25.

15.2K 582 17
                                    

Hari ini gua akan pulang ke Jakarta. Seminggu sebelum balik. Gua begitu sibuk ngurus semuanya dari meeting sama observasi tempat yang akan di jadikan hotel. Sampe sampe gua lupa akan makan. Dan gua harus makan saat malam hari.

Lay ga beda jauh sama gua. Tapi Lay sedikit enakkan karena bisa semuanya di handel sama kristal. Sedangkan gua? Kebanyakan bercanda sama Chanyeol,perkerjan gua juga gak selesai selesai.

Pesawat gua udah lepas landas. Gua pulang bareng Lay ga bareng Chanyeol. Lay yang minta sebenarnya. Gua jadinya ikut ikut aja.

"Kita pulang naik apa? Gak ada yang jemput?" Tanya gua ke Lay yang ada di sebelah.

"Tunggu sebentar. Aku udah suruh orang buat jemput." Ujar Lay.

Gak lama dari itu. Bener ada jemputan yang lagi nungguin kita. Diluar bandara.

"Selamat pagi Mr.Lay" ucap Supit yang jemput kita.

"Pagi pak. " Jawab Lay.

Gua dan Lay masuk ke dalam mobil. Mobilnya belum pernah gua liat. Apa ini mobil baru Lay? Bagus banget lagi. Orkay gitu loh.

"Nanti kita mampir dulu ke kantor aku. Ada berkas yang harus tanda tanganin" ucap Lay

"Aku balik baik taksi aja deh nanti." Jawab gua soalnya kalo gua ikut ke kantor. Gua capek banget. Belum lagi nungguin.

"Gak usah Key. Aku cuma sebentar abis itu pulang. Bener deh."

Yaudah lah dari pada ribut mending gua iyain aja.

Gak lama berjalan sekitar sejam akhirnya sampe juga di kantornya Lay.
Gua liat penampilan gua dulu dikaca mobil.

"Lama lama kaca pecah dah." Ucap Lay disebelah gua.

Gua liat kearah dia "Suka suka lah." Jawab gua acuh. Membuka mobil duluan sebelum Lay keluar.

"Lama. Lelet dasar" jawab gua ketus.

Lay gak nanggepin. Pergi meninggalkan gua duluan.

"Dasar manusia." Batin gua

Masuk ke kantor. Mata para karyawan pada tertuju pada gua dan Lay. Tapi gua gak ngubris.Bukan ga ngubris sih, orang gak ada yang manggil gua. Malah kebanyakan manggil Pak Lay. Udah gitu aja. Gua boro boro.

"Kamu mau pesen makanan apa? Sekalian nungguin aku tanda tanganin berkas.", Ucap Lay. Kita emang udah sampai di Rungan Lay.

Mau makan apa gak ya? Tapi mager banget ah.

"Enggak usah Lay nanti aja. Aku minjem hp kamu aja"
Gua bukannya mau curiga segala minjem hp Lay loh. Gua cuma mau cari novel online gitu.

Gua liat aplikasi Lay. Isinya gak jelas semua. Sepi kaya kuburan berbanding balik sama gua.

"Lay aku downloads aplikasi game sama belajar online ya?" Tanya gua ke Lay.

"Seterah."

Gua buru buru deh buka play store. Lumayan kan banyak wifi disini. Kalo pake Kouta abis, sayang di alpartemen Lay gak masang wifi. Pelet banget kan?

"Wih cakep bener nih. Beli beli"

"Lay beli baju couple yuk?"

"Hadeh, mau beli tapi mager pakenya."

"Ah gak gak... Oppa gua!!! Album baru !!! Beli bunda."

"Lay Lay nomor rekening kamu berapa?" Saut gua Natap Lay. Lay yang denger kata nomor rekening langsung liat ke Gua dengan dahi yang berkerut. Pelit apa Lay? Gak mau ngasih tau gua?

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang