6

21K 998 28
                                    

Besok paginya gua bangun. Sekitar jam 5 pagi gua keluar dari rumah. Gak tau gua juga bingung.

Gua mau buru buru kerja aja. Tinggal disini bisa bisa bikin gua mati berdiri.

Gua juga ga lupa bilang ke Lay. Gua nulis surat yang isinya begini.

To: Lay

Makasih untuk semalam bisa nenangin aku. Aku minta kamu pindah alpartemen aja ya? Atau gak pindah di alpartemen aku aja. Ini sarapan untuk kamu. Walau cuma roti aja sih hehe.

Keyra

Isinya begituan aja. Gua emang bisa di bilang penakut bisa dibilang juga gak.

Gua si berani berani aja asalkan ga ada setan yang nongol duluan gua kan kaget.

Gua minjem lagi motor Pak Kumis tak lupa gua kasih juga ongkosnya.

Sebelum ke kantor gua muter muter dulu. Lagian berangkat jam 5 pagi ke kantor mau ngapain ? Ngepel? Kerjaan OB.

Mampir ke Alpartemen Bang Luhan aja ah. Lumayan bisa makan nasi juga gua kalo di sana.

Gua memang sudah tau Pw alpartemen bang luhan. Jadi gua ga perlu tuh ngedor ngedor ga jelas.

Pas gua masuk, rumah kaya kapal pecah. Ini orang ngadain perang atau apa?

Gua masuk aja tuh ke kamar bang Luhan.

"Bang bangun. Key ada Disni Masakin Key bang. Bang...!!!" Buset dah kebo amat nih orang.

"Eaanghh... Key udah jadi istri orang. Masak aja sendiri Abang lagi mimpi ena ini. Tanggung "  lah Abang gua ngapa dah?

"Abang!!!!" Teriak gua di kupingnya

Bangun juga akhirnya. Ucapkan...

"Key? Kamu ko..." Tanya bang Luhan

"Key ga mau tinggal sama Lay. Alpartemen Lay banyak hantunya" ujar gua

"Kamu ada ada aja sih dek."

"Bener bang. Semalam Key di kagetin sama hantunya. Dari belakang." Cerita gua ke Bang Luhan

"Udah udah masih pagi ini.. eh pagi ???" Ngapa nih si Abang?

"Kamu ke sini naik apa Key ? Baru juga jam setengah enam. Lay ngater kamu?" Tanya bang Luhan

"Enggak ko bang. Key naik motor. Hehehe" ujar gua cengengesan

"Kamu ya. Punya SIM aja enggak. Motor siapa yang kamu pake?"

"Nanti Key mau bikin aja. Naik mobil bosen bang. Pak Kumis yang jadi satpam alpartemen Lay "
Ujar gua

Abis itu bang luhan sipa siap buat bikinin gua makanan.
Gua cuma liatin doang, karena gua ga bisa apa apa.

Jadi gua serahin semua ke Bang Luhan.

"Makan yang banyak ya Keyra Sayang" ujar bang luhan sembari mengelus rambut dan mencium kening gua.

Hal ini lah yang bikin gua ga bisa jauh dari bang Luhan. Bang Luhan selalu ada buat gua.

Bisa diartikan gua sayang sama Bang Luhan. Bukan sayang sebagai saudara melainkan seorang lelaki dan perempuan.

Tapi sayangnya bang Luhan gak pernah nyadar kalo gua suka sama dia. Bang Luhan hanya menganggap gua adik kecilnya.

"Bang aku udah selesai makan nya. Aku kerja dulu ya, malam nanti aku nginep di sini ." Ucap gua ke bang luhan yang lagi nonton

"Iya dek. Pintu selalu terbuka buat mu sayang"

Prov Lay

Keesokan paginya gua bangun dari tidur. Pas ngecek kasur sebelah gua, Key udah ga ada.

Suka aneh gitu gua mikirnya. Penampilan boleh lah dibilang tomboy, tapi nyalinya ciut banget.

Semalam itu malam yang menurut gua paling indah . Karena apa? Karena gua bisa tidur bareng sama istri gua sendiri.

Udah dia peluk gua duluan. Uh. Mantep deh.

Gua keluar dari kamar menuju dapur. Perut minta di isi.

Di meja makan ada roti. Paliangan dibuatin sama Key. Ada surat juga gua buka tuh suratnya.

To : Lay

Makasih untuk semalam bisa nenangin aku. Aku minta sama kamu pindah alpartemen aja ya.? Atau ga pindah alpartemen aku aja . Ini sarapan untuk kamu. Walau cuma roti aja sih hehe..

Keyra.

Udah gua bilang kan tadi? Keyra memang penakut. Gua mau aja pindah, tapi males ah ngatur barang-barang nya.

Akhirnya gua berangkat kerja. Gua lagi sibuk sibuknya ngurus berkas berkas ngejar teder lah biasa.

Masuk kantor karyawan pada nyapa gua. Gua balas Dengan senyuman.

Sampe di ruangan gua. Gua mulai kerja dengan ngetik berkas berkas yang ada.

Tok... Tok... Tokk

Suara Rungan gua di ketuk. Gua gak saut masih sibuk soalnya.

"Woi Lay "  gua nengok dan ternyata yang datang itu Luhan.

Gua Natap dia sebentar abis itu lanjut lagi kerja.

"Adek gua lu apa Lay? Dateng Dateng ke Alpartemen gua pagi pagi banget " tanya Luhan heran

"Mana gua tau. Semalem dia keluar sekita jam 11 gitu katanya balikin motor. Balik balik udah ketakutan gitu. Gua mau nanya eh, dia malah ngomong kasar ke gua." Jelasin gua panjang lebar

"Oh begitu. Ngapa lu ga jegat Aya? Dah tau Key orangnya penakut "

"Gua ufah jegat dia Lu. Eh dia malah langsung lari. Gua mau kejar juga males hehehe" jawab gua cengengesan tanpa dosa

"Tai lu. Suami ga tau diri dasar! Gua mau balik dulu dah ke kantor gua lagi sibuk " pamit Luhan

"Bentar dulu. Keyra bilang apa gitu ke lu di alpartemen tadi?" Gua masalahnya penasaran banget soalnya.

"Ga ada. Cuma bilang mau nginep di alpartemen gua. Ga mau balik lagi dia ke rumah lu itu" ujarnya

"Cih. Nanti gua jemput aja dah Keyra di alpartemen lu"

" Masuk aja kalo ga ada orang "

"Sip"

****
Gimana pendapat kalian? Ada yang salah tolong di maafkan.

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang