part 27

3.9K 274 1
                                    

VOMMENT !!

banyak banget yang jadi darkreaders😭😭

Author sick😷

OoO

Matahari pagi masuk menerobos kamar pengantin baru ini melalui celah celah jendela, (namakamu) terbangun akibat sinar matahari yang membuat matanya sedikir terganggu. Ketika hendak bangkit, (namakamu) sedikit dikejutkan dengan adanya tangan iqbaal yang masih melingkar dengan erat dipinggang nya. (Namakamu) tersenyum lalu mencoba melepaskan tangan iqbaal dengan perlahan agar tidak mengganggu nya.

"Engkhh" gumam iqbaal masih dengan matanya yg tertutup.

"Baal bangun dulu yuk, udah siang loh ini. Hari ini kan kita mau pindah ke apart kan ? Yuk bangun baal" cerocos (namakamu).

"Five minutes deh bie " ujar iqbaal sambil menutupi badannya dengan selimut tebal.

"Yaudah aku mandi diluan ya, udahnya baru kamu" (namakamu) beranjak dari kasur lalu menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.

15 menit kemudian....

(Namakamu) keluar dengan menggunakan pakaian nya celana jeans putih, baju lengan panjang berwarna pink soft.

"Astagah belom bangun juga nih bocah!" Gumam (namakamu) sambil mendekat kearah ranjang.

"Baal hei bangun dong! Buruan mama udah nunggu loh itu mau nganterin kita ke apart ! Bangun sayang !" Ucap (namakamu) lembut sambil menepuk nepuk pipi iqbaal pelan.

"Tadi bilang apa ? Ulang coba bie ?" Ucap iqbaal merubah posisi tidurnya menjadi duduk.

"Yang mana sih ? Enggak peka nich dede?!" Iqbaal masang wajah BT nya ketika mendengar perkataan (namakamu).

"Yeu mukanya gk osah dijelek jelekin kek! Udah jelek juga hihi" ucap (namakamu) dengan kekehan nya.

"Bodo! Owh iya morning kiss dulu dong!" Ucap iqbaal dengan nada menggodanya.

"Ewh ogah, mandi dulu sono!"

"Kalo udah mandi, morning kiss kan?"

"Gk denger "

"Bodoamat bie"

"Yaudah sana mandi"

"Gk mau!"

"Disuruh mandi aja gk mau, udah cepet kita mau pindah loh ke apart!"

"Gk perduli"

"Kam----"

"WOI BOCAH CEPETAN BANGUN !"

"Mampus" gumam (namakamu) dan iqbaal bersamaan ketika mendengar teriakan maut mama.

OoO

Saat ini iqbaal, (namakamu), dan mama melinda sedang diperjalanan menuju apartemen yang akan ditempati oleh (namakamu) dan iqbaal nanti. Diperjalanan menuju apart mereka banyak berbincang mulai dari hal penting sampai yang tidak penting.

Hate Or Love •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang