part 28

3.8K 263 1
                                    

VOMMENT !!

jangan lupa vote !!
Jgn menjadi darkreaders !!😏

OoO

Malem telah berganti menjadi pagi, (namakamu) bangun dari tidurnya mendahului suaminya a.k.a iqbaal. Setelah membersihkan tubuhnya, ia pun pergi kedapur untuk masak. Jam baru menunjukkan pukul 6 pagi, iqbaal masih tertidur setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah tadi.

(Namakamu) mengikat satu rambutnya menggunakan jedai nya, lalu memakai celemek nya. Kemudian ia membuka kulkas untuk melihat menu apa yang akan ia buat.

"Masak apa ya ? Ah! Gimana kalo nasi goreng sama ayam goreng, boleh lah tuh!" Gumam (namakamu) sambil mengambil bahan bahan yang ia perlukan dari kulkas.

Sekitar 30 menit masakan yang dibuat oleh (namakamu) pun telah jadi, ia pun membawa hasil masakan nya ke meja makan untuk dihidangkan.

"Masak udah terus ? Iqbaal !" Pekik (namakamu) sambil menepuk jidatnya dan berlari menuju kamar.

"Iqbaal bangun baal, udah pagi !" Ujar (namakamu) sambil membuka gorden gorden.

Iqbaal yang terusik dengan cahaya matahari yang masuk pun menggeliat kecil "bie.." panggil iqbaal dengan suara parau nya.

"Iya, udah bangun kan. Mandi sana! Aku udah masak keburu dingin, ntar gk enak!"

"hmm nti deh"

"Eh kok gitu sih, enggak pokoknya harus mandi dulu sana. Buruan baal! Aku mau ke kantor" iqbaal pun sedikit membuka matanya kembali ketika mendengar ucapan (namakamu).

"Kamu ke kantor ? Bukan nya kita libur dulu ya ?" Ucap iqbaal penuh selidik.

"Ish kama tuh pelupa banget. Kan hari ini, bang kiki akan gantiin aku"

"Owh iya aku lupa, yaudah aku mandi dulu" iqbaal pun bangkit dari kasur lalu menuju kekamar mamdi.

**
Sarapan pagi ini sangat nikmat bagi iqbaal ? Karena, hari ini ia merasakan bagaimana masakan istri nya.

"Yaudah aku berangkat deh" ucap (namakamu) yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan menggunakan pakaian kantornya.

"Yaaa terus aku sama siapa ?" Tanya iqbaal dengan nada manja nya.

"Kamu mau ikut gk ? Kalo mau ikut yaudah ayuk, kalo gk mau yaudah kamu dirumah" iqbaal pun berpikir sejenak.

"Aku dirumah aja deh kek nya bie, soalnya aku lagi males keluar"

"Yaudah kalo gitu mah" (namakamu) pun beranjak dari duduknya dan menyalimi tangan iqbaal dan iqbaal mencium keningnya sekilas.

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

(Namakamu) pun berjalan keluar menuju apart, (namakamu) akan kekantor menggunakan taksi. Tadi iqbaal sudah memaksa nya untuk diantar, namun sikap (namakamu) yang keras kepala pun membuat iqbaal mengalah dan membiarkan (namakamu) naik taksi.

**
Keadaan kantor valeries company sudah ramai dengan tamu tamu, memang (namakamu) sengaja mengundang rekan rekan kerja nya untuk menyaksikan penggantian CEO disini. (Namakamu) memasuki are kantornya, banyak sapaan manis yang ia dapat dari karyawan kantornya.

Hate Or Love •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang