Keyra sudah pulang dari rumah sakit seminggu yang lalu. Keadaannya juga semakin membaik. Lay juga menyarankan untuk tidak berkerja dulu.
"Lay pulang kau nanti. Belikan aku makanan yang pedas pedas ya. Sama cemilan ringan" ucap Keyra di meja makan
"Hmm..." Jawab Lay seadanya
"Makasih Lay" keberadaan mereka berdua menjadi canggung karena tidak ada topik yang akan di bahas.
"Aku berangkat " pamit Keyra
Kerya hanya menjawab dengan anggukan saja dan pergi ke kamar sekedar bermain handphone sebentar.
Calling Chanyeol
"Halo Chan?" Saut Keyra dari seberang telepon
"Hey Key. Kamu udah sembuh? Kejadian kemarin gimana?" Tanya Chanyeol
"Hahahaha gapapa ko. Ada sedikit melenceng. Besok aku udah mulai kerja ko Chan",
"Ih Key. Kamu kalo belum sembuh banget jangan kerja deh."
"Ga ko Chan. Aku udah sembuh cuma Lay aja yang maksa buat aku istirahat "
"Oh yaudah. "
"Iya aku tutup dulu ya telepon nya"
Prov Keyra
Ah gua bosen banget di alpartemen cuma gini gini aja. Ga ada kesibukan sama sekali. Mau nongki kemana? Teman aja pada kerja. Jalan sendiri ketauan banget jomblo dah gua.
Kemana ya yang enak? Tempat kerja Lay? Hmm... Boleh juga tuh. Tapi ngapain gua kesono njir? Palingan juga di diemin. Biarin aja dah,gua Masakin Lay makan ah.
"Gua bikinin Lay salad buah sama puding aja dah. Lumayan gampang tinggal cari di internet." Gumam gua menuju ke arah dapur
Oke. Fix! Dua jam gua berkutik dalam dapur. Cuma untuk Masakin buat Lay.
Gua buru buru deh siap siap pergi ke kantor lay. Sebentar lagi juga jam istirahat .****
Gua sampe juga di kantornya Lay. Gua kesini masih naik motor ko hehe. Untung aja pas kecelakaan motor gua gak kenapa kenapa lecet dikit sih.
Selow nanti gua minta ganti sama Lay.
Gua sebenarnya kesini kaya pengemis sumpah deh. Kalo lu mau tau mah gua cuma pake celana pendek item jins diperpadukan dengan kaos item juga.Iya gua tau kaya mau ngelawat emang. Gak lupa juga bekel yang tadi gua buat. Gua taro aja dah di tangan sebelah kiri.
Gua sampe di depan ruangan lay. Ga lupa juga gua senyum ke sekertaris nya itu.
Gua ga ketuk dulu tuh. Gua langsung masuk Aya.
"Lay" panggil gua yang baru masuk.
Gua liat Lay cuma fokus sama leptopnya aja tuh. Gua dikacangin."Aku bawa makanan buat kamu. Cobain deh" nah dia baru deh Natap gua. Lay lirik badan gua yang semok ini* eh dari atas sampe bawah.
"Dirumah ga punya baju sama celana? Kekantor pakai gituan sih Key. Malu di liatin" wah Lay protes . Gua mah ga mikirin cuma duduk di sofa
"Iya nanti kita ke mall,beli baju yang banyak ya?" Usul gua ke Lay
"Hmm..."
"Makan sini,aku udah bikinin yang enak buat kamu loh"
Romantis dikit gapapa ya?
Lay nyamperin gua ke sofa. Lay duduk di samping gua.
"Kamu masak apa emang?" Tanya Lay
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Lay
FanfictionKehidupan gua berubah menjadi 180°. Begitu gua dijodohin sama Lay. 18+ Baca yuk! Yang penasaran sama cerita aku.