29.

10.6K 416 14
                                    

Jadilah kita di pusat perbelanjaan. Karena besok gua udah enggak kerja di kantor Chanyeol. Jadinya gua enggak boleh males, tugas rumah tanggung jawab gua sekarang. Tapi Lay tetep bantu kok. Yakali kgk, dah gua geblak dah tuh kepala.

"Udah yuk Key. Kasian baby dari tadi jalan cuma liat liat enggak ada yang kamu beli. Makan aja deh, udah masuk jam makan juga kan?"

"Nanti aja ah. Beli cemilan dulu baru selesai."

"Ah kamu tadi juga bilang gitu. Tapi gak ada yang kamu pilih. Aku yang pilihin aja ya? Kamu gak boleh makan yang sembarangan."

"Seterah kamu aja."

Jadilah Lay ambil cemilan apa aja yang menurut dia bagus buat gua dan baby-nya. Sedangkan gua? Ngikutin dari belakang aja udah lebih baik.

"Udah nih. Yuk balik, ada yang mau kamu beli lagi? Beli buah sekalian " Tanya Lay mendorong keranjang troli ke kasir.

"Hmm... Kalo aku pake daster cakep gak ya nanti? "

"Cocok aja sih. Kamu emangnya mau beli?"

"Mau sih. Yaudah lah ke toko baju aja deh. "

Mau gimana lagi? Bawaan hamil tuh ribet. Kadang mau ini itu. Bagaimana nasip si suami? Pasrah aja kaya Lay. Diajak muter muter dari tadi sama Keyra. Key mah cuma liat liat aja yang menurut dia suka. Tapi salahnya Key gak mau ambil itu barang buat di beli. Malah dia pegang aja terus taro lagi.

Sampai di bagian buah buahan Key. Ngerasa di panggil sama orang. Suaranya kaya pernah denger tapi gak tau dimana itu.

"Wooyy Key. Pa kabar bree?"

Weeleh siapa nih?~ Key

Pas nengok ke samping.

"Astagfirullah"

"Hehehe"

"Ngapain lu ke sini,beak? Dah pindah haluan lu jadi ibu ibu?"

Beakhyun. Temen Keyra waktu jaman SMP . Dari kelas 1 sampai kelas 3 selalu aja bisa sekelas sama dia. Padahal mah males benget kalo kata Key mah. Bawaannya emosi, gimana ga emosi coba? Pagi pagi udah bikin gosip aja kaya cewek.
Penampilan mah boleh manly. Tapi hati jangan di ragukan.

"Beli apa lu beak? Mangga muda? Lu ngidam apa? Gimana nih?" Tanya Key sekalian milih milih .

Kalo Lay mah, gak usah di tanya liatin aja udah. Sekalian jagain Key takut ilang kemana mana.

"Bukan lagi neng, nih mangga buat mami gua. Katanya mau buat rujak gitu."

"Oalah. Yaudah pilih gih. Jangan lupa bayar lu."

"Weeleh mentang mentang gua suka utang sama lu. Lu jadi takut yah. Hmmm"

"Hehe. Bercanda Baek ku. Yang bayar suami gua ini Haha"

"Wes, bisa kali di satuin. Mayan ada duit tambahan jajan."

"Seterah lu dah Beak."

"Thanks Key. Ngomong ngomong dikira gua tadi suami lu bodyguard. Eh ternyata malah suami lu."

"Wah kalo ngomong yang bener beak. Suami gua cakep gitu."

"Lah mana ada yang tau Key. Dari tadi aja dia di belakang lu. Noh liat sekarang."

Key nengokin kepalanya ke belakang dan bener Lay cuma merhatiin dia sama beakhyun yang lagi ngobrol doang.

"Gagara lu gua jadi lupa suami gua nih."
Beakhyung cuma diam aja di bilang gitu. Orang di gak salah. Salah Key sendiri yang gak peduli sama suami gantengnya.

"Lay buru sini. Jangan mau di kata bodyguard. "

Lay pindah aja gitu ke samping Key. Walau gak di ajak ngobrol juga gapapa. Yang penting masih bisa liat Key yang ga buat apa apa yang ngebahayain baby-nya.

"Nih ya gua bilangin. Lu kudu masang GPS supaya suami cakep lu ga ke gebet cabe cabean murah Key. Apa lagi lu lagi hamil, hormon cowok tuh beda Key." Jelas beakhyun

"Lah gua mah percaya aja sama Lay, beak. Kalo dia berani selingkuh. Yah gua cuma mau bilang astagfirullah."

"Ah bego lu mah. Anjing sebelah gua aja selingkuh di grebek sama anjing depannya Key. Gua yang di atas rumah cuma liatin aja. Seru bener Key, Ampe tuh betina pendarahan."

"Lu bego beak. Dah tau lagi berantem bukan di pisahin."

"Gimana gua mau pisahin. Orang anjingnya pada bawa tulang. Lah gua mah takut gitu."

"Cemen lu."

"Eh suami Key. Gua bilangin ya, Key tuh orangnya gak jelas. Makanya kejam, gak di turutin tangan melayang."

Lay yang di ajak ngomong sama beakhyun dia natap aja. Lay mah tau kalo beakhyun cuma bercanda. Buktinya Key ga pernah minta apa apa sama dia. Paling mah lagi mau minta sesuatu buat baby.

"Key gak gitu ko Beak. Key orangnya pendiam."

"Halah, tai kucing Lay. Nanti lu bakal rasain dah. Kena pukulannya dia. Gua aja ada bekasnya nih"

Tunjuk beakhyun membuka lengan atasnya. Emang ada benar goresan kaya ke gores piso apa ya?

"Apaan sih beak. Orang lu nya aja yang ga ngehindar gua lagi latihan. "

"Mana gua tau bego. Lu nyasarnya ke gua. Untung aja gak putus nih lengan."

"Maafin elah, kejadian dah lama bener itu byun beakhyun."

" Key makan dulu ya."
Samber Lay, percuma menurut dia ngurus temennya Key yang banyak ngomong tapi ga berfaedah.

"Suami lu buru buru amat dah. Maen ke rumah gua aja Key. Banyak makanan noh ada keju buatan keringet gua noh."

Bego dah~ aoutor

"Gak dah Beak. Kemeja kasir aja ya. Kasian baby gua ga di kasih makan."

"Oke dah. "

Lay ngedorong keranjang ke meja kasir. Diiikut Key sama beakhyun di belakang.











"Makasih ya Lay Key. Gua balik dulu. Jangan lupa maen ke rumah ya ya."
Pamit beakhyun balik ke rumah.

"Sama sama beakhyun."

"Sip, bye bye."














Lay sama Key masih di dalam mall. Mereka lagi cari makan yang cocok buat Key. Key juga ga tau mau apa. Katanya mah udah kenyang.

"Makan di KFC ada dah Lay. " Anjur Key dari pada ga Nemu tempat yang enak buat dia makan.

"Jangan Key, gak baik buat dedek. Kalo kenapa kenapa gimana?"

Suami yang baik~~

"Terus mau dimana? Pulang aja deh kalo itu. Ribet dari tada ga makan mah."

Key ninggalin Lay di tempat.

"Key marah atau gimana ya?"










"Tunggu dong Key. Yaudah deh makan di KFC deh. "

"Anak kamu udah gak berselera. Balik aja ke rumah bunda. Makan aja di sana."

"Jangan dong Key. Ga enak sama bunda. Ke rumah Mama aku aja yah?" Ajak Lay.

"Apa beda sih Lay? Rumah bunda titik."

"Hmm"
Lay ngehela nafas doang. Nelen ludah kasar.


Aaaa aku kembali lagi. Yuhhuuu

Maaf yang nunggu nunggu cerita.
Bukanya aku ga mau bikin cerita ini cepet cepet. Tapi aku males aja. Jadinya aku males melanjutkan hehehe.

Apa lagi aku udah kelas 9. Kudu belajar yang bener. Buat masuk SMK yang aku mau.

Temen aja sih pada bilangnya masuk SMA aja. Tapi mau gimana lagi, dari awal aku mau smk hehe.

Maaaf yah semuanya.


Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang