VOMMENT!!!
- - - - -
[SKIP]4 tahun kemudian....
4 tahun berlalu begitu saja, semenjak lulus SMA (nk) memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya dinegara tempat oma dan opa nya. Ya diamerika.
(Nk) baru saja 3 minggu yg lalu menjalankan wisudanya, ia lulus dengan nilai yg memuaskan. Sekarang (nk) melanjutkan pekerjaan papanya sebagai penerus diperusahaan keluarganya 'valeries company' . Sedangkan kakaknya a.k.a laras tinggal bersama suami bang kiki, yap sebulan lalu mereka baru saja menikah dan sekarang sedang bulan madu keprancis.
(Nk) dengan wajah cantiknya masuk kekantornya, ia dikenal sangat ramah oleh para karyawan nya.
Pagi bu (namakamu)
Apa kabar bu?
Pagi bu
Selamat pagi bu
Hai bu
Begitulah kira nya sapaan yang dilontarkan para karyawan (namakamu).
"Selamat pagi bu (namakamu)" ucap salsha sambil memperlihatkan senyum.
"Eeq lo sal, sok sopan sama gw" ucap (nk) sambil memasuki lift yang menuju keruangannya diikuti oleh salsha.
"Yeu saya kan harus begini kalo dikantor bu"
"Sekali lagi lo panggil gw buk, gw pecat lo sal" ancem (nk)
"Etzzzz kalem bos"
Salsha sahabat (namakamu) semasa SMA dulu kini bekerja dikantor (nk) sebagai sekretaris.
Steffy ia tinggal dijerman untuk mengurus pekerjaan ortunya disana.Tling
Pintu lift terbuka (nk) dan salsha keluar dari lift itu dan segera menuju keruangan kerja mereka masing masing.
"Eh iya (nam)"
"Paan sal"
"Besok ada meeting jam 11 siang dikantor kita" jelas salsha
"Dikantor kita? Kenapa gk buat di cafe aja tempatnya" omel (nk)
"Gk tau noh salahin karel, dia yg nentuin"
"Yaudah deh, kalo gitu gw masuk dulu sahabat gw"
"Siap buk bos"
•••
(Namakamu) kembali memperlihatkan senyumnya ketika melihat poto nya dengan sang kekasih sewaktu mereka berada diamerika. (Nk) sudah benar benar melupakan masa lalu nya. Bahkan ia tidak tau dimana iqbaal berada. Jujur saja masih ada banyak rasa yg ia simpan untuk iqbaal, (nk) sangat mencintai pria itu! Tapi ia memilih berpacaran dengan sang pacar, dikarenakan ia mau mencoba melupakan iqbaal.Drttt drttt drtttt
"Halo kak ada apa? Hm?"
"Aku kangen bie"
"Haha baru gk ketemu sehari doank padahal"
"Ya kamu sih lagian ngangenin"
"Hahaha ada ada aja kamu mah"
"Kamu dimana bie"
"Dikantor kenapa?"
"Gk papa hehe"
"Dih aneh"
"Yaudah ya bie aku mau kerja dulu mau cari uang yg banyak buat masa depan kita"
"Apaan haha gombal kamu!"
"Hehe love you bie"
"Too kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love •IDR•
FanfictionDengan waktu 2 tahun lamanya (namakamu) harus berusaha melupakan cinta nya, namun setelah ia sudah siap untuk MOVE ON pria itu datang kembali dalam kehidupannya !! Lalu apakah mereka berdua jodoh yang sudah tuhan tentukan ? WARNING!!! *follow akun w...