9

16.7K 787 2
                                    

Prov Lay

Gua memutuskan untuk masuk ke kantor lagi. Mau kejar Keyra paling ga bisa dia lebih cepat naik motor dari pada mobil.

Masuk kedalam banyak karyawan yang melihatku aneh. Iya aneh! Kenapa tidak? Lihat saja dasi sudah lepas entah kemana , kemaja kusut , dan rambut yang berantakan.

"Maaf Pak. Tadi itu istri bapak ya? Naik motornya keliatan lihay sekali. Saya kaya pernah liat dia, dimana gitu deh" ujar salah satu karyawan pria

"Iya itu istri saya. Memangnya kamu pernah liat dimana dia?"

"Saya liat di pembalapan setiap malem gitu. Tapi udah lama si pak. " Ucapnya yang bikin gua kaget. Kehiduapan Keyra memang segitunya apa?

"Oh. Terima kasih sudah memberikan info."

"Sama sama pak. Saya lanjut kerja dulu"
....

Didalam ruangan gua masih penasaran dengan ucapan karyawan gua tadi. Apa bener?
Mending nanya ke bang luhan aja deh.

"Hallo bang" ujar Lay

"Apan? Buru kalo mau ngomong gua lagi sibuk ini " ucapnya

"Keyra kemarin beli motor . Tanpa sepengetahuan gua,terus kata karyawan gua dia pernah liat Keyra lagi balap gitu? Bener bang?"

"Oh itu biarin aja. Keyra emang pernah jadi pembalap liar pas waktu SMA. Semenjak di tangkap  udah ga lagi. Motor yang dulu juga di jual."

"Oh gitu bang. Tapi gua ga suka kalo Keyra naik motor. Mending motornya kecil gitu ini mah gede bang"

"Udahlah terima aja. Kalo lu kekang, Keyra malah nekat."

"Yaudah deh bang. Makasih ya"

"Ya"

Akhirnya gua memutuskan untuk keluar untuk makan siang.
Gua memutuskan makan Deket kantornya Keyra.

Sampai di cafe . Gua memilih duduk Deket jendela.
Ga lama suara bel cafe terdengar,bertanda ada yang masuk.

Pertamanya gua ga mikirin. Pas gua liat ternyata Keyra Dateng sendiri ga tau mau ngapain.

Lalu datanglah bosnya Keyra. Gua menutup muka gua dengan menu yang ada di depan agar Key ga ngenalin.

"Keyra ngapa ya,kesini sama bos nya? "Gumam Lay

****

Cabut dari kantor Lay gua memutuskan untuk ke tempat pembuatan SIM.

Ga sampe jam 10an udah selesai. Gua memutuskan untuk ke cafe Deket kantor. Gua mau ngobrol bareng sama Chanyeol.

Oiya Chanyeol itu bos gua. Sekaligus temen gua dari SMA. Dan mantan kekasih.  Gua bisa masuk kantornya juga berkat dia.

"Key" sapa Chanyeol yang baru datang

"Chanyeol." Ucapku

"Ada apa kau mengajak ku ke sini? Tumben sekali." Tanya Chanyeol

"Aku bosan sekali, malam kau ada waktu? Kita mainlah sebentar."

"Main? Ah ayo sudah lama juga kita tak bermain. Bagaimana kali kita main ditempat biasa."

"Baiklah aku akan sampai lebih dulu dari mu" ucap Keyra yang membuat Chanyeol gemas dan mengacak rambutnya

"Aku tau. Kau memang orangnya tempat waktu."

"Hahaha tau saja kau ini yol."

"Aku senang sekali bisa bersama mu lagi seperti waktu dulu kita menghabiskan waktu bersama "ujar Chanyeol lirih

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang