Bab 000 - Atlantaris

444 89 82
                                    

Satu tahun lalu di kota Atlantaris, kota yang berada di pulau Atlantaris, terjadi sebuah fenomena. Sebagian ada yang berkata itu adalah fenomena magis, ada yang berkata bahwa permulaan invasi dari alien, ada yang bilang bahwa itu adalah peperangan antar dewa, ada juga yang bilang itu hanyalah percekcokan antar mafia dari masing-masing sisi Atlantaris, dan sebagainya.

Saat ini, satu tahun dari terjadinya fenomena tersebut. Dan kita masih bisa melihat sisa-sisa dari fenomena tersebut. Banyak orang takut untuk datang ke kota Atlantaris. Walaupun begitu, Atlantaris tetap mempertahankan statusnya sebagai ibukota Indonesia.

Meski banyak orang yang takut untuk datang, populasi kota Atlantaris menjadi lebih padat sekarang. Orang-orang yang penasaran selalu berdatangan lagi dan lagi. Tidak hanya itu, semua mafia yang berada di kota menjadi lebih aktif, menjadikan pemerintah menambah jumlah polisi dan tentara yang bertugas di kota tersebut. Ini juga dikarenakan agar menjadikan kota Atlantaris sebagai kota yang aman untuk digunakan sebagai pusat pemerintahan Negara. Banyak orang hilang, banyak orang meninggal, banyak orang takut. Tapi tetap saja, banyak orang datang. Itulah status dari kota Atlantaris saat ini.

Dengan demikian, kota Atlantaris menjadi kota paling berbahaya sekaligus kota paling aman di Indonesia. Bukan,.. Tapi di dunia...

GETAR-GETAR GAK GUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang