31

8.3K 379 2
                                    

Dari awal emang salah omongan gua yang keluar itu buat ajak dia liburan. Tapi mau gimana? Baby gua juga butuh suasana baru. Lay juga setiap liburan maunya dirumah. Lah gua yang petakilan inginnya jalan jalan Mulu.

"Ayolah lah, Key. Mau kemana kamu? Aku pesenin tiket nih."

Sekarang gua lagi tiduran di dada Lay. Manja manja dikit gapapa kan?

"Hmm. Emang udah boleh sama dokter pergi jauh,Lay?

"Udah boleh tau Key. Tante aku yang dari Amrik ke Indonesia gapapa tuh."

Pinter banget deh .

"Apan sih. Bedalah. Itu kan Tante kamu bukan aku."

"Oh gitu ya " Lay berpikiran sebentar. Gua cuma liatin aja.

"Aku tau gimana. Baby kita mau jalan jalan kemana dulu? Kamu lagi ngidam film atau anime gitu? Nanti kita kesan deh."

Cerdas juga ini Lay. Gua cuma baru kepikiran.

"Aku suka nonton drakor. Makanan di sana juga aku mau nyobain. Apa lagi alkohol yang Soju gitu loh. Kamu tau gak?"

Tak

Lay nyentil kening gua.

"Sakit tau ih."

"Kamu sih. Dah tau lagi hamil mau minum alkohol." Gerak Lay marah.

"Aku kan cuma keluarin apa yang aku mau ngomong. Lagian aku ga ada niat ko buat minum."

Lay liat mata gua. Mungkin takut ada kesalahan kali yah.

"Yaudah. Kita ke Korea nih? "

"Iya lah. Kan kamu yang ngajakin. Aku kan cuma minta."

Apa bedanya? ~ keyra

"Oke deh. Aku telepon si krystal buat pesenin tiket yah? Mau pergi kapan? Besok?"

"Kita beli sendiri aja sih, Lay. Ngapain bilang bilang tuh nenek sihir? "

"Loh kok gitu. Biarin aja sih key. Dia kan bisa di andalin. Kita mending sekarang ke dokter. Periksa kamu bisa terbang jauh atau gak."

"Yaudah deh. Aku mandi dulu ."
Gua beranjak dari tubuh Lay. Mau mandi biar pulang gua ga mandi lagi. Itu tuh udah mager tau.

"Oke. Aku mandi di luar aja ."

"Hmm."
































🏥🏥🏥

"Jadi gimana nih, dok?" Tanya Lay semangat.

"Begini Pak. Mba key nya bisa dibawa pergi. Tapi jangan sampe kecapean. Karena walau udah memungkinkan bisa di bawa jauh. Tapi harus ada penjagaan ekstra." Dokter Yuhe

"Ah begitu ya dok. Kalo buat hubungan baby gapapa kan? Ini papa nya kangen soalnya." Gua liat Lay senyum senyum gak jelas gitu.

Malu sendiri jadinya. Punya suami omongan ga pernah di filter.

"Pak Lay bisa aja. Bisa saja pak. Asal jangan terlalu kasar. Takut janinnya terguncang." Tahulah masalah begini mah urusan cowok otak mesum. Dokternya gua liatin contoh contoh dokter mesum.

Gegoda suster disini.

"Oke. Makasih dok. Saya mau pulang dulu." Pamit gua ke dokternya.

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang