2 Minggu Kemudian...
Malam Kenan...
Malam Vano, ngapain loe malam Minggu gini ke rumah gue? Loe mau ngapelin gue?
Sembarangan aja loe ngomong.
Becanda gue, tapi gue mau malam Mingguan nih sama pacar baru gue. Gue baru jadian kemarin.
Loe jadian sama siapa Ken?
Sama Litha anak Akuntansi semester 2.
Oh...
Terus gue gimana donk?Gue cariin loe pacar mau nggak?
Tiba-tiba Kinan lewat.
Malam Kinan...
Malam kak Vano.
Woi Vano, loe dengar sih gue ngomong tadi?
Iya gue dengar.
Terima kasih tawarannya tapi sorry gue udah punya pacar. Gue cinta banget sama pacar gue. Gue cinta banget sama cantik.Pacar?
Cantik?
Loe udah punya pacar?
Nama pacar loe cantik?
Cantik kuliah di mana?
Semester berapa?
Jurusan apa?
Kok loe nggak pernah cerita sama gue?
Tanya Kenan penasaran.Banyak amat loe nanya. Gue udah punya pacar. Pacar gue masih anak SMU. Cantik itu nama panggilan sayang gue buat dia.
Oh...
Terus nama sebenarnya siapa?
Dia sekolah dimana?
Kelas berapa?
Jangan-jangan pacar loe adek gue lagi?Nggak kok bang, Kinan nggak pacaran sama kak Vano.
Ucap Kinan cepat.Kalau kalian berdua pacaran juga nggak apa-apa, gue restuin kalian berdua. Lagian kalian berdua cocok, sama-sama nggak pernah pacaran. Loe berdua bisa jadi pasangan first love, first kiss asal jangan jadi pasangan first night aja. Loe berdua belum menikah.
Apaan sih abang.
Vano, loe beneran nggak pacaran sama adek gue?
Kita nggak pacaran abang!!!
Nggak percaya banget sih.Iya gue percaya.
Van, loe sama pacar loe udah ciuman belum?
Gue sama cantik udah ciuman 3X.
What?
Serius loe?Iya.
Tiba-tiba Hp Kenan berbunyi, Kenan mengangkat Hp nya.
Van, loe pulang sana. Loe datang ke rumah pacar loe aja, apelin pacar loe mumpung malam Minggu.
Iya.
Dek, abang pergi dulu ya?
Iya bang, pulangnya jangan malam-malam.
Iya.
Kenan pun pergi ke rumah pacarnya.
Kak Vano nggak pulang?
Kak Vano kan lagi apelin pacar kak Vano.
Kak Vano, Kinan kan bukan pacar kak Vano. Kinan juga nggak pernah mengalami lucid dream dengan kak Vano.
Ucap Kinan berbohong.Kinan, kamu jangan bohongin kak Vano donk. Please kamu jujur sama kak Vano...
Kinan nggak bohong kak.
________________Kinan dan Vano sering mengalami lucid dream bersama-sama. Setiap mereka berdua mengalami lucid dream mereka berdua pasti bercanda, tertawa bersama, berpelukkan dan selalu berciuman mesra. Tetapi Kinan tetap mengingkari kata hatinya dan terus membohongi Vano.
Waktu pun terus berlalu sekarang Kinan sudah lulus SMU. Kinan memutuskan untuk melanjutkan pendidikan S1 nya di Luar Negeri. Kinan memilih kuliah fashion di Paris.
Kedua orang tua Kinan dan Kenan sudah kembali dari Luar Negeri. Papa Kenan dan Kinan yang seorang diplomat dipindah tugaskan kembali ke Jakarta.
Papa, mama, Kenan dan Vano mengantar kepergian Kinan hanya sampai di bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream With Love (1-29 End)
RomanceBukannya dia cewek yang ada di mimpi aku? Dia kan cewek yang aku cium di dalam mimpi. ( Vano ) Bukannya dia laki-laki yang ada di mimpi aku? Dia laki-laki yang sudah mencium bibir aku 2X. Jadi dia benaran ada, dia nyata, dia bukan hanya ada di dala...