VOMMENT !!
- - - - - -- - - -
Pagi ini (nk) datang kesekolahnya dengan wajah lesu nya, mukanya pucat pasi sangat terlihat jelas, ditambah penampilan nya yang terbilang acakan. Dari mulai pakaian hingga rambutnya yang ia cepol asal.
Belom lagi sedikit kantung matanya membesar.(Nk) masuk kedalam kelas nya yang sudah cukup ramai, ia pun duduk dibangkunya. Satu kelas hanya dapat menatap aneh gadis ini, biasanya (nk) sangatlah ceria namun sekarang..
"(Nam) lo sakit ?" Suara cempreng milik salsha langsung terngiang di telinga (nk).
"Gk" ucap (nk) dengan suara parau nya.
"(Nam) muka lo pucet banget sih?" Ucap steffy panik
"Iya ke uks aja sana (nam)" ucap aldi
"Gw gk papa"
Iqbaal yang baru saja sampai pun menjadi sasaran pertama disini, maksudnya siapa tau iqbaal bisa menanyakan hal yang terjadi dengan (nk).
"Vel kamu sakit ?" Suara bariton milik iqbaal membuat (nk) mendongakkan kepalanya.
"Kamu sakit?" Ulang iqbaal sambil duduk dibangku depan (nk) yang kebetulan orangnya belom datang.
Dasar cowo bego! Gw kek gini gara gara lo ajg! Umpat (nk).
Flashback
Terlihat dua orang berbeda jenis kelamin dalam sebuah vidio yang (nk) putar, si pria tampak gembira sambil sesekali mencium pucuk kepala gadis itu.
"Kamu mau lagi?" Tanya pria itu
"Enggak deh aku lagi males banyak banyak makan ice kriem" ucap gadis itu sambil menyenderkan kepalanya pada dada bidang pria.
"Haha tumben banget biasanya excited banget kalo masalah ice krim"
"Gk tau aku juga hahah"
Sigadis tadi sibuk memandang pemandangan sejuk nan indah itu sedangkan sang pria sibuk manatap gadis tadi penuh cinta.
"I love you zee" ucap pria tadi
Gadis yang diketahui panggilan nya zee pun mendongakkan kepalanya "inget pacar kamu si (namakamu) itu baal!" Ucap zee
"Please deh zee kalo kamu lagi sama aku jangan pernah bahas wanita gk guna itu!" Ucap iqbaal
"Loh kenapa dia pacar kamu kali"
"Aku cinta dan sayangnya sama kamu"
"Hahaha bisa aja kamu baal"
"Bales donk zee ucapan aku"
"Oh iya. Love you too le"
Mereka pun berpelukan dengan penuh kasih sayang dan cinta
Flashback on
Tes tes tes
3 tetesan segalis jatuh begitu saja ke pipi (nk), mengingat vidio tadi malam yang ia tonton dan vidio itu ia dapat dari salah satu media sosial. Vidio itu membuat (nk) seakan menjadi wanita yang benar benar tidak berguna. Dalam vidio itu iqbaal menjelek jelek kan nya depan Bit*h nya itu yang noteben nya pada saat itu (nk) masih berpacaran dengan nya.
Begitu hina nya kah aku tuhan hiks! Batin (nk) manangis
"Vel kamu gk papa?"tanya iqbaal lembut
(Nk) menghapus air matanya, dan beranjak pergi meninggalkan kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love •IDR•
أدب الهواةDengan waktu 2 tahun lamanya (namakamu) harus berusaha melupakan cinta nya, namun setelah ia sudah siap untuk MOVE ON pria itu datang kembali dalam kehidupannya !! Lalu apakah mereka berdua jodoh yang sudah tuhan tentukan ? WARNING!!! *follow akun w...