Vomment!!
- - - - - - -
Minggu pagi ini (nk) berencana akan mitup bareng sahabat lamanya yang gis, sudah lama ia tidak bertemu dengan mereka semua. Apalagi dengan dianty, maura, namira, nandos mereka adalah sahabat dekat (nk). (Nk) sudah perfect dengan celana jeans hitam, baju kaos putih dibalut dengan cardigan panjang berwarna hitam, sedikit polesan make up natural, sepatu adidas berwarna hitam, serta tas sligbag berwarna putih yang ia isi dengan hp, dompet, bedak dan juga liptin nya."Mom dad kak aku berangkat ya" pamit (nk) sambil menuruni tangga.
"Masih pagi tau dek!" Ucap mama sambil menoleh kearah (nk).
"Iya dek baru jam 10 juga" ucap laras
"Hehe gk papa aku mau lama sama mereka soalnya, aku kangen banget sama mereka" ucap (nk)
"Owh yaudah pulangnya jangan malem malem ya" ucap papa
"Siap basQu, oh ya pa aku boleh tanya?"
"Tanya apa dek?"
"Em papa perusahaan nya udah baik"
"Alhamdulillah baik dek, perusahaan teman telah membantu perusahaan kita" jelas papa senang.
"Alhamdulillah deh, yaudah aku berangkat assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
🍕🍔🍕
Iqbaal pov
Gw lagi siap siap sama teh ody mau jalan ke pim, setelah kejadian semalem gw dapet banyak nasehat dari ayah dan bunda. Gw salah! Emang.Setelah gw siap dengan celana jeans hitam, baju kaos putih, sepatu adidas hitam.
"ALE UDAH BLOM SIH!!" Teriak teteh
"IYA BENTAR"
Gw pun turun kebawah
"Ayok teh"
"Ayok"
Gw sama teteh pun menaiki mobil gw dan segera berangkat ke pim.
- - - -
Author pov"GUYS APA KABAR?" Ucap (nk) yang baru saja sampai cafetaria tempat mereka janjian.
"BEBEB APA KABARRRR"
"HUAAA KANGENNN"
"(NK) MAYGAD BEB KANGEN ANJIRR"
"KANGENNNNN"
"woi bacod haelah malu maluin!" Ucap ojan geram sambil menatap namira, dianty, nandos, maura sinis.
"Bie apa kabar kamu?" Ucap danu
"Yeee si ireng mulai dah" ucap rafto
"Haha baik kok, kalian apa kabar astagah! Kangen gw njir" ucap (nk)
"Baik kok (nam) yaampun lo tambah cakep ya" ucap ari
"Owh cari masalah dia dan, gw gk ikutan ya"
"Hahahah"
"Eh pesen dulu donk guys, masa numpang duduk doank sih" ucap dinty
"Yee danty mah kalo ngomong" ucap nandos
"Suka bener hahahhah" ucap namira
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love •IDR•
FanfictionDengan waktu 2 tahun lamanya (namakamu) harus berusaha melupakan cinta nya, namun setelah ia sudah siap untuk MOVE ON pria itu datang kembali dalam kehidupannya !! Lalu apakah mereka berdua jodoh yang sudah tuhan tentukan ? WARNING!!! *follow akun w...