17.

11.7K 549 15
                                    

Rasanya tuh gua mau marah banget. Tapi tuh ga bisa. Liat mereka lebih asik ngobrol gua jadi kacang emang udah cukup. Udah belanjaan gua tadi di pegang Lay dikasih semua ke gua.

Kurang baik apa coba gua!!! Dasar wanita ular satu harus gua singkirin ini mah. Belum tau aja gua lagi marah seperti apa.

"Wanita ular. Minggir dari suami gua. Atau gua telanjangin lu sekarang!!!" Emosi gua yang ga bisa di tahan lagi. Cukup sudah. Si kristal bisa bisanya ngelayutan di lengan lay dan Lay nya pun gak marah.!

"Keyra !" Bentak Lay

Gua menaiki satu alis gua. Buat apa ha?

"Cukup Lay. Kamu yang minta buat aku jalan sama kamu. Tapi kamu lebih asik bareng wanita ular itu!" Bentak gua sambil Natap kristal

Si kristal juga bloon lagi. Cuma natap gua biasa aja, malah dia bisik bisik ke Lay. Yang masih dapat gua denger.

"Pak,saya takut. Kalo saya di telanjangin di depan umum gimana?"
Bisik kristal

"Saya ga akan membiarkan istri saya berbuat seperti itu dengan mu." Lay belain wanita ular itu? Terus gua gimana Lay? Lu tega emang!

"Cukup gua pergi." Ucap gua berlenggang pergi.

"Awas lu kelabang jalanan. Receh lu, awas lu. Ih gua kesel ."
Sumpah serapah gua sepanjang jalan. Bangkenya lagi Lay ga ngejar gua. Gimana hati gua ga sakit coba?

Gua memutuskan untuk balik ke hotel. Bodo amat gua kesel lama lama.

Brak.

"Eh copot ...copot..." Latahnya Baekhyun

Ngedenger gua membuka pintu dengan kenceng.

Masuk ke kamar hotel muka gua tuh udah panas banget.

"Lu ngapa Key? Balik balik marah. Apa lu di godain sama bule bule" celetuk Kai yang malah bikin gua kesel.

"Aakhhhh... Gua bunuh bener tuh kelabang atu" teriak gua

"Kamu kenapa Key? Marah marah ga jelas." Saut Chanyeol yang baru keluar dari kamar mandi

"Gapapa... Lagi mode PMS biasa lah cewe"bohong gua

"Eh malam nonton film yang ena kuy lah. Ditambah sedikit alkohol" ucap Kai saat bermain hp

"Ayo ayo aing mau tau" tanggapan Baekhyun

"Nasip gua gimana njir?" Tanya gua penuh lesu

"Ah biasanya juga lu nonton ena kan. Malah minta nambah bego"

Emang apa? Ko gua ga pernah sadar.
Salah ini mah. Gua anak alim ko tapi kadang suka ke hilaf dikit.

"Serah lu dah" ujar gua

***

Malam pun tiba gua neghidupkan handphone gua yang dari kemarin mati Mulu.
Gua membuka aplikasi banyak banget pemberitahuan dari Lay.

Apa lagi lagi Lay teleponin gua Mulu. Gua marah sama dia pokok nya. Bodo dia nyari nyari gua gak akan ketemu.

"Key. Ayo sini film udah di mulai " teriak Chanyeol dari ruang tengah

Gua jalan ke ruangan tengah. Meraka lagi menonton adegan yang tak bisa gua jelaskan. Suka bingung kenapa gua bisa punya temen seperti mereka.

"Baru juga sebentar, kenapa udah basah ya?" Celetuk beakhyung

"Aing teh ga kuat sama sekali. Bantuin aing teh. Neng Keyra sini dong" lah ogah banget gua beak

"Gua ga denger beak"

"Key lu kan anak bae. Lu juga ada di sebelah gua kan? Inian gua udah minta di keluarin nih. Bantuin dong, Key"

Pletak

"Bego Kai. Mau gua tampol lu"

"Sakit tau Key. Lu mah jahat Ama gua."

"Bodo, wele"

"Mau pada minum ini?" Tunjuk Chanyeol yang dari tadi cuma menikmati layar di depan

"Tambah asik ini mah. Tuang Chan buru." Saut Kai antusias

''ah surga dunia memang"

"Eh gua jua mau Chan. Yang banyak ya"

"Gua yang tauangin bro."

Ini nih yang gua suka. Bebas!

Kita nonton sampe jam 1 pagi. Dan kita semua pun pada teler dengan bau nafas alkohol. Gua sama aja ga bisa nahan diri. Gua ketagihan.

"Cewek tadi cantik ya. Sayangnya udah di jebol." Rancuan kai

"Gua mau yang mulus. "

"Kapan gua cuma begituan? Gua mau cepet nikah dah nyusul Keyra."

Nama gua ngapa di bawah coba? Padahal kan gua sama aja belum nyobain.

Akhirnya kita terlelap semua. Di kasur king size. Keberadaan gua tuh. Seperti ini. Gua di tengah di ampit oleh Chanyeol dan Kai. Sedangkan beakhyung dia di samping kai.

****

Prov Lay

Keyra meninggalkan gua dengan kristal di pusat perbelanjaan . Gua ga tau kenapa Keyra bisa tinggalin gua gitu aja.

"Pak, kita kesana yuk. " Ucap kristal

Ini lagi cabe satu ga bisa lepas dari gua. Maunya apa sih?

"Maaf kristal. Saya banyak pekerjaan lebih baik kamu jalan sendiri aja sebelum besok kita akan meeting." Jawab gua dan meninggalkan kristal sendiri.

Gua pusing sendiri memikirkan Keyra yang ga tau kemana. Gua gak tau tempat dia nginep. Karena Keyra ga ngasih tau.

Gua memutuskan untuk pulang ke hotel Deket pantai .

Calling Luhan

"Halo bang?" Saut gua dari seberang handphone

"Apaan? Masih inget lu sama gua?"

Abang ipar gua ngapa dah?

"Yah ilah baperan banget lu bang." Saut gua

"Iye, lu mau ngomong apan?"

"Keyra kan ada pekerjaan di Bali tuh. Gua ga tau di tinggal dimana. Lu bisa ga tanyain dia?"

"Lah ko jadi gua. Lu kan suaminya lu yang harus tau lah. Bye gua sibuk."

Sambungan telepon langsung di putuskan langsung oleh bang luhan memang teganya itu orang.

"Keyra lu dimana sih? Gua telepon in ga di angkat."

Dari pada repot repot mending besok gua cari aja deh. Gua mau nanya sama repsionis hotel besok.

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang