18+++
Harap memaklumi saja.
Flashback on!
"Aku mau mandi bareng kamu"ucap Lay. Yang gak tau kenapa ada disebelah telinga gua.
"KYAAA!!" teriak gua geram.
Gua buru buru aja tuh ke kamar mandi. Males ngeladenin orang mesum kaya Lay. Manusia memang!!!
Brak
Brak
Brak
"Key,bukain pintunya ih. Kamu ga kasian sama aku,he?" Racau Lay dibalik pintu.
"Ge denger Lay. Aku budek." Saut gua boong. Padahal gua denger banget. Lay ngomong sambil teriak yakali gua ga denger.
"Yaudah lah. Nanti aja aku mandi."
Alhamdulillah gak ada peganggu lagi. Lamain ah, biar tau rasa.
Sengaja gua kerjain Lay. Gua lebih dari sejam kali di kamar mandi. Gak tau dah Lay. Paliangan uruing urungan dia.
Ceklek
"Akhrinya keluar juga kamu. Aku udah gak tahan mau pipis tau."
"Minggir."
Gua menggeser tubuh gua. Buat Lay lewat. Satu kata. Aneh!
Nunggu Lay yang palingan bakal mandi gua lebih memilih ke dapur. Perut pada minta demo,besar besaran.
Gua ngambil makanan yang ada di kulkas, Untung aja suami gua Holkay isinya macem macem."Sepi banget nih kamar. Kgk ada yang teriak teriak. Main aja apa ke kamarnya Chanyeol?" Gumam gua sendiri.
"Ayo bikin baby Key. Aku udah siap nih!"
Shit!
"Apan sih Lay. Emang aku mau punya anak sama kamu,he?" Tegur gua.
"Ah kamu mah gak asik. Yaudah kamu mau makan apa? Sini biar aku yang Masakin." Tawar Lay.
Gua Natap Lay bingung. Emang dia bisa masak? Setau gua laki itu gak bisa masak. Chanyeol aja gak bisa apa lagi gua? Yang dikatagorikan sebagai cewek imut sedunia.
Mencurigakan.
"Masakin apa?" Tanya gua serius.
"Kamu mau makan apa? Aku bisa Masakin apa pun." Kekehnya.
"Masakin aku ayam goreng aja lay." Ujar gua.
Lay tanggap dengan anggukan. Dia jalan ke arah kulkas.
"Key, ayam gak ada. Mie aja ya?" Teriak Lay yang masih gua denger.
Ya tuhan. Orang kaya tapi ayam aja kgk ada. Ketimbang makan di luar aja nih gua mah.
"Gapapa ko lay. Kita makan dari hotel aja. Gimana?"
"Hmm... Yaudah deh. Aku yang pesenin."
Menunggu makan Dateng gua dan Lay menonton acara gak jelas di tv. Cuma bahas cuaca hari ini yang kadang kadang ujan atau panas banget. Yah ilah gak penting banget. Mending gua nonton oppa gua dah.
Tok
Tok
"Ah makanan Dateng nih" batin gua.
Gua langsung membukakan pintu kamar. Terlihat mas mas membawakan makanan yang di pesan Lay tadi.
"Silakan mbak. Mau saya taro dimana?" Tanya pelayan Ten dari nemtek bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Lay
FanfictionKehidupan gua berubah menjadi 180°. Begitu gua dijodohin sama Lay. 18+ Baca yuk! Yang penasaran sama cerita aku.