"Saat kamu mengabaikan seseorang, maka suatu saat nanti kamu akan merasakan bagaimana rasanya terabaikan"
🐼🐼🐼
Karin yang mendengar suara serta panggilan yang akhir-akhir ini mulai familiar dipendengarannya pun menoleh diikuti oleh kedua sahabatnya. Saat mereka menoleh mereka melihat Rafael, Navy, dan siapa lagi kalau bukan Royal.
"Eh kutu kupret ngapain kalian disini, kalian pasti lagi ngikutin kita yah" tuduh Alexa sambil menatap Royal dkk penuh selidik.
"Yeh anak katak sapa juga yang ngikutin lo. Kita tuh disini lagi refreshing. Dasar kepedean!" jawab Royal tak terima dengan tuduhan Alexa.
"What gue kepedean? Lo tuh yang kepedean" balas Alexa.
"Lo yang kepedean bego" ucap Royal lagi.
"Lo yang bego" ujar Alexa.
"Lo tuh yang bego" balas Royal tak mau kalah.
"Dimana-mana yang bilang bego dia yang lebih bego" balas Alexa lagi.
"Udah deh kalian kalau ketemu berantem mulu, gue kawinin juga lama-lama" ujar Navy yang sudah mulai jengah melihat pertengkaran Royal dan Alexa.
"Ihh.. amit amit cabang bayi jauh jauh deh" ucap Alexa sambil mengetuk tangannya dimeja lalu mengetuknya lagi dikepalanya sebanyak tiga kali.
"Emang gue mau menikah sama lo mending gue menikah sama Karin" ujar Royal sambil mengedipkan matanya ke arah Karin.
"Exa dari pada lo beratem terus mending lo pesanin kita makan aja deh" ujar Karin.
"Iya deh.. tapi Nevy bantuin gue yah" ujar Alexa pada Nevy yang dibalas anggukan oleh Nevy.
"Eh jangan mendingan Royal aja yang bantuin Exa" ucap Navy.
Setelah mengalami perdebatan yang panjang antara Royal dan Alexa akhirnya mereka pun mau untuk memesan makanan untuk Karin dkk.
***
Karina pov"Eh btw kalian lagi ngapain disini?" Tanya Navy padaku dan Nevy.
"Ohh kita cuman jalan-jalan sekalian shopping" jawab Nevy sambil cengengesan.
"Kalau kalian ngapain kesini?" Tanyaku pada Navy dan Rafael.
"Kita cuman mau refreshing aja boring di rumah" jawab Navy sambil cengegesan.
Tak lama Royal dan Alexapun datang sambil membawakan kami makanan. Kami pun makan sambil mengobrol tapi hanya Rafael yang cuman makan dan sesekali ia bicara itupun bila ada yang bertanya ia hanya menjawab singkat.
"Guys gue mau ke gramedia sebentar yah mau beli novel nih" ucapku.
"Oh ya udah, Rafael anterin gih Karinnya kasihan masa pergi sendiri" ujar Navy pada Rafael yang sedang memainkan ponselnya sedari tadi.
"Dia punya kakikan buat pergi sendiri" Jawab Rafael singkat.
"Gue aja yang temenin Karin beli novel" usul Royal.
"Eh jangan Yal, lo mending temenin Alexa jalan-jalan dari tadi dia emang pengen jalan-jalan" ujar Nevy yang mendapat pelototan dari Alexa.
"Sia-" ucapan Alexa terhenti karena Nevy yang menginjak kakinya. Sambil menahan sakit Alexa menatap Nevy yang dibalas kode buat ikutin perintahnya.
Awalnya Royal dan Alexa menolak tetapi Navy dan Nevy tetap kekeh yang akhirnya Royal dan Alexa mengalah untuk pergi berdua.
"Nah sekarang Rafael mending lo anterin Karin ke gramedia deh" usul Navy.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAELKARINA [COMPLETED]✅
Ficção AdolescenteBeberapa part di private, follow sebelum membaca!! Lo boleh benci sama gue tapi gue mohon tolong kasih gue kesempatan buat memperbaiki semuanya ~ Rafael Aditya Revaldi Lo terlalu takut sama trauma masa lalu lo sampai lo lupa caranya menghargai cewek...