Game 16: game over intern

2.6K 492 201
                                    

Jadi, semalem berbi semedi ide. Lihat hasilnya.

Itu draft sebanyak itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu draft sebanyak itu. Berbi pusing. Dari sebanyak itu cuma 3 yang oke. Yang lain idenya mandet. Berbi galau. Ngepet idenya kurang mulus.

Ah! Kemarin aku sempet bilang kalo aku udah siapin chapter buat mendekati akhir. Itu yang game over rival.

Jadi kalau chapter itu muncul, aku kayanya harus ancang-ancang cari ide buat endingnya.

Itu.. part 19.. ehem. 18+ hehehehe. Full. Bukan teaser lagi. Tapi berbi ga mau publish nanti dibilang mesum sama coffeepearl di line seharian.

Yeu.

***

Hari ini adalah hari penerimaan intern baru. Berdasarkan pengabdian Jihoon selama ini, Seongwoo ngerasa kalo babu pribadinya ini harus dipertahankan.

Kontrak Jihoon tadinya ga mau diperpanjang. Soalnya si kepala divisi sekretaris ga terima. Alasannya si Jihoon itu ga oke. Badannya ga proporsional lah. Kurang tinggi lah. Kurang langsing lah. Terlalu cantik lah..

"BACOT LU! BILANG AJA LU GA TERIMA JIHOON GUE KARENA LU KALAH SAING! LU KAN SUKA SAMA SI TIANG LISTRIK!"

Si nyonya ga terima babu kesayangannya diputus kontrak.

"EH EMANG GUE BENER YA!" Yongguk ga terima keputusannya dibilang karena perasaan. Padahal emang bener.

"APAAN LU! LU BERANI SENTUH JIHOON GUE, GUE BIKIN MATA LU BELO NANTI!" Seongwoo masih ogah nyante. Dia harus mempertahankan babu kesayangannya sebisa mungkin.

Minhyun cuma bisa geleng-geleng liat kesayangannya ini. Sejujurnya malu Minhyun tuh. Cuma keburu cinta. Susah jadinya. Mau lawan, ga bisa. Dibiarin, bikin malu.

Minhyun bagaikan disuruh milih antara Nu'est sama Wanna One. Susah.

"Sayang, duduk dulu." Minhyun akhirnya membuka suara setelah hampir setengah jam Seongwoo sama Yongguk adu bacot.

"Hy-un a-ir." Suara yang keluar dari tenggorokan Seongwoo udah ga mulus. Tenggorokannya pun bahkan ga tahan sama kelakuan tuannya.

Kalo bisa resign mah resign kali itu tenggorokan.

Pagi sampe malem dipake teriak. Malem sampe pagi dipake mendesah sambil teriak. Kapan istirahatnya? Kapan ada hak asasi tenggorokan sebenernya?

Minhyun menyodorkan minumannya ke Seongwoo. Minum Seongwoo udah habis dari adu bacot mereka ronde 3. Sekarang udah ronde 5.

"Gini aja deh. Wu, lu masih mau pertahanin Jihoon?" Tanya Jisung menengahi.

Seongwoo berdeham beberapa kali. Membuat tenggorokannya kembali rileks, lalu menarik nafas panjang.

Game Over Flowers [OngHwang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang