Vomment !!!
••••
Hari demi hari (namakamu) lalui bersama sang pacar--bidi. Hubungan mereka semakin dekat, keduanya sama sama saling mencintai bahkan bidi sudah mempersiapkan diri untuk melamar sang pacar."Kak aku bingung deh" ujar (namakamu) yang masih dalam dekapan sang bidi, saat ini mereka sedang berada dirumah (namakamu).
"Bingung kenapa sih? Hm?" Ucap bidi sesekali mengelus pucuk kepala (namakamu).
"Bingung aja gitu, kok bisa ya kita sampe pacaran selama ini padahal kita jarang banget loh berdua kek gini" ucap (namakamu) polos.
"Hahah bie kok gitu sih, gemes deh. Nih ya aku kasih tau kenapa kita bisa pacaran selama ini? Karena kita itu emang jodoh mungkin" ucap bidi detik selanjutnya ia mencium kening (namakamu).
"Iya juga sih hehe, kamu mau janji sama aku?" Bidi hanya mengangguk kepalanya pelan.
"Kamu harus janji sama aku, kalo kamu gk bakalan tinggalin aku kemana pun kamu pergi ! Kamu harus janji sama aku gk akan pernah selingkuh dari aku ! Kamu harus janji gk akan sakit lagi ! Kamu juga harus janji pokoknya gk boleh tinggalin aku!"
"Astagah bie denger ya aku gk akan pergi kemana kemana kali ! Aku janji akan selalu jagain kamu walaupun aku lebih dulu dipanggil sama allah sekali pun ! Aku akan disini untuk kamu sayang ! Aku sayang kamu !" Ucap bidi memeluk erat (namakamu).
(Namakamu)tidak bisa membendung air matanya lagi "serius?" Ujar nya.
"Iya sayang aku gk akan bohong sama kamu, kalo misalkan kita emang kita dipisahkan oleh maut pun aku akan tetep ada disisi kamu!" Ucap bidi sambil menghapus sisa air matanya dipipi (namakamu).
"Aku sayang kamu kak"
"Aku juga bie"
••••
"SUMPAH APA LO BOS MAU DILAMAR SAMA KAK BIDI" teriak salsha histeris saat mendengar penjelasan demi penjelasan yang dilanturkan oleh (namakamu)."Bacod ajg! B aja bisa kali!" Ketus (namakamu) sambil bersender disofa kebangsaannya.
"Hehe sorri bos, btw seriusan kan bos?"
"Yaiyalah salsha bloon amat si lo! Yakali gw bercandaan!"
"Kapan bos? Tanggal berapa? Dimana bos? Trus itu kapan kawinnya bos?"
"Eh yang ada nikah dulu ya baru kawin dulu!"
"Yaudah sih bos sama ajalah intinya mah kan dateng ke KAU hahahha"
"Gk lucu ajg!"
"Bos ke cafe kuy bos!" Ajak salsha
"Kita gk ada meeting mendadak apa?" Tanya (namakamu)
"Enggak ada kok bos, pertemuan sama mr.adrian juga besok bukan sekarang jadi sekarang kita free" jelas salsha
"Yaudah kuy"
"Yeyyy" sorak salsha senang
Mereka pun masuk kedalam lift yang dibuat khusus untuk (namakamu).
Tling
Lift terbuka mereka pun keluar, banyak karyawan yang menyapa mereka tepatnya (namakamu).
"Bos mau kemana?" Tanya karel
"Yeu sibuk amat lo, mau ikut ya?" Ledek salsha
"Gw tanya bos ya bukan lo!" Ucap karel sinis
"Bodoamat"
"Kita mau ke cafe rel, mau ikut?" Tanya (namakamu)
"Em enggak deh bos, masih ada yang harus saya selesaikan" ucap karel sopan
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Or Love •IDR•
Fiksi PenggemarDengan waktu 2 tahun lamanya (namakamu) harus berusaha melupakan cinta nya, namun setelah ia sudah siap untuk MOVE ON pria itu datang kembali dalam kehidupannya !! Lalu apakah mereka berdua jodoh yang sudah tuhan tentukan ? WARNING!!! *follow akun w...