*PART DUA*

6.5K 437 0
                                    

Vote !

Coment !

- - - - - -

(

Namakamu)pov
Gw lagi siap siap untuk keberangkatan gw ke indonesia, setelah 2 tahun menetap diamerika akhirnya gw bisa kembali ke indo untuk menemui keluarga gw dan sahabat gw disana.

-----SKIP-----
"oma jaga kesehatan ya, opa juga jaga diri baik baik disini" ucap gw sebelum memasuki pesawat.

"Iya sayang kamu juga baik baik ya disana, belajar yg benar ya" pesan oma

"Iya oma"

"Jangan pikir kan tentang pacaran dulu, fokus lah kependidikan opa tidak mau kejadian tahun lalu terulang kepada mu"

"Iya opa"

Perhatian untuk penumpang jurusan amerika-indonesia silakan memasuki pesawat karena sekitar 10 menit lagi pesawat akan berangkat.

Begitulah kira kira pengemuman yang disampaikan oleh petugas.

"Oma opa aku berangkat ya, sekali lagi makasih karena 2 tahun ini udah mau urus aku" ucap gw

"Kami akan selalu menanti kamu sayang, hati hati disana ya. Salam untuk keluarga disana" ucap opa

"Iya opa kalo begitu aku pamit ya assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Gw pun mulai memasuki pesawat, gw duduk sesuai dengan nomor tiket gw.
Setelah ketemu gw udah langsung duduk.

Karena merasa bosan gw mengeluarkan earphon yang ada ditas ransel gw dan gw mulai menyalurkan nya ke hp gw. Lagu yang pertama gw denger ada love yourself.  Lagu itu mengingatkan gw saat iqbaal nembak gw dengan sangat romantis.

"Permisi" gw nengok kearah sumber suara, ternyata itu suara seorang pria.

"What happen?" Tanya gw dengan bahasa inggris.

"Apa kamu bisa berbahasa indonesia?" Tanya pria itu sambil duduk disebelah gw, mungkin itu tempat duduk dia.

"Iya saya bisa" ucap gw singkat.

"Perkenalkan nama saya bryan domani kamu bisa panggil saya bryan atau bidi" ucap nya sambil berjabat tangan, gw pun dengan senang hati membalas jabatan tangannya.

"Aku (namakamu)valerie bisa panggil saya (namakamu)" ucap gw sambil tersenyum.

"Owh gitu nama yang cantik seperti orangnya" ucap bidi.

"Hm" balas gw sambil menatap kearah jendela

"(Namakamu)"

"Iya"

"Kamu mau kemana kalo boleh tau?"

"Ke jakarta"

"Owh begitu"

"Hm"

'Cuek tapi cantik gw suka'

-------SKIP--------
Author pov

(Nk) baru saja sampai dibandara soekarno hatta, jakarta. Ia segera mencari keberadaan kelurga nya.

Hate Or Love •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang