Happy Reading!!!
Gua bersyukur banget kehamilan gua udah menginjak usia 5 bulan. Susah senengnya itu nyatu banget. La gak pernah ngeluh apa pun ke gua. Masalah ngidam lah apa lah. Lay memang dasarnya orang sabar ya dilaksanain sesuka hati. Lagian ini juga anak dia ini kan ya?
"Nanti malem ga usah tunggu aku pulang ya? Ada berkas yang harus date line."
gak tau tulisannya bener apa engga :)
"Siap pak bos. Tapi kalo aku ga berani kamu cepet pulang ya?" namanya juga orang hamil kan, denger cerita jaman dulu juga takut.
"Iya bawel. Aku berangkat dulu ya? " Lay berdiri, samperin gua yang ada di kursi depannya. Sambil kasih kecup dahi lama.
"Jagain mommy kamu ya jagoan?" Weelah serasa daddy impian banget kan?
"Jagoan, jangoan saja sih. Tau jenis kelaminnya saja enggak kan?" ledek gua.
"Biarin saja sih. Mau perempuan atau laki nanti yang penting harus jaga mommynya dari laki yang suka sama kamu." posesif sekali.
"Apaan sih kamu. Gih sana berangkat."
"Iya iya. Pamit dulu ya sayang."
Gua anter Lay sampai keluar dari rumah. Oiya, btw gua juga sudah beli rumah. Pas usia hamil 2 bulan Lay beliin rumah ngajak pindah. Tau sendirikan alpartemennya Lay, gede, luas, bertangga.
Gak tau tulis apa gua;(
"Hati hati sayang" lambai gua ke Lay meninggalkan perkarangan rumah.
Masuk kerumah, duduk di sofa. Setel dvd, nonton dah tuh pilm. Soal bersihnya rumah atau gaknya. Jangan tanya ke gua, tanya lah ke Daddy Lay yang udah mau bangun pagi buat bersihin rumah.
Serasa nyonya rumah banget kan? Lah iya lah kan emang bener gua nyonya Lay.
Film yang gua setel juga ga jauh dari kata Drakor. Kenapa gua nonton drakor? Pecinta drakor ya? Yoh so pasti. Dan gua jug abaca majalah katanya kalo liatin wajah dari asrtis yang kita suka akan mirip tuh anaknya kalo dah lahir.
"Tadi udah makan apa belum ya? Kok gua laper banget ya?"
Keynya yang bego, apa guanya sih? Tadi kan udah makan bareng Lay.
"Mending telephon si Beakhyung. Emaknya kan enak banget tuh masak. Suruh saja masakin ya" berlian sekali.
Gua masuk ke kamar buat ambil hp. Mau telephon Beakhyung buat emaknya masakin.
Deringan ke 3 baru di angkat.
"Siapa ini?"
"Lupa lu sama gua,he? Perkenalkan Keyra istri sholehnya Zhang Yixing. Orang yang suka di ajak ngomong malah ngelantur loh."
"Ngomongan lu sampah. Ada apan, Key? Kangen kah dengan kang Beak ini"
"Jijik bener dah gua. Amit amit jabang bayi. Baby jangan sampe kamu lebay kaya Beakhyung ya?
"Yah elah, dikiranya gua apa njing?"
"Jan ngegas dong lu. Mau gua tampol lu?"
"Maneh berani sama aing? Sini ta maju."
Beakhyung kan memang bego. Ngapa gua ladenin si ah?
"Apaan sih anjir. Kaya bocah lu. Kasian nih baby gua laper."
Gua yakin pasti dia peka.
"Ngapa sih anak kita beb? Butuh apa biar daddy beliin yang baby mau?"
"Seterah lu dah. Gua pesen cilok pedes sama ayam geprek satu."
"Lah tai dikira lu gua. Tukang jualan, enak banget lu mesennya. Sory aja gua ga jual tuh cilok sama geprek, geprekan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Lay
FanficKehidupan gua berubah menjadi 180°. Begitu gua dijodohin sama Lay. 18+ Baca yuk! Yang penasaran sama cerita aku.