13.

13.2K 610 12
                                    

Wanaw gua ketauan lagi. Marah kgk ya Lay? Aduh gimana lagi. Si taehyung udah lari duluan au kemana. Lah nasip gua gimana Tea? Jahat memang.

"Kamu ngapain sama dia? Bukanya balik dari tadi" omelan Lay yang ga bikin gua takut :)

"Temen SMP tadi." Santai jawab ku mazz

"SMP ? Dari tadi aku liatin kamu dari jauh. Kamu serasi banget sama dia"
Cemburu kah Lay?

"Wah kamu ngestalk aku ya ?"

"Nah ketauan kan kamu. Udah maen dibelakang gak ngaku sini kamu.!"

Lah lah Lay makin Deket. Gimana nih? Kabur apa ya?

Masa bodo kabur dah gua .

"Maaf Lay . Aku balik dulu bye." Lari dah gua sekenceng mungkin

...

Gua dah sampe rumah ini. Gua ga langsung masuk, gua nongki dulu Ama pak kumis. Biasa lah dah lama gak ngobrol.

"Pak kumis " panggil gua . Gua liat pak kumis lagi ngkopi.

"Eh neng Keyra. Sini neng "
Gua pun duduk di sebelah pak kumis

"Sendiri aja pak? Yang lain kemana? "
Tanya gua masa basi

"Lagi keliling neng. Bapak mah disini aja lebih enak hehe"

"Ah bapak bisa aja. Makan makan yok pak."

"Aduh tanggal tua. Duit bapak udah abis neng."

Kemana kah itu duit?

"Saya yang traktir pak. Tenang aja kan saya yang ngajakin bapak."

"Makasih banget loh neng."

"Iya pak. Bapak mau makan apa memangnya?"

"Bapak mau makan seafood neng. Bapak udah lama gak makan begituan."

"Oke dah pak. Saya pesenin dulu ya"

"Baik neng."

****

Jadilah gua makan makan bersama pak kumis. Gua emang ga pandangan orang dri mana yang penting asik aja.

"Makasih banget loh neng. Makanannya enak", ucap pak kumis

"Iya sama sama pak. Kan kali kali saya traktirin"

"Iya neng. Udah mau malam neng gak mau pulang gitu? Ga di cariin pak Lay?"

"Gak tau deh pak. Sendirian di alpartemen serem aku"

"Ah neng ini. Ga ada apa apa ko di sana"

"Iya pak nanti aja. Lagian aku ga ada temen ngobrol di rumah"

"Mangkanya bikin anak neng"

Anjir bikin anak, seketika gua jadi ga enak dengernya.

"Ah bapak ini, aku pulang dulu deh pak"

"Iya neng. Ati ati ya"

Gua berjalan ke Alpartemen.
Udah sampe gua masuk, sepi yang gua rasain iya lah sepi Lay aja belom balik.

Gua memutuskan untuk mandi dulu. Berendam manja manja udah lama gua ga berendam pake susu putih.

"Enakan gua campur pake apa ya? Banyak banget sabun cair disini. Campur wangi lavender ah mau nyobain gua "

Akhirnya gua campurin dah tuh sabun sebanyak banyaknya. Tau kenapa? Ketek gua bau njir. Eh gak Deng ketek gua wangi ko.

Gua berendam dengan earphone dan album EXO terbaru. Gua asik asik denger lagu Universe. Emang udah kebiasaan gua kalo lagi berendam kaya begini.

Tok...tokk

"Keyra " panggil seorang dari luar yang gua pasti bernama Lay

"Apan?" Teriak gua juga

"Kamu ngapain didalam? Lama banget aku mau mandi juga"

Bukanya Lay punya kamar mandi sendiri? Di luar kan ada, kenapa kamar mandi gua sih?

"Masih lama. Baru juga berendem"
Jawab gua

"Ish.."

"Bodo ga denger gua."

Sukurin gua kerjain lu Lay. Lagian sih alpartemen elit, kamar mandi aja rusak. Payah !

