10

16.6K 729 9
                                    

Prov Lay

Udah malam gini Keyra ko belum balik ya? Apa dia masih marah sama gua? Gua kan gak ngapa ngapain. Ia masa sih marah.

Telepon siapa ya biar bisa bantu? Bang Luhan ? Gak ah ngomel ga jelas nanti.

Keyra lu dimana sih? gua khawatir

Dratt...dratt

"Siapa ini ya?" Saut Lay

"Ah ini saya Pak. Yang ngomong sama bapak tadi. Masa gak inget?"

"Oh iya. Kenapa ya?"

"Tadi saya liat istri bapak sama temen temen gitu di tempat balapan. Saya juga ada di sini pak."

"HAH? Yang bener kamu?"

"Bener Pak. Kalo ga percaya Dateng aja di Jl. Xxxxx"

"Iya iya makasih."

Mengetahui kalo Keyra ada disana gua buru buru siap siap datang ke tempat balapan .

Gua sampe di sana udah keliatan banyak orang yang lagi bertepuk tangan dan meneriakin nama Keyra dan Chanyeol .

Gua baru tau. Kalo mereka akan ngadu. Gua liat jalur depan. Kayanya ini jalan yang akan di lewatin.

Gua buru buru lajuin mobil ke jalur yang akan di lewati Key. Gua ngejar Keyra dengan kecepatan tinggi.

Bisa tau lah. Key bawa motor kaya kesetanan. Gua harus bisa jegat dia.

Blushhh

Mobil gua berhenti di depannya. Namun naas, motor yang di bawa oleng dan jatuh. Meninggalkan suara yang keras.

Tapi Keyra baik baik saja keliatannya. Keyra nyamperin kaca mobil gua.

"L- Lay ?" Saut Keyra kaget karena gua yang bawa mobil.

Bruk.

Badan Keyra jatuh seketika. Gua panik . Gua keluar dari mobil dan membawa nya ke rumah sakit.

Motornya itu gua suruh orang bawa ke Alpartemen.

....

Aoutor Pov

Keyra mengecap matanya itu. Keyra terbangun dari masa kritisnya.

"Huuu" suara erangan Keyra menyadarkan akan tidurnya

Mengerjapkan mengerjapkan matanya yang burem.

"Key? Kamu sadar?" Saut seorang

"Keyra?" Panggilnya sekali lagi

Yang di panggil tidak ingin membalas panggilannya.

"Dimana ini?" Tanya Key yang sudah sadar sepenuhnya

"Kamu dirumah sakit. " Jawab Lay

"Kenapa?" Tanya Keyra

"Kamu kecelakaan."

"Kecelakaan? "

"Iya, tangan kamu retak bagian kanan dan kepala kamu terbentur sangat keras "

"Oh"

Keyra berusaha mengingat kejadian yang menimpa nya semalam. Ia merasa ada yang mengganjal namun apa?

Deg

"Akhhh.... Motor , Chanyeol ,kai . " Teriak Keyra menggelar di dalam ruangan.

Lay yang asik meminum kopinya itu tersentak akan teriak Keyra.

"Shit!" Ucap Lay kesal

"Kau ini kenapa ha? Masih pagi sudah teriak saja" tanya lay yang geram

"Pinjam handphone mu sini" pinta Keyra menjulurkan tangannya

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang