VOMMENT!!!
- - - - - - - - -
Jam pulang telah berbunyi sekitar 10 menit yang lalu, keadaan sekolah saat ini sudah lumayan sepi hanya ada beberapa siswa yang sedang melakukan kegiatan eskul seperti basket yang masih berada disekolah. (Nk) berjalan menyusuri koridor sekolahnya, ia tidak jadi ke kedai ice krim dengan alwan dikarenakan sialwan ditelpon mama nya suruh anterin mamanya ketoko. (Nk) dengan wajah sedih terus berjalan menuju kegerbang sekolah."VEL!" Panggil seseorang dari arah belakang (nk), (nk) membalikkan badannya dan menengok kearah sumber suara.
"Apa!" Ucap (nk) datar pada seorang lelaki tampan yang memiliki julukan 'ketus osis dingin' siapa lagi kalo bkn iqbaal.
"Kamu belom pulang" (nk) hanya membalas dengan dehaman kemudian berjalan meninggalkan iqbaal.
Iqbaal mencoba mengejar (nk) "vel tunggu!" Teriak iqbaal.
Saat ini mereka sudah berada ditaman sekolah yang kebetulan berdekatan dengan parkiran atau pun pintu gerbang.
HAP
Iqbaal mendapat tangan (nk) dan menariknya, sehingga (nk) mendekat kearah iqbaal. (Nk) dapat merasakan hembusan nafas hangat iqbaal yang menerpa muka nya.
(Nk) tersadar dari lamunan nya "apa sih!" Sewot (nk) sambil mendorong dada bidang iqbaal sehingga mundur beberapa langkah.
"Vel kamu pulang sama aku ya!" Bujuk iqbaal dengan lembut.
"Mphahaha lucu lo mas, gw balik bareng lo? MALES" ucap (nk)
"Vel ini udah mau sore dan taksi pasti gk akan lewat sini" ucap iqbaal
"Gw dijemput" ucap (nk) memalingkan wajahnya kesembarang tempat.
TRING!!!
Pak karjo
•maap non pak karjo gk bisa jemput karena harus mengantar ibu kebutik(Nk) pun mulai mengetik dipapan kaybord nya.
Me
•iya pak gk papa nti aku naek ojek online aja.(Nk) menaruh kembali hp nya pada saku bajunya, dan mulai berjalan.
"Vel hei kamu ih vel" ucap iqbaal mengejar (nk)
"Ya apa sih!! Ribet bat hidup lo! Pulang tinggal pulang susah amat! Gw bisa naek ojek online!!" Iqbaal terkekeh mendengar omelan dari (nk).
Ketawa lu sono! Batin (nk).
"Kamu mau naek ojek online silakan, emang kamu berani kalo kamu dapet driver nya om om sangar gimana? Emang kamu mau digodain sama dia!" Ucap iqbaal mencoba menakuti (nk).
"Gw bisa lawan!!" Ucap (nk) terus berjalan. Iqbaal langsung berlari meninggalkan (nk).
"Anjir ditinggal lagi, gk peka bat lu sat!" Gumam (nk).
"Yok naek" ucap iqbaal yang baru aja mensejajarkan motor ninja scopie nya.
"Gk!!" Tolak (nk)
"Vel ini udah sore liat tuh udah jam berapa? Udah jam 04.55 berarti 5 menit lagi jam 5 sore vel!" Ucap iqbaal
"Siapa bilang 5 pagi!" Iqbaal mengacak rambutnya frustasi.
"Ayok buruan naek gk!" Ucap iqbaal sambil menitah (nk) untuk duduk dijok belakang.
"Ish apa sih! Gw gk mau!" Ucap (nk) kesal atas perbuatan iqbaal.
"Sabodo gk peduli" ucap iqbaal kemudian menjalankan motornya.
Diperjalanan tidak ada yang membuka suara hanya hembusan angin lah yang mereka rasakan.
Nyaman banget deket lo baal! Tapi gk tau dah saat ini tiba tiba aja benci gw ilang tapi gk tau besok besok! Batin (nk).
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love •IDR•
FanfictionDengan waktu 2 tahun lamanya (namakamu) harus berusaha melupakan cinta nya, namun setelah ia sudah siap untuk MOVE ON pria itu datang kembali dalam kehidupannya !! Lalu apakah mereka berdua jodoh yang sudah tuhan tentukan ? WARNING!!! *follow akun w...