*PART LIMA*

5.3K 370 4
                                    

Vomment !!!

- - - - - - - - - -
1 minggu sudah (nk) bersekolah di sman 51 jakarta, selama itu pula iqbaal mencoba untuk mendekati kembali (nk) namun balesan dari (nk) hanya cemooh an saja!

Pagi ini (nk) kembali bersekolah, setelah siap dengan pakaian sekolahnya ia memakai sepatu adidas hitam dengan kaos kaki semata kaki. Itu memang bukan peraturan dari sekolah, tapi entahlah. Dengan rambutnya yang ia kuncit kuda menggunakan jedai putih beningnya, olesan bedak dan juga sesikit liptin. Tak lupa juga minyak wangi yang memiliki wangi vanilla selalu menjadi nomor satu baginya.

"Kak, mom,dad aku berangkat ya" pamit (nk). Ia harus berangkat sendiri karena laras sedang tidak enak badan.

"Hati hati ya vel" ucap papa

"Yes dad"

"Jangan lupa makan dikantin sayang ajak si alwan rempong ini ya" ucap mama

"Mphhaa mom kalo ngomongin alwan suka bener hahaha"

"Bahagianya" sindir laras.

"Bodo kok, yaudah ah aku berangkat assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

- - - - - - - -
(Nk) menuruni mobil honda jazz berwarna putih itu di parkiran mobil. Sudah 3 hari ini (nk) diperbolehkan menggunakan mobil sendiri.

"Owh jadi ini cewe cabe yang lagi deket sama bryan"

"Iya, dasar cabe!"

"Liat aja penampilan nya kek cewe cewe murahan gitu!"

"Dih sok cakep"

"Emang cakep gila"

"Lo belain dia ha!".

"Katanya dia juga lagi didekatin ya sama iqbaal"

"SUMPAH APA!"

"Iya bahkan kak iqbaal aja sampe nangis gegara dia"

"DASAR BIT*H!!"

Cukup! Ini sudah keterlaluan bagi (nk), selama 4 hari belakangan ini memang banyak sekali yang membully nya tapi selalu ia abaikan. Tapi kali ini...

"hello cewe cewe! Tadi kalo gk salah ngomongin gw ya! Atau gw yang ke gr an ya! Kalian gk cape apa gosipin gw mulu ha! Mau lo apaasih! Tandatangan! Poto! Oh atau lo mau gw beliin baju yg kurang bahan itu untuk lo pada NYABE!!" Ucap (nk) penuh dengan penekanan.

"Lo!!" Ucap salah satu siswi dengan tangannya yg hendak melayang.

Namun dengan cepat (nk) pun menangkap tangan itu dan dipelintirkan kebelakang membuat sang empu meringis.

"BERANI LO SENTUH PIPI MULUS GW!! ABIS LO SAMA GW SETAN!! JANGAN LO SEMUA KIRA GW DIEM SELAMA KALIAN BULLY GW, GW TAKUT!!! HAHA BAHKAN BUAT KALIAN MASUK RUMAH SAKIT SEKARANG JUGA PUN GW BISA!!" Teriak (nk) emosi.

"AWSSS MAMA S--AKIT--!!" teriak siswi itu dengan isakan tangisnya.

"(NAMAKAMU)" teriak seseorang dari arah belakang.

Mampoz lu (nam)! Batin (nk).

Seketika (nk) pun membalikkan tubuh nya dan melepaskan lintiran tangannya siswi itu dengan kasar.

"Eh ada mam heni hehe ada apa mam?" Tanya (nk) polos

"Basa basi, kamu apakan siswi itu ha!" Tanya mam heni.

"Apaan sih mam kita lagi maen maen doank kok, iyakan" ucap (nk) sambil menyenggol lengan siswi tadi.

"Gk mam bohong tangannya saya masa dipelintir mam sakit banget hiks" ucap siswi itu dramatis.

"ASTAGAH (NK) KAMU INI YA! BERANI KAMU BUAT MASALA____"

"Mam dicariin tuh!"

"siapa----(NK) KAMU BOHONGIN SAYA!" Teriak mam heni saat melihat (nk) sudah lari terbirit birit.

"Mam terus gimana donk" tanya siswi itu.

"Sekarang kalian balik saja ke kelas" ucap mam heni tegas

-  - - - - - - - -

Dengan cepat (nk) pergi meninggalkan siswi dan juga mam heni, hari ini dia masih beruntung!

"Mphaaa sumpah gw beruntung bat hahahha sumpah ya hhaha" ucap (nk) disela tawanya yg terbahak bahak.

(Nk) pun segera melangkah kan kakinya menuju kekelasnya. (Nk) mengernyitkan dahinya ketika melihat suasana kelas yang cukup berisik.

"Ada apaan" gumam (nk).

(Nk) pun masuk kedalam kelasnya, semua mata tertuju pada dirinya.

"Apaan sih liatin gw njir! Dikira gw badut ancol apa!" Gerutu (nk) seiring ia berjalan menuju bangkunya dgn menundukkan kepalanya.

"hei kok nunduk" suara itu? Suara yang selama seminggu ini menemani hari hari (nk). Bidi.

"kak bidi"

"Iya kamu kemana aja sih? Aku cariin tau gk?" Omel bidi seketika kelas riuh dengan suara teriakan histeris.

Semua siswi yg rata rata sudah datang, hanya beberapa siswa yang sudah dateng seperti bagas, revan, aldo, dll.
Hanya saja geng iqbaal yg blom dateng.

"A---ku em i--tu te-lat ah iya aku telat tadi bangunnya agak siang" ambigu (nk).

"Owh gitu udah makan" tanya bidi

"Udah kok"

Lalu dateng tiga pria famous dari arah pintu. Mereka adalah iqbaal, aldi, bastian.

"Eh iqbaal" sapa steffy

"Paan" ucap iqbaal datar

DEG

iqbaal mengempalkan tangannya, mukanya merah menahan amarah yg sudah memuncak. Dengan cepat iqbaal meremas kerah baju bryan.

"COWO BRENGSEK NGAPAIN LO DISINI! PAKE SEGALA ELUSIN PALA DIA HA! MAU APA LO! MAU LOJADIIN MANGSA LAGI IYA!! OH GW TAU LO MAU JADIIN (NK) PELAMPIASAN KAN IYAKAN!!!" teriak iqbaal

"Lo apaan sih"

"Alah bacod lo"

BUGH

satu tinjuan mendarat dipipi bryan

"ASTAGAH KAK BIDI" teriak (nk) mencoba untuk membantu bidi yg tersungkur kelantai.

"Baal..jaga emosi lo...lo ketos baal" ucap aldi

"Kak kamu gk papa kan, astagah kak bibir kakak berdarah" ucap (nk) panik

"Aku gk papa kok" ucap bidi sambil mengelap tetesan darah diujung bibirnya.

"Alah pencitraan" desis iqbaal

Dengan kesal (nk) berdiri duduknya dan berdiri didepan iqbaal

"HEH COWO BEGO!! LO PUNYA OTAK GK SIH HA!! ALESAN LO APA PUKULIN DIA HA!! JANGAN SEMENTANG LO KETOS DISEKOLAH INI LO BISA BERKUASA!!! LO PIKIR LO SIAPA HA! TAMPANG LO DOANK GANTENG KELAKUAN LO KEK BAJINGAN" teriak (nk) pas didepan muka iqbaal, iqbaal membuka matanya yg sedari tadi dia pejamkan untung mendengar ocehan (nk).

"Udah ngomongnya?" Tanya iqbaal datar

"Brengsek lo!! Ayok kak aku antar ke UKS" ucap (nk) membantu bidi untuk berdiri.

Sebelum benar benar pergi iqbaal mengatakan "AKU AKAN DAPETIN KAMU KEMBALI (NK)" teriak iqbaal. Lantang.

Kalo mencintai mu adalah hal yang menyakitkan, lalu mengapa aku masih mencintaimu detik ini juga? -iqbaal

Bersambung
- - - -  -  - -
Vomment !!!!

Hate Or Love •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang