15.

12.9K 618 8
                                    

Kalian semua udah baca belum? Cerita baru aku? Jangan lupa baca yah! Aku butuh banget dukungan kalian.

https://my.w.tt/UiNb/Xmh7XF6MZJ

Makasih kawan kawan🙋😊

Happy Reading. 💕

Oke. Gua udah siap dengan keperluan yang akan gua bawa ke Bali. Gak terlalu banyak sih cuma 1 koper kecil juga jadi. Lay juga sama kaya gua bedanya dia bawa koper gede. Padahal ya isinya menurut gua ga guna. Segala gua harus bantu dia milihin baju lagi.

"Yang ini gimana Lay?" Tanya gua sembari melihat kan setelan jas,celana,kemaja,dasi,dan gesper berwarna maroon.

"Terlalu cerah warnanya." Lah ogeb. Atau gimana nih? Udah tau gelap

"Ini tuh gelap lay. Ga terang, gabisa bedain warna ya?" Jawab gua ga suka

Udah cape cape pilihan malah ga suka.

"Gak. Ganti" dia ngemeng enak banget gua yang susah nyariin

"Males. Cari aja sendiri gih." Saut gua melenggang pergi.

"Keyra" teriak Lay

Gua ga peduli. Bodolah mau dia apaan dah.
Pura pura ga denger itu baik.

"Gak ke dengerin Lay." Teriak gua juga

"Keyra" panggil Lay yang udah ada disamping gua.

"Ha? Suruh sekertaris kamu aja sih. Suruh dia kesini. "

"Sekertaris aku udah ganti. Aku juga ga mau ngasi tau dia kalo aku tinggal disini."

"Seterah Lay seterah. Aku mau tidur ngantuk. Bye."

"Key" panggil Lay lagi

Tapi ga gua gubris gua memilih masuk ke kamar. Dan merebahkan badan gua disitu dengan enaknya tanpa gangguan. Inilah awal yang menyenangkan dari seorang Keyra bisa tertidur Dengan nyenyak di waktu siang hari.

Gua bangun di jam 5 sore. Wih, tidur gua kuat juga ternyata. Seperti beruang *eh

Gua bangun dari atas ranjang mendekati meja rias dan mengambil jedai untuk mengingat rambut gua asal.

Udah selesai dengan mengikat rambut gua masuk ke kamar mandi. Iya, gua kebelet kencing + ada iler di mulut gua hehe.

Gua keluar kamar. Alangkah terkejut gua ada seorang wanita. Dengan pakaian bisa dikatakan minta di telanjangin. Body? Masih cakepan gua.

"Ehm..." Tegur gua ke arah wanita itu wanita tadi ngeliat gua dari atas sampe bawah

Ada yang aneh dengan pakaian gua kah?

"Mbak, siapa ya? Ko ada di sini?" Tanyanya

Lah ogeb. Nih orang ga tau atau apa? Gua istrinya Lay dodol. Eh ko gua ngaku ngaku istrinya si kaku sih. Ah bodo bodo

"Saya istrinya Lay" jawab gua bisa di bilang terpaksa

Dia ngelirik Gua ga suka gitu . Lah gua yang dilirik bodo amat. Gua memilih masuk ke dapur . Nongki nongki minum di sini dah.

"Key" lah si lay ngapa disini?

" Hmm" Jawab gua seadanya. Karena gua lagi neguk air

"Kamu ga mau masuk gitu buat aku? Sama sekertaris aku tadi. Liat sekarang udah jam berapa Key?"

"Lah Lay kamu kan tau aku ga bisa masak. Kamu pesen aja makanan. Banyak duit ini ko susah!" Ucap gua meninggalkan Lay

Gua memilih menuju ke arah sofa. Gua memilih nonton acara TV yang kebanyakan menampilkan sinetron yang ga cocok untuk gua tonton.

Perut gua laper lagi. Mau makan tapi mager. Suruh Lay suapin aja apa? Ah malu banget gua. Lay aja tadi Natap gua dingin gitu.

Image harus runtuh sekarang juga.!!!

"Lay!!!" Teriak gua memanggil Lay

Lay nyamperin gua dengan santainya . Lah iya nih orang ga ada gagahnya.

"Apan?" Jawab Lay ketus.

Gua tau nih, pasti dia marah.

"Pesenin aku Makanan dong. Nanti kamu suapin ya yah?" Ujar gua memberikan pupoy eyes

Lay udah ga kuat gitu tuh. Liat pupoy eyes gua. Mata gua emang terbaiklah.

"Hmm..." Oke Lay diturutin juga.

Hahaha!!!!

....

Beberapa menit kemudian.

"Key makan dulu. Udah nontonnya."ucap Lay menguapkan sedok ke arah mulut gua .

"Nanti Lay. Lagi seru ini." Ucap gua yang masih memperhatikan acara tv

"Hmmm" Lay menghembuskan nafas berat gitu.

"Makan Key. Nontonnya udahan. "
Haha gua kerjain lu.

"Kamu makan aja. Aku udah kenyang" celetuk gua sembari liat ke arah Lay.

Lay Natap gua dengan berapi Api. Baik lah akan gua tunggu sampe tiga.

1

2

"KEYRA! MAKAN GAK? ATAU AKU AKAN PAKE CARA KASAR. BUAT KAMU MAKAN JUGA! " Suara Lay yang membahana itu. Hadeh, padahal gua lagi di sampingnya nih orang ngomong ga di saring dulu.

"Iya... Iyaa... Aaa" Udeh deh terlanjut gua harus ngehabisin tuh Makanan

Lagi asik asik ngyunyah. Eh si cabe cabean Dateng.

"Pak saya udah selesai. Apa masih ada keperluan yang lain?"

Ih rese bener nih cewek. Ga tau gua lagi makan apan?
Apa hubungannya ya? Ko gua mau marah ya? Ah iya masa gua cemburu sih. Enggak banget Key!!!

"Gak ko. Kamu pulang saya anter. Udah malem ga baik buat anak perempuan balik."

What??? Lay ngater tuh si cabe cabean? Makanan gua gimana Lay? Lu ga kasian gua Lay? Parah!!!

"Baik Pak." Ujar sih cabe cabean segala senyum senyum ga jelas.

Gua tau nih pasti nih cewek suka sama Lay. Dari tatapannya gua tau.

"Key. Kamu lanjut makan sendiri gapapa kan? Aku anter kristal pulang dulu."

Bodo gak gua jawab. Gua marah sama lu Lay. Males gua,lu relain anter tuh cabe cabean dari pada nyuapin gua?

"Jangan marah. Aku cuma sebentar." Dan Lay pun meninggalkan gua sendiri

Si cabe. Ngeliat gua pas dia udah di depan pintu. Dengan aura yang ga bisa gua tebak. Senyum nya yang gak semanis gulali.

Dijodohin LayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang