Hari ini,hari yang ga bakal gua lupain. Lu tau gak? Gua akan menikah dengan cowok yang dijodohin sama Papah gua.
Coba bayangkan gua udah hidup 22 tahun tenang,ga ada beban sama sekali. Ngedenger gua dijodohin gua udah kaya orang gila.Tiap hari nangis, Bunda gua yang tau perasaan gua kaya apa. Dia malah diemin gua sampe hari H nya. Abang gua malah ngeledekin gua. Bikin pusing pala gua.
"Keyra, ayo kamu ucapkan janjinya" tau lah tadi siapa yang bilang. Yaps! Ini dia cowok yang akan jadi suami gua kelak.
Anjir. Gua rasa gua mau lompat dari altar. Pergi ke Korea minta bantuan oppa oppa biar dinikahin sama Sehun.
"Hmm... Saya Keyra Abigayel,untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya; Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita." jantung gua mau coba gila gila.
"Saya gak tau gimana caranya janji nikah Kristen gimana. Saya cuma ambil dari google"
"Untuk pemelai, silakan untuk berciuman"
Nah ini nih,gua tuh paling males.
First kiss gua diambil Ama nih orang."Tegang? Cihh..." Songong banget nih orang gila.
Karena udah selesai acara ucap janjinya. Gua bersama keluarga gua pergi ke tempat resepsi yang ada di hotel bintang lima. Gua tau kalo suami gua ini kaya. Dia itu kerja sebagai Ceo diperusahannya sendiri.
Gua emang ga tau apa apa tentang nih orang. Gua aja dikasih tau sama Abang gua,gua yang ga peduli biarin aja. Gua juga ga ngurusin.
Banyak yang diundang diacara pernikahan gua. Tapi kebanyakan dari rekan bisnis Zhang Yixing.
Oh iya gua belum kenalin suami gua. Suami gua namanya Zhang Yixing . Panggil aja Lay. Dia itu tuh
Orangnya dingin,ga ngehargain orang,sukanya bikin orang menderita.Back to story
"Kamu gak mau makan? Disini banyak loh makanan yang enak" tanya Lay sambil ngelirik ke gua
"Gak" jawab gua datar
Udah gua jawab gitu . Lay gak nanyain gua lagi. Yaudah gua pergi aja, kali aja dapet cogan gitu. Dari pada disamping dia bawaannya panas.
Pas gua keliling gak tau kemana,gua nabrak orang. Orangnya ganteng banget lagi. Yaampun gua jadi salting sendiri
"Maaf,aku gak liat" kata gua
"Oh iya gapapa. Kamu ko lagi nikah kabut kabur sih?" tanya orang tadi yang mirip banget sama oppa gua
"Iya ini aku lagi kabur. Panas didalam mau lari rasanya hehe" jawab gua sambil nyenggir ga jelas
"Ha-ha-ha balik lagi sana. Nanti suami kamu cariin aja"
"Gak bakal. Dia lagi layanin kelabang yang ada disana"
"Kelabang?" Tanyanya heran
"Iya, biasalah cili pada ga kuat ngeliat dia."
"Oh... Oh iya dari tadi kita ngobrol. Aku belum tau nama kamu. Nama kamu siapa?"
Sambil nyodorin tangan ke gua. Tangannya gua terima. Gile alus bener.Gua yakin nih orang sering perawatan .
"Oh aku, aku Keyra. Panggil aja Key atau gak Eyra. Yang enaknya gimana deh"
"Oke oke. Nama aku Sehun."
Lah anjir namanya sama kaya oppa oppa gua. Udah gantengnya sama persis lagi.
"Yaudah kalo gitu aku balik dulu yah. Kamu nikmatiin aja acaranya dulu " ucap gua pamitan ke Sehun
"Oke,semoga kita bertemu lagi "
Yang gua jawab anggukan.
Gua ninggalin dia. Gua jalan mau balik lagi. Sebelum nyampe ke tempat,tangan gua udah di tarik aja sama orang.
Sakit banget lagi tarikannya. Pas udah dilepas gua ngeliat dia yang didepan gua. Gua kaget ngapain nih orang narik narik kaya kerbau aja.
"Lay" ucap gua sepontan yang liat dia yang narik tangan gua
"Ikut aku" aish,dia narik lagi tangan gua. Mending lembut ya,ini mah kasar banget.
Gua dibawa ke kamar hotel yang emang udah disewain sama Lay .
Masuk ke kamar badan gua udah di lempar aja di ranjang. Untung aja ranjangnya empuk kepala gua ga terlalu sakit jadinya.
"Maksud kamu tadi apa, ha?" Tanya lay di depan muka gua
Gua yang ga ngerti apa apa cuma diem Natap Lay .
"Gak bisa jawab? Mau kamu apa sih? Kamu mau buat aku malu di depan rekan bisnis aku,ha?" Buset dah nih orang ngapa ya? Gua salah aja gak dah
"Apa Lay? Aku gak ngerti sama apa yang kamu omongin ?" Tanya gua balik ke dia
Lay yang frustasi berantakin rambutnya .
"Kamu emang bodoh yah. Kamu ga ngerasa? Wanita yang sudah menikah seenaknya berduaan dengan pria yang ga dikenal"
Gua yang dikatain bodoh sama Lay. Ga tau kenapa dada gua sakit banget. Ga ngerasa air mata gua turun begitu aja.
Lay yang ngeliat gua nangis. Langsung ngangkat dagu gua biar dia Natap mata gua.
"Aku minta maaf" ucapnya menyesal
Gua yang keburu kesel. Lari ke kamar mandi.
Entahlah kenapa gua milih kamar mandi buat kabur bukan keluar.
"Kamu ngapain di dalam Key" saut Lay sambil ngedor pintu kamar mandi.
Gua yang kesel,gua diem aja. Bodoh lah. Gua mau mandi aja, panas seharian pake baju pengantin yang berat ini.
Gua didalam ngeredem sambil dengerin lagu,ada kali se-jam-an gua didalam.
Karena udah lama tangan gua juga udah pada keriput gua menyudahi acara ngeredemnya.
Keluar dari kamar mandi. Lay masih ada aja di sini. Sambil ngbaring badannya di ranjang.
Gua yang lupa bawa baju,harus keluar dan ngambil koper yang bunda gua bawain.
Pas gua buka buka isinya sama sekali gak berfaedah. Maunya bunda apa coba? Iya masa anaknya disuruh pake
Lingerie.Seksi seksi semua lagi. Karena badan gua yang montok, eh enggak deng.
Gua memutuskan ngambil kemeja Lay yang dikopernya. Bodo lah gua ga bilang bilang.
Udah gua pake kemejanya,kebesaran sampe tenggelim tangan gua. gua ngambil hp dan naik ke ranjang.
Karena gua naik ke atas. Otomatis ranjangnya goyangkan. Lay jadi keganggu mungkin dia Natap gua kaget. Karena gua make kemejanya.
"Kamu kenapa pake kemeja saya?" Tanyanya ketus
"Bunda saya bawain lingerie. Saya kan gak mau yaudah saya minjem punya kamu aja. Maaf ga bilang" ucap gua
"Hmm..." Dia dengus gitu. Terus turun untuk ke kamar mandi.
Gua yang bosen turun dari ranjang juga. Untuk pergi ke bar yang ada disini. Numpung Lay lagi mandi gua jadi bebas deh.
...
Hey hey ini ff baru oke loh.Ga tau kalian suka atau tidak. Semoga kalian suka yah
Vote vote coment coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Lay
FanfictionKehidupan gua berubah menjadi 180°. Begitu gua dijodohin sama Lay. 18+ Baca yuk! Yang penasaran sama cerita aku.