Sejam gua baru keluar dari kamar mandi. Gua liat Lay lagi senderan di kasur gua tuh.

"Buru kalo mau pake kamar mandi" ujar gua mendekat ke Lay

Lay yang denger suara gua. Dia bangkit dan pergi ke kamar mandi. Gua rebahan dah ah sebentar di kasur.

"KEYRA!!!! KAMU KO JOROK BANGET SIH. AIR GAK KAMU BUANG" Teriak Lay dari dalam kamar mandi

Kaget gua sumpah. Gua bangkit dari tidur gua.

"Yah ilah. Lupa elah. Buang gih" ucap gua

Iya emang kebiasaan gua buang air rendeman. Kalo itu biasanya gua langsung keluar,ga liat masih ada air atau enggak.

Gua laper nih, makan aja dah. Lagian makan sama pak kumis ga kenyang. Liat pak kumis makan aja udah bikin gua kenyang duluan.

Gua keluar dari kamar menuju dapur. Kebetulan pesenan gua dibawain sama lay. Makan ah.

"KEYRA!!!" Eh buset gua makan langsung ke sedek.

"Apan sih. Aku ga budek Lay. Ga usah teriak teriak." Jawab gua kesel

"Kamu kalo pake sabun irit irit dong. Sabun sebotol kamu tuangin semuanya."

"Emang apa? Gak tau tuh" lanjut dah gua makan.

"Makasih ya Lay makannya"

"Hmm..."

Lay duduk di samping gua sambil Natap gua gitu. Tapi gak gua hiraukan gua masih asik makan.

"Taehyung mantan kamu?" Tanya Lay

Kesedek lagi gua njir. Air mana air? Ga peka gua di biarin batuk njir

"Iya"

"Inget kamu udah bersuami." Ucap Lay dingin. Yang bikin gua harus Natap dia.

"Tau ko tau. Ga usah di ingetin lagi malah"

"Good, aku tidur duluan."
Ih segala izin? Biasa juga tidur tinggal tidur gak bilang ke gua lu

"Eh Lay " panggil gua.

Lay berhenti.

"Besok aku udah kerja. Chanyeol ga ada yang bantuin"

Lay Natap gua dingin lagi yang bikin gua takut. Terus abis itu dia anggukan kepala .

Selesai makan gua cuci semua piring piring. Gua beranjak ke sofa. Gua mau nonton dulu ah. Gua nonton fifty Shades Darker . Ga dosa kan nonton begituan ? Hhh

Numpung Kouta lagi full baru beli.
Seru dah nih, ga lupa juga gua pasang headsad. Biar gak ketauan Lay, ga lupa juga gua matiin lampu . Biar kaya asli gitu .

Ko gua banok ya? Bodo lah. Ajaran si kai emang.

Asik nih gua nonton nonton. Ampe ke suasana hehe. Iya emang biasa gua mah gitu.

Gua Natap jam udah pukul 12 malam. Wah tambah mantap ini mah.
Gua cari cari tuh yang lain. Yang lebih mantap bro.

Gak lama itu,gua berasa ada yang perhatiin tapi gua tetap lanjut. Pas adegan mau masuk, headsad gua ada yang narik. Gua liat siapa yang narik itu.

"Loh lay belum tidur?" Basa basi lah biar ga ketauan

Gua buru buru keluarin tuh video. Gua apus pencarian nya.

"Nonton apa kamu?" Tanya Lay dingin

"Aa-anu. Aduh nonton apan ya? E-eh Lay ."  Kebiasaan ini mah gagu gua njir

"Apa?"

"Gak tau lupa aku. Pake bahasa Inggris soalnya. Aku kan ga bisa pake bahasa Inggris lay." Kebohongan yang hqhqhq

Gua buru buru dah kabur ke kamar. Ga lupa juga gua kunci pintu kamar. Kali aja gitu Lay masuk tiba tiba.

Gua tidur deh di kasur ke sayangan.

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang