Aku merasa terjebak.
Iya terjebak.
Aku bingung gimana cara nutup book ini. Aku udah bikin satu chapter yang mengarah kesana, tapi belum nemu ending yang bagus.
Yalord ngepet ide dimana ini berbi. Malem jumat nih. Kuy ngepet ide.
Yeu.
***
Warning:
sebagian dari cerita ini akan mengandung adegan yang kurang pantas dibaca pembaca di bawah umur. Mohon kedewasaannya.Jangan main report! Berbi sumpahin ambeien situ.
Jam 10 malam. Seongwoo menghela nafasnya kesal. Akhir tahun memang selalu begini. Dia pasti dikejar-kejar untuk menyelesaikan rancangan anggaran untuk tahun depan.
Dan rancangan anggarannya ga sedikit. Dia harus bikin rancangan anggaran setiap divisi. Setelah selesai dia harus minta tanda tangan persetujuan dari masing-masing kepala divisi, baru bisa diajukan ke atasan.
Direktur Jung, tanpa ada angin ataupun hujan, menelpon Seongwoo dari sambungan line telpon kantor.
Seongwoo kira si daddy kece mau pdkt sama dia. Udah gr duluan padahal. Eh ternyata cuma ngasih tau kalo laporan harus diserahin ke sekertarisnya si daddy paling lambat hari ini, soalnya daddy besok siang sampai awal tahun nanti di luar negri.
Semua kepala tim akhirnya dikumpulin di suatu ruangan. Semua harus nunggu Seongwoo selesai sama laporannya sebelum boleh pulang.
Susah lagi kan kalo nunggu besok cuma buat nunggu tanda tangan 18 kepala divisi ini. Jangan ditanya apa aja. Berbi juga gatau.
Nanti tanya sama daddy Yunho coba. Malem-malem tapinya. Harus malem.
Iya soalnya paginya daddy sibuk kerja sampe sore. Yeu. Masih gagal move on dari daddy Jung ya? Sama.
"Woo, masih lama? Udah jam 10 ini. Gue makan dulu aja gimana?" Raina, kepala divisi marketing ngomong.
"Eh? Makan? Ah iya silakan. Silakan makan dulu aja. Gue usahain selesai sebelum jam 12. Sorry ya nuna." Seongwoo tersenyum penuh rasa bersalah.
Kalo aja waktu itu dia ga kehujanan lagi dan sakit seminggu, pasti semua kerjaannya udah selesai. Bukan apa-apa, soal jumlah anggaran ini emang selain para kepala divisi dan atasan mereka, ga ada yang boleh tau.
Jadi Seongwoo ga bisa nyuruh babunya yang ngerjain. Atau Woojin. Apalagi Somi yang anak magang.
Sebenernya kepala divisi lain juga ga masalah. Mereka ga nyalahin Seongwoo atau apa. Toh mereka juga ga kerja. Mereka kumpul ngobrol. Makan snack. Nonton bareng.
Tapi mereka kasian sama Seongwoo. Selama mereka seneng-seneng, itu kepala tim divisi keuangan tetep pada posisinya yang ngetik sesuatu. Kalo ga ngetik dia pasti coret-coret kertas. Atau sibuk sama kalkulator keramatnya.
Seongwoo yang biasanya ceria jadi diem. Seongwoo yang biasanya rame jadi serius. Disapa pun dia cuma jawab seadanya.
Setiap diajak ngomong dia pasti minta maaf.
Apalagi itu muka Seongwoo udah beneran kecapean. Entah berapa hari itu anak tidurnya ga teratur.
"Woo, lanjut nanti lagi. Makan dulu ayo. Gapapa kok kita. Kan besok sabtu ini. Anggep aja kita hangout. Kan udah lama kita berdelapanbelas ga kumpul bareng gini." Jisung berusaha menghibur Seongwoo.
Seongwoo cuma senyum.
"Gapapa. Makan aja. Nanti gue nyusul. Maaf ya. Beneran."
Kan. Jadi ga enak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Over Flowers [OngHwang]
Fanfiction--Eh si bego! Siapa yang report gue? Ini gue baru beli item buat karakter gue woy! Duit lembur gue abis! --Yeu si bego. Karakter doang bagus. Item dewa. Mainnya bego. Tipe-tipe orang kaya bego nih. --Salah apa gue kejebak antara pacar bobrok sama ba...