Vote !
Coment !
- - - -- - - - -
Iqbaal dengan muka nya yang sudah memerah, tangannya yg sudah ia gepalkan. Ia terus memperhatikan (nk) yang saat ini sedang duduk dikursi kantin bersama salsha-steffy- alwan, (nk) tampak sangat dekat dengan alwan."Alwan ih ganggu" ucap (nk) sambil menjambak rambut alwan.
"Aws aww aduh aduh nyed sakit lepas woi" ucap alwan mencoba melepaskan tangannya (nk).
"Makanya jangan ganggu" ucap (nk) kesal.
Iqbaal terus menatap tajam kearah mereka ber4, terkadang iqbaal menggebrak meja dengan tangan nya. Untuk saja jarak meja nya dengan (nk) agak jauhan.
"Baal napa lo?" Tanya bastian.
Aldy yg tadi sedang menyisir rambutnya harus memberhentikan aksinya "iya baal...trus (nk) kenapa marah banget sama lo?" Tanya aldy
Iqbaal menghela nafas beratnya dan membuangnya dengan kasar "dia cewe yang selama ini gw ceritain" ucap iqbaal
"Ha! Jadi (nk) cewe yang buat lo sampe nyakitin diri lo sendiri! Cewe yg buat lo ngurung dikamar!" Ucap bastian
Aldy membola kan matanya dgn ucapan bastian
BRAKKK
Iqbaal menggebrak meja dengan keras, sehingga dapat terdengar dengan jelas.
(Nk) menoleh kan arah nya kesumber suara, ia dapat melihat iqbaal dengan muka kesalnya.
Iqbaal menarik kerah baju bastian "JAGA UCAPAN LO BAS! KALO LO MASIH MAU SEKOLAH DISINI!" Bentak iqbaal, bastian pun menciut.
"Sorry baal" ucap bastian
Iqbaal pun duduk kembali kebangkunya.
Dari arah pintu masuk kantin masuk 2 orang sepasang kekasih.
"(NAMAKAMU)" teriak seorang pria bertubuh gembul berlari kecil kearah (nk).
"BANG KIKI" ucap (nk), mereka pun berpelukan melepaskan rasa rindu.
Ya kiki adalah pacar laras, namun kiki dan (nk) sangatlah dekat.
"Abang aku kangen" ucap (nk) melepas pelukannya.
"Sama dek abang juga kangen banget sama kamu" ucap kiki.
Iqbaal yang melihat kejadian itu tersenyum miris, melihat orang lain bisa memeluk gadisnya sedang kan dia?
Aku kangen kamu vel
Iqbaal bangkit dari duduknya hendak perge meninggalkan kantin.
"IQBAALLL" teriak kiki
Iqbaal pun memberhentikan langkah nya menghadap kearah belakang.
"Apa" ucap iqbaal datar.
"Sini lah duduk" ajak kiki, iqbaal pun mengangguk dan datang menghampiri mereka.
Iqbaal duduk didepan hadapan (nk) yang lebih asik memainkan hp iphonnya.
"Dek" panggil laras
"Hm"
"Liat muka kakak!" Bentak laras.
"Jangan dibentak beib" ucap kiki.
(Nk) pun mendongakkan kepalanya, melihat sebentar pemandangan didepannya lalu membuang muka.
"Apa!" Sentak (nk) pada laras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love •IDR•
FanfictionDengan waktu 2 tahun lamanya (namakamu) harus berusaha melupakan cinta nya, namun setelah ia sudah siap untuk MOVE ON pria itu datang kembali dalam kehidupannya !! Lalu apakah mereka berdua jodoh yang sudah tuhan tentukan ? WARNING!!! *follow akun w...