

"Gitu? Gue ambil aja nih?" Tanya Seongwoo ke anak didiknya di genk cabe.

"Ya selama lu masih sanggup mah. Kuat ga lu? Lumayan gede itu."

"Itu dia. Mana Minhyun peka banget. Perasa banget dia. Gue aneh sedikit aja dia pasti curiga. Dulu gue ga sengaja ngelipet lengan bajunya lebih dari 2 kali aja dia ngerasa." Seongwoo menggumam. "Padahal kan digulung makin tinggi makin seksi."

"Bangsat juga lu hyung lama-lama. Puasa enaena dulu coba sama Minhyun hyung. Otak lu makin tercemar."

"Gimana lagi. Enak kok." Seongwoo menggigit jari tangannya. "Gimana nih? Gue terima ga?"

"Ya lu mau ga?"

"Mau banget. Gue udah ngincar dia dari sebulan lalu. Liat kan? Oke banget. Matanya bagus. Hidungnya, bibirnya, badannya, wih belum lagi yang lainnya. Nih liat."

Jihoon malas. "Iya udah ambil aja kalo sanggup mah."

"Iya kan? Hehe asik gue punya baby boy baru." Seongwoo sibuk sendiri dengan ponselnya.

"Berapa harganya hyung?"

Seongwoo mikir. "500.000 won? Itu udah full package sih. Gue bebas ngapa-ngapain. Udah all in."

"Bangsat! Separuh gaji gue! Sinting lu. Gue bilangin Minhyun hyung ya."

"Awas kalo bilang. Gue teror lu sampe lubang kubur." Seongwoo masih sibuk dengan ponselnya, membayar baby boy barunya.

"Yes! Besok gue bisa pake dia buat ngewar! Pasti gue menang."

Seongwoo tertawa puas dengan pembelian karakter heroes terbarunya. Sedangkan Jihoon hanya memutar matanya. Baru beberapa hari kemarin sembuh. Sekarang sekalinya comeback ke Mobile Legenda malah jadi makin gila.

Iya. Itu Seongwoo habis beli karakter game baru. Yang skillnya udah diupgrade sampe max. Levelnya juga. Ditambah udah ada rare item sama outfit juga.

Kalian kira apa? Dia beli baby boy?

Yeu. Yang ada baby boynya yang ngejebol dia.

***

Minhyun sedang sibuk dengan pekerjaannya, dia lagi bikin virus buat bosnya. Kalo kalian nanya si daddy bikin salah apa sama Minhyun kali ini.. jawabannya ga ada.

Game Over Flowers [OngHwang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang