Bagian 3

4.4K 238 17
                                    

"Suatu hal yang tidak mungkin terjadi. Waktu yang terulang kembali,"

~ Risha ~

⭐️⭐️⭐️


Keesokan harinya, tepat jam 06.00 A.M., Risha kembali mengetuk pintu kamar kakaknya itu lalu masuk ke dalam. Rupanya Alif masih tertidur dengan nyenyak. Risha pun memberanikan diri untuk membangunkan kakaknya itu.

"Bang, bangun... Udah pagi nih," ucap Risha lembut sambil mengusap lengan Alif.

Alif pun terbangun. Ia lalu duduk berhadapan dengan Risha untuk mengumpulkan semua nyawanya.

"Lo ngapain masih di sini?" tanya Alif cuek. Risha hanya menghembuskan nafasnya secara kasar.

"Gue mau sesuatu dari lo, Bang. Satu kali ini aja, boleh ya?" pinta Risha memelas. Alif pun menyetujuinya.

"Nanti jam 9 jalan-jalan ke taman yuk," ajak Risha bersemangat. Alif pun berdecak kesal dan menjawab, "Nggak ah, males."

"Ayolah, Bang... Besok kan Bang Alif udah balik ke Yogyakarta," ucap Risha sedikit memaksa.

Alif pun nampak berpikir sebentar lalu menjawab, "Ya udah. Nanti jam 9 kita jalan-jalan, habis itu jangan gangguin gue lagi."

Risha hanya menganggukkan kepala gembira. Ia pun keluar dari kamar Alif dan tak lupa berpesan kepada kakaknya untuk menghabiskan sarapannya.

Itung-itung lah... Refreshing setelah seminggu lebih dikurung di kamar, batin Alif kembali melanjutkan mimpi indahnya.

Sedangkan Risha segera mengecek handphonenya untuk memastikan semuanya sudah siap.


* via whatsapp

Risha : Semuanya udah siap?

Edwan : Sudah sayangku... 😘

Rifa : Kita juga udah tahu keberadaannya Kak Kevin.

Risha : Beneran?? Dari mana?

Dika : Kita habis tanya Jovan 😁

Edwan : Dia kan pinter kalo masalah melacak 😅

Risha : Iya juga sih, gue sampe nggak kepikiran. Btw, Bang Alif mau gue ajak jalan 🎉🎉

Rizky : Huft... Gue di sini cuma bisa doain kalian sukses aja dah 😥

Dika : Salah sendiri pulang ke Jerman lebih cepet 😝

Risha : Udahhh... Jangan pada ribut 😑. Sekarang Kak Kevin dimana? Kita bisa ke sana nggak?

Rifa : Nggak bisa, Ris. Kak Kevin sekarang ada di Yogyakarta. Ternyata dia juga mahasiswa di UGM, tapi jurusan IT bagian hardware. Jadi, maklum aja kalo dia juga nggak tahu sahabatnya di UGM juga.

Risha : Lah?? Emangnya lo udah nanya dia?

Rifa : Udah. Nih buktinya...

Kapten Basket [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang