*PART DELAPAN*

4.9K 329 2
                                    

VOMMENT!!!

- - - --  - -
Seorang gadis cantik, dengan pakaian SMA nya, rambutnya yg ia cepol, sepatu adidas berwarna hitam, dan sedikit polesan bedak serta liptint . Berjalan menyusuri koridor sekolahnya dengan santai walaupun sudah banyak siswa siswi yang berlalu lalang kesana kemari. Tenpa ia sadari sebuah bola basket hendak mengenai muka nya namun dengan sigap ia menahan nya.

"Bola siapa sih!" Dumel (nk)

"WOI CEWE BALIKIN BOLA GW!!" Teriak seorang pria ditengah lapangan.

"Lu mau ambil sini ! Gk osah ngelunjak ! Udah hampir aja nih bola ngenain muka gw!" Omel (nk) sinis

Pria itu berjalan mendekat kearah (nk) "jadi cewe tengil banget sih lo!" Tuding pria itu.

"Sama kek yang ngomong" desis (nk)

Pria tadi tersenyum miring lalu menjabat tangannya "kenalin nama gw juan, dan gw tantang lo untuk tanding basket sama gw" ucap juan

(Nk) menerima jabatan itu dengan senang hati "nama gw (namakamu) valerie, masalah tanding gw rasa lo gk bakal sanggup lawan gw!!" Remeh (nk)

"Anjing! Sekarang juga lawan gw cabe!" Ucap juan marah

"Lo bilang gw cabe! Hahaha gw rasa mata lo udah gk berfungsi lagi deh ju! Lo bisa bandingin gw sama cewe yg bener bener cabe cabean!! Haha gw rasa mata lo perlu dioprasi!!"

"KURANG AJAR LO" dengan cepat (nk) menahan tangan juan yg akan menamparnya.

"Tanding sekarang kan? Ayok!" Ucap (nk) berjalan mendahului juan ke lapangan.

- - -  - - - - - -  -
Iqbaal yang tengah sibuk dengan berkas berkas osisnya harus menghentikan aksinya ketika melihat seorang perempuan yang ia kenali berdiri ditengah lapangan dengan seorang pria sedang bermaen basket yg seperti nya tengah bertanding basket.

"Baal itu bukannya (nk) ya?" Ucap aldi

"Iya baal ngapa sama si juan noh!" Kompor babas

"Gk tau gw juga, tapi gw rasa mereka mau tanding basket deh" ucap iqbaal panik

"Iya bener" ucap aldi dan bastian bersamaan.

Tanpa memperdulikan kedua sahabatnya, iqbaal menaruh berkas nya diatas meja lalu segera berlari menuju kearah lapangan.

- - -  - - - -  - - -
(Nk) mendribble bola basketnya dan memasukan bola itu ke ring. Sudah beberapa kali (nk) mencetak skor nilai bahkan juan pun kaget saat melihat betapa hebat nya (nk) bermaen bola basket. (Nk) membiarkan rambutnya yg sedari tadi sudah terlepas dari gulungannya dimainkan oleh angin. Banyak siswa siswi yg menontong aksi ini, banyak teriakan yg diberikan untuk (nk) kerena kehebatannya.

Dan terakhir skor paling banyak adalah (nk), (nk) berjalan mendekati juan dengan sebelah tangannya memegang bola basketnya.

"Gimana ha ! Belom percaya lo sama kehebatan gw dalam basket ! Atau mau tanding ulang !" Remeh (nk).

"Dasar cabe lo!!" Ucap juan

"ANJING!! GW BILANG JANGAN PERNAH SAMA SAMAIN GW SAMA CABE CABEAN SETAN!!!" Ucap (nk) sambil memberikan satu pukulan diwajah juan membuat juan meringis kesakitan.

"Lo liat aja gw akan buat lo menyesali perbuatan lo CABE!!" Ucap juan menekankan kata ' cabe' pada ucapannya.

Ketika (nk) akan memberikan satu pukulan lagi pada juan, iqbaal datang dan menjegat tangan (nk).

"Kamu apaan sih vel?" Geram iqbaal

"Ya apa sih! Lepas!" Ucap (nk) kesal

"Gk kamu sekarang juga ikut aku!!" Bentak iqbaal sambil menarik tangan (nk)

Hate Or Love •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang