*PART ENAMBELAS*

3.8K 288 0
                                    

VOMMENT!!

- - - - - - -
Hari yang ditunggu telah tiba dimana siswa/i SMAN 51 staditur, semua wajah para siswa/i sangatlah tampak ceria dah bahagai. Mereka sedang menunggu yang laen untuk berkumpul.

(Nk) dengan santainya berjalan memasuki sekolahnya bersama laras.

"Dek kamu pacaran sama bidi" tanya laras

"Enggak tau"

(Nk) berjalan mendahului laras, ia berjalan untuk menemui kedua teman yang sedang duduk dikantin.

"Eh nyed gw cariin gila" ucap (nk) kesal

"Wishh gila ini lo (nam)?" Ucap steffy

"Iyalah aneh gimana sih lo stef?"

Bagaimana tidak terkesiap saat ini (nk) memakai celana jeans hitam, tanktop hitam dibalut dengan kemeja merah kotak kotak yg tidak ia kancing, rambutnya yang ia cepol, sedikit polesan bedak dan liptin yang ada rasa.

"B aja kali" celetuk bastian yang baru aja dateng

"Ya apa sih!" Dengus steffy

••••
Semuanya sudah berkumpul dilapangan sekolah sebelum mereka pergi mereka mengadakan doa bersama dan pengarahan dari kepala sekolah.

"AMIN"

"Baiklah kalian boleh menaiki bis, sesuai kelas masing masing dan tempat duduk yang sudah disiapkan" jelas kepala sekolah.

"SIAPPPP"

Para siswa pun memasuki bis sesuai dengan kelas masing masing.

"(Nam) lo dibelakang gw noh" ucap salsha

"Oke" ucap (nk) sambil duduk dikursi dekat kaca.

(Nk) mengeluarkan iphone nya dan juga heandset dan mulai memasangnya, lagu yg pertama kali ia dengar adalah lagu dari charlie puth yang berjudul how long. (Nk) mengikuti alunan musik dan memejamkan matanya.

PUK

Seseorang duduk disamping bangku (nk), karena penasaran (nk) membuka matanya dan melihat kearah kirinya. Seketika wajahnya berubah menjadi datar.

Ngapa harus dia sih! Batin (nk)

Iqbaal hanya menatap (nk) yang memilih menyibukkan dirinya dengan iphone nya.

Bis sudah berjalan sekitar 10 menit yang lalu, namun tidak ada yang membuka suara ditempat duduk ini. Ya tempat duduk (nk) dan iqbaal.

"Vel" akhirnya iqbaal memberani kan untuk membuka pembicaraan antara mereka berdua.

(Nk) hanya membalas dengan dehaman pendek tanpa melihat sedikitpun kearah iqbaal.

Iqbaal menghela nafas beratnya dengan kasar "maap" lirih iqbaal

(Nk) menyunggingkan senyum miringnya "lo gk salah!" Ucap (nk) dengan sesak didadanya.

"Gw yang terlalu bego terlalu mempercayai sebuah ikatan itu yang selama satu tahun udah kejalin haha" lanjut (nk) disertai tawa remehnya

Inilah yang membuat iqbaal merasa bersalah, (nk) selalu saja menyakahkan dirinya.

"Kamu gk sal___"

Drttt drttt drttt

"Halo kak"

"Halo kamu udah berangkat?"

"Udah kok, kenapa kak?"

"Gk papa, aku bosen (namakamu) harus dirumah terus!"

"Kak hei kamu harus biasain donk, inikan demi kamu juga"

Hate Or Love •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang