*PART LIMABELAS*

4K 280 1
                                    

VOMMENT!!

••••
Semua siswa/i mendadak diam ketika mendengar suara lantang yang berasal dari mulut 'ketua osis dingin' yang sedang menyampaikan sesuatu didepan kelasnya sendiri.

"Jadi sekolah kita akan mengadakan staditur pada tanggal 7 maret nanti, kita akan keberbagai kota diindonesia seperti pulau dewata bali, yogyakarta, dll. Disana kita akan menginap disebuah hotel berbintang 5. Jadi bagi siswa siswi yang akan mengikuti staditur ini harap mendatangi bu leni selaku guru tata usaha. Terimakasih" ucap iqbaal dengan suara lantangnya tetapi sangat tegas.

"Ada yang ingin bertanya? " ucap salah satu anggota osis lainnya.

(Nk) sedari tdi memilih untuk menyibukkan dirinya dengan mendengarkan musik melalui heandset. Ia sangat malas kalau harus mendengar ocehan para anggota osis itu.

"Sttttt (nam) iqbaal dari tadi liatin lo" tegur salsha yg duduk disamping (nk).

"Truss?"

"Ck gk jadi"

Yeu ngambek lo sana !umpat (nk).

"Baiklah jika tidak ada yang ingin bertanya, kami ucapan terimakasih"

•••
Bel pulang baru saja berbunyi dengan nyaring.

"(Namakamu)!" Panggil seseorang

"Eh hai! Apa kabar kamu kak?" Ucap (nk) sambil memasukkan buku buku nya kedalam tas.

"You know lah (nam)? Gitu gitu aja lah" ucap kak bidi

"Jangan nyerah donk kak, eh kamu ada acara gk kak" tanya (nk).

"Enggak kenapa emang?"

"Aku mau ajak kakak kesuatu tempat mau?"

"Ya mau donk!"

"Yodah yok"

Mereka berdua pun berjalan beriringan melewati koridor sekolah yang masih ramai dengan siswa/i.

••••
Iqbaal mengepalkan tangannya berkali kali ia mengerang frustasi ketika melihat gadisnya--- (namakamu) dan bidi berjalan melewati koridor dengan bergandengan tangan.

"Harus dengan apa lagi aku berjuang vel ! Aku lama lama capek sendiri kalo kek gini ! Apa kamu gk pernah menganggap aku ! Apa aku harus berhenti mengharapkan kamu ! Tapi kenapa aku gk bisa ! I love you and stay with you vel!" Lirih iqbaal.

Setidaknya diriku pernah berjuang

••••
Mencoba untuk membuat lelaki yang berada disampingnya ini tersenyum bahagia, (nk) membawa bidi kesebuah pantai yang sangat indah.

"Kamu tau aja kalo aku suka pantai!" Ucap bidi sambil duduk dipasir pantai diikuti oleh (nk).

"Tau donk aku kan peramal" ucap (nk) dengan nada bangganya.

"Hehe iya iya kamu peramal iya" ucap bidi sambil mengacak pelan rambut (nk).

"Kak rambut aku berantakan ish!"

"Maap deh, sini aku rapihin" ucap bidi sambil merapihkan rambut (nk), (nk) hanya membalas dengan senyuman.

"Kak"

"Iya"

"Aku boleh tanya sesuatu?"

"Boleh donk, tanya apa?"

"Ta--tapi jangan tersinggung ya kak"

"Haha enggak kok"

"Kak maksud si iqbaal apasih? Kok dia sampe bilang kalo kakak brengsek"

Hate Or Love •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang