Kinan, kita berdua harus berfoto bersama. Kak Vano harus kirim foto kita yang sedang memakai gaun pengantin ini kepada Kei. Nanti kan Kei bisa lihat gaun pengantinnya, lagi pula Kei udah nggak sabar ingin lihat gaun pengantin buatan Kinan.
I...iya...kak.
Fotografer pun datang, Kinan dan Vano berfoto bersama sambil memakai gaun pengantin dengan berbagai fose.
Kinan, kamu senyum donk. Muka Kinan jangan flat gitu, biar aura nya keluar. Jadi saat Kei lihat foto ini kan bagus dan dia pasti suka banget sama gaun pengantin ini.
I...iya...kak.
Kinan dan Vano pun melanjutkan sesi pemotretan mereka berdua.
Kinan, please...smile...
Wajah Kinan jangan flat gitu, Kinan bayangin aja bahwa Kinan saat ini sedang berfoto dengan pria yang Kinan cintai.I...iya...kak.
Kinan dan Vano pun melanjutkan pemotretan mereka. Kali ini Kinan berfose dengan tersenyum bahagia meskipun saat ini hati Kinan sangat sakit. Setelah selesai pemotretan Kinan langsung buru-buru mengganti gaun pengantin tersebut dengan blezer kerjanya kembali dan memakai kalungnya kembali.
Kak Vano, Kinan balik ke ruangan Kinan dulu ya? Kinan masih banyak pekerjaan.
Iya.
Terima kasih ya Kinan sudah bantu kak Vano fitting gaun pengantin dan berfoto tadi.I...iya...kak sama-sama.
Kinan pun buru-buru masuk ke dalam ruang kerjanya. Saat Kinan berjalan terburu-buru kalung Kinan terjatuh dari atas lehernya. Seseorang yang melihat kalung tersebut terjatuh langsung mengambil kalung Kinan.
Orang yang menemukan kalung tersebut melihat kalung tersebut dengan seksama. Orang itu pun langsung menggenggam kalung tersebut dan pergi berlalu.
Di dalam ruang kerja Kinan, Kinan langsung mengambil tasnya. Kinan pun langsung masuk ke dalam toilet. Di dalam toilet Kinan kembali menangis dalam diam.
______________Keesokkan Harinya...
Kinan sedang bersiap-siap berangkat kerja dan sedang berdandan di depan meja rias. Kinan melihat bayangan dirinya di cermin. Kinan baru menyadari ternyata kalungnya hilang. Kinan mencari kalung tersebut di seluruh kamar Kinan. Kinan pun mencari kalung tersebut di seluruh rumahnya.
Ma...
Pa...
Mama dan papa lihat kalung Kinan nggak? Kalung Kinan hilang, mungkin terjatuh di suatu tempat.Kalung?
Nggak Kinan, mama nggak lihat ada kalung yang jatuh di rumah ini.
Papa juga nggak lihat.Ucap mama dan papa Kinan. Kinan pun terus mencari-cari kalung tersebut di seluruh tempat.
Kamu cari apaan dek?
Kinan cari kalung Kinan yang hilang bang. Bang Kenan lihat kalung Kinan nggak?
Kalung?
Kalau apaan?
Bentuknya gimana?Itu bang, kalung yang liontinnya hurup V & K.
V & K?
Apa kalung itu dari pacar kamu?
V itu inisial pacar kamu ya Kinan?
Tanya Kenan.Ng...nggak...kok bang.
Kalau gitu Kinan berangkat kerja dulu bang.Ucap Kinan cepat-cepat sambil mengambil tasnya di dalam kamar. Kinan pun cepat-cepat memakai sepatunya.
Kamu nggak mau abang anterin kerja dek?
Ng...nggak usah bang, Kinan naik bus atau ojek aja.
Ucap Kinan. Kinan pun cepat-cepat pamit kepada mama dan papanya dan berangkat kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucid Dream With Love (1-29 End)
RomanceBukannya dia cewek yang ada di mimpi aku? Dia kan cewek yang aku cium di dalam mimpi. ( Vano ) Bukannya dia laki-laki yang ada di mimpi aku? Dia laki-laki yang sudah mencium bibir aku 2X. Jadi dia benaran ada, dia nyata, dia bukan hanya ada di dala...