14.

13.3K 598 1
                                    

Gua udah mau otw ke kantor. Enak bener emang, bisa balik kerja.
Waktu ke Bali juga bentar lagi. Gua gak sabar ih.

"Chanyeol", teriak gua yang melihat Chanyeol mau jalan ke arah lift

"Keyra" teriaknya juga. Haha gu koa bayangin ngakak sendiri segala ada adegan pelukan kaya teletabis.

"Aku kangen banget sama kamu Key" ucap Chanyeol yang bikin gua melayang

"Ah bisa aja Chan. Kuy lah ke atas"

Udah deh gua naik keatas bersama Chanyeol yang dari tadi godain gua terus.

"Key, kamu dari tadi ko mukanya merah gitu sih"

"Ih ko senyum senyum sendiri kamu sakit ya Key? Mau aku anter ke rumah sakit"

"Aku boleh cium kamu?"

Pusing sendiri gua dengerin nih anak satu. Untung Aya ganteng lu Chan.

Gua dan Chanyeol masuk ke ruangan masing masing.

Gua udah duduk manis aja gitu di kursi. Gua Natap di atas meja banyak sekali berkas yang harus gua kerjain sekarang.

Lay
Makan siang bareng aku ya?

Eh hp gua bunyi. Siapa gerangan yang chat gua. Eh gua liat, Lay? Tumben banget.

Keyra
Iya.

Biar cepet gua iya in aja.  Gua kan juga jarang makan bareng sama Lay.
Palingan dia ga sibuk ngajak gua makan siang begini.

"Eh monyet, dipanggil Pak Cy noh " lah anjir nama gua di ganti monyet sialan.

"Songong lu Ama gua." Saut gua ke jinri

"Bodo, wlel" dia pergi gitu aja sambil meletin lidah ke gua. Penghinaan ini namanya.!

Gua jalan deh ke Rungan si Cy. Walau bersebalahan juga ada privasi sendiri.

"Pak" ucap gua sopan. Iya sopan dia kan bos gua.

"Masuk sini kamu." Ucap Chanyeol tegas

"Ada apa pak?" Tanya gua yang masih berdiri didepannya

"Duduk" irit banget ngomong njir

"I-iya pak" dah gua duduk nih

"Dua hari lagi kamu ikut saya ke Bali. Siapin berkas yang saya butuhin"

"Baik Pak"
"Eh udah ah Chan. Formal banget njir, kagok gua ngomong ke lu" celetuk gua sebelum keluar

"Kamu ngelawan saya yah?" Ko jawabnya begini?

"Baik Pak. Saya keluar" udah deh gua keluar

"Tunggu Key. Bercanda elah, baper banget sih " saut Chanyeol

Gua cuma dengus kesel aja jalan lagi ke arah dia.

"Elele. Keyra marah ceritanya ini? Eh"

"Bodolah Chan. Buru lah kalo mau ngomong lagi"

"Iya Key iya. Kita ke sana akan ngajak Kai sama beakhyung"

Gua kaget dua kunyuk itu akan ikut? Apa yang akan terjadi disana ? Tamat sudah.

"Kamu mau kerja atau maen Chan?" Tanya gua ga suka

"Kerja dong. Kan kita akan liburan dulu disana. Kapan lagi coba bareng tuh anak ?"

"Yaudah deh. Aku balik lagi ya?"

****

Waktu makan siang udah tiba. Gua juga udah di dalam mobil Lay.
Di dalam mobil ga ada niatan buka percakapan sama sekali. Malesnya tuh gua gini.

Gua sama Lay makan didekat kantornya Lay . Ga tau kenapa jauh banget, padahal Deket kantor gua ga kalah enak makanannya.

~Cafe

"Kamu pesen apa?" Tanya Lay

"Samain aja "

....

Gua sekarang lagi makan dengan Lay dekat jendela.

"Lay " panggil gua

Lay Natap gua gitu.

"Dua hari lagi aku pergi ke Bali. Ada kerjaan disana." Ucap gua

"Yaudah, aku juga ada kerja disana. Kamu lupa? Aku kan kerja sama dengan kantor kamu"

"Emang apa ya? Ko ga tau?"

"Lupain aja"

Selesai makan sama aja kita dalam diam. Suka bingung sama nih orang gua. Ngajak makan tapi gak nyiapin bahan obrolan gitu. Bawaannya bt.

Skip

Gua udah balik nih dari kantor. Masih tetap naik motor kgk pernah dijemput Ama suami*eh

Lupakan lah gua ga pernah anggap Lay suami ko. Gua gak suka sama cowok yang kaku gitu apa lagi jarang ngomong. Belum lagi foto dia sama ceweknya entahlah siapa .

Gua emang orangnya ga peduli. Jadinya semua yang bersangkutan dengan Lay ga pernah gua pikirin. Udah 4 bulan pernikahan gua berjalan.

Gua rasa ga ada rasanya sama sekali. Gua ngerasa kita itu cuma sekedar temen yang tinggal satu atap. Cara Mandang kita juga beda, gua Mandang Lay sebagai temen lah. Kalo di liat Lay itu Mandang gua sama juga.

Kalo dipikir Lay peduli dengan gua itu karena memang sudah kewajiban nya. Ga mungkin dia udah punya istri dia biarin aja bertindak seenaknya.

Gua hargain semua yang Lay kasih ke gua. Tapi gua rasa itu kurang, rasa yang gua punya tetap aja akan hambar dengan semua kelakuaknya. Enaknya kita itu saling lengkapi satu sama lain.

Dah bodo ga gua pikirin. Males juga pikirin orang yang gak punya perasaan. Mending gua ngobrol bareng Pak Kumis.

"Aku nongkrong ke Pos satpam ya Lay?" Ucap gua beranjak dari sofa

"Mau ngapain? Udah malam " saut Lay ga suka

"Ngobrol Ama pak kumis "

"Ngapain ngobrol jauh jauh. Ada aku disini kamu bisa bahas apa pun sama aku." Idih lu aja dari tadi asik pacaran sama leptop

"Mager. Lebih asik pacaran Ama leptop dari pada manusia." Jawab gua meninggalkan sofa

"Jangan malem malem pulangnya" teriak Lay yang masih bisa gua dengerin


Gua gak bales lagi tuh omongan Lay. Gua turun kebawah dan ke tempat pos satpam.

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang