*PART ENAM*

5.6K 380 2
                                    

Vomment !!!

- - - - -- - -

Wajah pucatnya yang sangat nampak, bibirnya yang berubah menjadi putih pucat, rambutnya yang acak acakan, iqbaal terduduk dipojokan dinding kamarnya.

Sudah 2 hari ini ia terus mencoba untuk mendekati (nk) tapi yang ia dapat hanya cemooh an, ejekan, serta cacimakian dari mulut (nk). Sakit! Sudah pasti, semua perkataan itu terus berputar dengan perlahan dimemori iqbaal.

"Aku sayang kamu (namakamu) ! Aku cinta kamu sayang ! Tapi kenapa! Kenapa kamu sekarang malah benci aku! Kenapa kamu gk kasih aku kesempatan ! Kenapa kamu lebih memebela bryan ! Kenapa sayang hiks" ucap iqbaal diiringi isakan tangisnya.

"Aku minta maap (namakamu) ! Aku salah udah nyia nyiain cewe kek kamu hiks ! Aku salah ! Maapin aku (namakamu) !"

"AKU MAU KAMU KEMBALI (NAMAKAMU)!!" Teriak iqbaal menggelegar seisi ruangan kamarnya.

TOK TOK TOK

"ALE KELUAR NAK, UDAH 1 HARI INI KAMU BELOM MAKAN ! AYOK KELUAR NAK, BUNDA KHAWATIR SAMA KAMU!" teriak bunda rike.

"ENGGAK BUNDA!!! ALE GK MAU KELUAR SEBELUM VEL DATENG KESINI! AKU MAU DIA BUNDA HIKS!" teriak iqbaal dengan nada menyakitkannya.

"Vel aku kangen kamu yg dulu hiks" ucapan iqbaal melemah.

Semua gelap

Iqbaal pingsan

"ALE BUKA PINTUNYA!! NANTI KAMU SAKIT ALE!! MAKAN DULU!!"

"ALE INI AYAH AYOK BUKA PINTU NYA!! ALE KAMU DENGER KAN!"

"DOBRAK AJA YAH"

BRAKKK

Pintu terbuka bunda rike, dan ayah herry membulatkan matanya ketika melihat putra mereka terkapar dilantai.

"Ale hiks hiks ayah cepet panggil ambulan, kita bawa ale kerumah sakit!" Ucap bunda rike

"Iya bun"

- - - - - - - -

Mengikuti alunan musik, (nk) memulai aksinya dimana ia berkonser ria dikamarnya. Walapun suara kurang bagus setidaknya ini menghilangkan bosan dihari minggu yang cerah ini.

Biar aku yang pergi biar aku yang tersakiti biar aku yg berhenti, berhenti mengharapkan mu.

Lagu yang menurut (nk) sangat menghayatkan hati dimana sang cowok merelakan orang yg ia cintai berpacaran dengan sahabat nya sendiri.

TRING!
TRING!
TRING!

Notif line masuk kedalam hp (nk) dengan kesal (nk) membukanya.

Cewestrong

Salshabillaadr
•WOI IQBAAL MASUK RUMAH SAKIT GILA!!!
• [PICT]

Steffyzamoraa
•astajim kenapa tuh anak? Dapet dari mana lo sal tuh poto?

Salshabillaadr
•salah satu akun fans iqbaal
•(namakamu) mana nih?

•apaan sal

Steffyzamoraa
•(nk) lo harus kerumah sakit!

Salshabillaadr
•iya (nam) gw denger keadaan iqbaal 2 hari tuh miris banget!

•itu bukan urusan gw,please deh!

Salshabillaadr
•YA TAPI DIA LAKUIN ITU DEMI ELO (NAMAKAMU)!!! DIA RELA GK MAKAN! DIA RELA NGURUNG DIKAMAR!!

Hate Or Love •IDR•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang